Nov 30, 2023

Mod Plants vs Zombie 2 No Delay Unlmited Sun Android Terbaru Tanpa Root

Berhubung saya sudah pernah membagikan cheat plant vs zombie 2 no delay tanpa root, sekarang saya akan membagikan versi update terbaru dari mod plant vs zombie 2 no delay unlimited sun dan lain lain tanpa root ini. Silahkan baca terus artikel ini untuk mendapatkannya secara gratis, dan juga untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan mod pvz 2 ini.

Mungkin ada yang belum tau kalau tiap game yang ada di playstore itu selalu mengalami pembaruan, bisa dibilang semua game yang ada di playstore termasuk game plant vs zombie bakalan ada update tiap bulan. Yang diperbarui adalah game yang memang masih diurus oleh yang buat, kalau tidak ada update selama beberapa tahun berarti game tersebut emang sudah tidak di urus lagi.

Mod Plants vs Zombie 2 No Delay Unlmited Sun Android Terbaru

mod plants vs zombie 2 android

Update tiap bulan memang keharusan agar game tersebut bisa dimainkan pada android versi terbaru karena tiap saat teknologi akan selalu berkembang, android saat ini sudah berbeda dengan android yang dulu. Jadi tidak heran kalau game yang kamu sukai selalu ada update versinya. Berhubung ada update maka kalau pengen masih bisa menggunakan mod nya maka mod tersebut harus di update juga.

Baca juga: Cheat Clans of Clans Unlimited Gems, Elixir Tanpa Root

Kalau ga update kita masih bisa kok memainkannya asal game tersebut bukan game online dan juga tidak ada terlalu banyak perbedaan pada game yang sebelumnya. Karena biasanya tiap update kemungkinan pada gme tersebut akan ada tambahan fitur terbaru, contohnya game clash of clans dimana ada update seperti TH ditingkatkan dari TH 11 paling mentok ke TH 12.

Makanya berhubung game plant vs zombie 2 ini sudah di update dan sudah tidak ada orang lain lagi yang membuat mega mod plant vs zombie 2 yaa mau tidak mau saya harus update juga. Buat kamu yang suka sama game plant vs zombie jangan lupa baca juga mod saya yang sebelumnya di Cheat Plant vs Zombie No Delay Tanpa Root, yaitu cheat untuk plant vs zombie versi pertama.

Mod pvz 2 no delay yang saya bagikan disini adalah versi update yang sebelumnya jika kamu sudah baca artikel saya sebelum ini yang membagikan mod pvz dengan fitur yang sama yaitu no delay dan unlimited sun. Disini saya membuatnya menjadi 2 artikel karena disini nanti akan saya kasih 2 versi mod plant vs zombie 2 yaitu yang tanpa no delay dan pakai no delay.

Cara Pakai Mod Plant vs Zombie 2

mod plants vs zombie 2 android tanpa root

Untuk cara menggunakan mod ini cukup mudah sih, pertama yaa download dulu filenya, ada 2 file yaitu apk dan obb. Kalau apk pilih salah satu mau yang versi 1 atau versi 2, terus kalau sudah silahkan ekstrak file obb dan install atau pasang file apk yang sudah kamu download.

Setelah itu sebelum buka gamenya, kamu hidupkan dulu internet kamu, hal ini berfungsi untuk memverifikasi data obbnya. Baru setelah sudah masuk ke dalam menu kamu bisa mematikan internet kamu karena kamu cukup melakukannya sekali saja. Bingung? Coba deh lihat video yang sudah saya buat ini.

Bagaimana? Sudah bisa ga cara install game modnya? Masa sudah pakai video masih bingung saja?

mega mod plant vs zombie 2 gratis

Ini nih bukti pvz versi terbaru, untuk versi terbaru ada tambahan Battle Z dan juga ada permennya. Untuk battle z sendiri saya kurang tau cara kerjanya gimana karena saya sendiri belum mencobanya.

Mega Mod Pvz 2 Versi 1 Tanpa No Delay

mod plant vs zombie 2 unlimited sun

Disini nanti akan saya kasih 2 versi yaitu versi yang tanpa no delay alias instant planting yaitu kamu harus nunggu tanaman loading untuk bisa menanan tanamannya dan yang pakai no delay. Bedanya versi pertama dengan versi kedua cuman di bagian no delay saja, untuk fitur yang lain seperti unlimited sun atau plantfood masih sama kok.

