Mar 10, 2024

18+ Download Livery Bussid Racing Balap Keren

Livery bussid racing adalah salah satu stiker bus simulator indonesia yang wajib pakai. Dengan menggunakan livery bus racing berikut maka bis yang kamu kendarai akan terasa lebih cepat. Sudah tersedia beberapa skin bussid untuk beberapa tipe bis yang ada di game bus simulator, mulai dari template untuk bis SHD, Tronton, Srikandi sampai XHD juga telah ada.

Setiap model livery racing untuk bapal disini sudah dibuat dengan sangat keren dan juga bagus. Desain masing-masing livery bus simulator memiliki tema balap racing, dimana biasanya kendaraan racing itu memiliki banyak sekali stiker sponsor. Nah, begitulah livery dengan tema racing kali ini, dimana skin bus yang ada akan full stiker racing balap.

Livery Bus Racing

download livery bussid racing

Racing sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa inggris dimana kata ini memiliki arti Balap, atau Balapan. Yaitu sesuatu yang berhubungan dengan pacuan, biasanya kata racing lebih identik dengan balap kendaraan. Entah itu motor atau mobil, bahkan hal tersebut pun juga berlaku untuk bis.

Download juga:

Tetapi balap racing bus sendiri tidak ada kejuaraan resminya, karena biasanya bis racing adalah bus yang suka ngebut di jalanan. Sedangkan untuk lomba racing baik itu mobil ataupun motor sudah ada. Kalau untuk racing mobil, ada kejuaraan F1, Nascar, F4, Rally, Off road, FIA sampai GT World dan Le Mans Cup. Sedangkan di kategori motor racing, ada moto gp, balap liar, Grandprix hingga Motocross.

Bagi kamu yang suka sekali melihat kejuraaan racing motorsport tersebut bisa mencoba menggunakan livery bussid racing yang telah namatin sediakan secara gratis berikut ini. Model livery bus simulator dengan tema racing ini jumlahnya ada cukup banyak dan sangat bervariasi, kamu bebas memilih skin mana saja yang paling disukai.

Beberapa livery balap racing dibawah ini ada yang menggunakan stiker beberapa merk terkenal seperti Yamaha, Suzuki, Repsol, Monster Energy, sampai Red Bull juga ada. Setiap model memiliki desain yang khas dan keren banget. Sangat cocok buat kamu yang memiliki mod bussid racing dengan tipe ban ceper.

Tanpa perlu basa-basi lagi, kalau begitu segera deh kamu download beberapa livery bus racing yang telah tersedia di bawah ini. Setiap file memiliki format png dengan kualitas jernih dan sangat bagus. Silahkan download file tersebut melalui halaman unduhan, dimana nanti akan ada link menuju google drive ataupun mediafire.


Koleksi Livery Bussid Racing Team

download livery bus racing

download livery racing

livery bus racing

livery bussid racing balap

livery bussid racing ceper

livery bussid racing engine

livery bussid racing hd

livery bussid racing nakula shd

livery bussid racing shd

livery bussid racing team

livery bussid racing terbaru

livery bussid racing

livery bussid sdd racing

livery bussid speed racing

livery racing

livery sr2 racing ceper

livery sr2 racing full strobo

mod bussid racing


Download Livery Racing Jernih Lengkap

  • Livery Racing HD, SHD, XHD & Srikandi (Download)

Sekian dulu sharing livery bussid racing balap team kali ini, silahkan pilih dan nikmati serunya menggunakan template bussid dengan tema balap yang asik dan menantang. Uji adrenalin kamu dengan menggunakan bus tercepat yang ada di dalam game bussid. Antarkan penumpang sampai tujuan dengan selamat agar kamu bisa dapat uang untuk melakukan modifikasi bis yang dimiliki agar tampak bus racing banget.