Mega Mod Plant vs Zombie Versi 2 Instant Planting

mod plant vs zombie 2 no delay

Ini nih fitur yang paling asik dari mod pvz adalah instant planting alias tinggal klik klik saja untuk menanam tanaman yang ada di dalam game plant vs zombie, sebenarnya fitur ini kurang asik jika dicoba di di mode misi, lebih baiknya coba fitur mod ini di mode endless karena kita bisa menentukan strategi mana dan pakai plant mana yang kuat pertahanannya.

mod plant vs zombie 2 terbaru

Bukti lain kalau ini adalah versi terbaru ialah adanya tambahan tanaman terbaru walau belum terbuka karena harus mengumpulkan seed terlebih dahulu, jumlah seed yang harus dikumpulkan pun bantak ada sekitar 250an seeds, tentu saja ngumpulin seeds sebanyak ini perlu banyak waktu.

download mod plant vs zombie 2 terbaru

Selain itu di versi terbaru plant vs zombie ini level tanamannya lebih dari level 20 yaitu bisa sampai level mastery 1 sampai entah berapa belum lagi ada benerapa event yang membuat zombie kebal pada tanaman tertentu.

Baca juga: Cheat Zombie Diary Unlimited Ammo, Money Tanpa Root

Dimana di event tersebut membuat zombie menjadi kebal pada tanaman tersebut alias kalau kamu pakai tanaman tersebut maka tanaman itu tidak menimbulkan damage sama sekali pada zombienya.

Update Plant vs Zombie 2 Mod Apk

Setelah sekian lama saya tidak melakukan update pada cheat plant vs zombie ini akhirnya saya memutuskan untuk melakukan update mod apk pvz2. Hal ini sebenarnya sudah ingin saya lakukan sejak saya melakukan update game mod dream league soccer 2019. Saya sudah download file apk beserta obb dari pvz2 ini namun masih belum saya kerjakan juga.

Versi mod terbaru yang saya update adalah versi 7.8.1, alasan utama saya sedikit malas melakukan update plant vs zombie 2 mod apk ini adalah karena setiap bulan selalu ada saja update versi terbarunya. Namun sekarang sudah lebih dari 1 bulan ea belum melakukan update pada game ini. Akhirnya saya putuskan saja untuk melakukan update sekalian, toh update terakhir game ini juga sudah agak lama.

Versi update plant vs zombie 2 mod apk ini masih sama saja kok cuman minus unlimited plant food. Entah, yang ini saya tidak bisa menemukan kode hexnya jadi tidak bisa saya buatkan modnya. Itu saja sih yang bisa saya sampaikan. Kalau begitu langsung saja di download file mod pvz2 ini.

Untuk cheat free shopping cara menggunakannya cukup pindah file tersebut ke dalam folder CDN yang ada di dalam folder com.ea.game.pvz2. Untuk lebih jelasnya bisa klik disini karena disana sudah saya terangkan dengan lengkap.

Update 2023

Karena banyak file yang linknya mati, akhirnya saya update. Beberapa file masih ada namun belum saya coba lagi. Jadi silahkan dicoba, yang paling penting ada file Apk.

Download Mod Plants vs Zombie Terbaru

  • Mod Plant vs Zombie v1 Tanpa No Delay (Download)
  • Mod Plant vs Zombie v2 No Delay (Download)
  • Obb Plant vs Zombie 2 versi 7.0.1 (Download)
  • Save Data Plant vs Zombie 2 (Download)
  • Save Data Cheat Plants vs Zombie 2 v2 (All Plant Max Level+ Unlimited Candy (Download)
  • Plant vs Zombie 2 Mod Apk v7.8.1 (Download)
  • Obb Cheat Plant vs Zombie 2 v7.8.1 (Download)
  • Cheat Plant vs Zombie 2 Free Shopping (Download)

Silahkan download mod plant vs zombie tersebut, lalu kalau ingin membuka semua tanamannya silahkan gunakan save data plant vs zombie yang sudah saya sediakan, sekian dulu dan selamat bermain!