Apr 15, 2024

Download Livery Bussid Suzuki Keren Jernih

Suzuki, nama yang tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, adalah salah satu produsen otomotif asal Jepang yang telah sukses di Tanah Air. Kali ini namatin akan berbagi livery bussid suzuki buat kamu dengan tema yang keren dan gambar jernih. Cocok buat pengguna game bus simulator indonesia yang hobi balap.

Livery suzuki yang akan di share disini memiliki tema balap. Seperti yang kita ketahui, suzuki memiliki hubungan erat dengan motogp. Yaitu salah satu ajang olahraga kendaraan bermotor yang sangat populer. Suzuki telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam sejarah MotoGP, dan untuk mengingatnya kamu bisa memakai livery bus suzuki berikut ini.

Livery Bus Suzuki

download livery bussid suzuki

Bis dengan merk suzuki tidak ada sih di dunia nyata tetapi produsen ini lebih fokus ke memproduksi kendaraan roda dua dan empat yaitu mobil dan juga motor. Di indonesia sendiri suzuki lebih dikenal dengan produksi motor dan mobilnya. Dimana kita bisa menemukan banyak sekali kendaraan suzuki tersebut.

Download juga:

Selain memproduksi mobil, Suzuki juga menghasilkan sepeda motor dan mesin untuk keperluan maritim. Mari kita eksplorasi lebih lanjut tentang kendaraan-kendaraan Suzuki yang telah diproduksi dan dikenal di Indonesia. Berikut adalah beberapa daftar kendaraan suzuki yang bisa kamu beli dan temukan di jalanan raya indonesia.

  • Suzuki Jimny SJ410: Model ini memiliki sejarah panjang dan masih dikenang hingga sekarang. Jimny SJ410 adalah SUV kompak yang tangguh dan serbaguna.
  • Suzuki Vitara: Sebagai SUV yang populer, Vitara menawarkan kenyamanan berkendara dan performa yang handal.
  • Suzuki Escudo: Juga dikenal sebagai Suzuki Grand Vitara, model ini menggabungkan gaya modern dengan kemampuan off-road yang baik.
  • Suzuki Aerio: Hatchback ini menawarkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar yang baik.
  • Suzuki Karimun: Model ini dikenal sebagai mobil keluarga yang praktis dan terjangkau.
  • Suzuki Forsa: Mobil kompak ini memiliki desain simpel dan andal.
  • Suzuki Amenity: Model ini menawarkan kenyamanan dan performa yang baik.
  • Suzuki Esteem: Sedan ini memiliki desain elegan dan fitur-fitur modern.
  • Suzuki Ertiga: MPV yang populer di Indonesia, Ertiga menawarkan ruang yang luas dan efisiensi bahan bakar yang baik.
  • Suzuki XL7: Sebagai saudara kandung Ertiga, XL7 adalah SUV yang lebih besar dan tangguh.
  • Suzuki Carry: Kendaraan niaga ringan yang handal dan serbaguna.
  • Suzuki Ignis: Crossover kompak dengan gaya unik dan fitur-fitur modern.
  • Suzuki Baleno hatchback: Hatchback yang nyaman dan efisien.

Meskipun Suzuki saat ini memasarkan relatif sedikit model, mereka tetap berhasil menarik minat konsumen dengan berbagai varian mobil dan sepeda motor yang berkualitas. Jaringan dealer dan layanan purna jual Suzuki juga mudah ditemukan di berbagai kota di Indonesia. Tanpa perlu basa basi lagi segera download skin bussid dengan tema suzuki berikut ini.

Jumlah stiker bus simulator dengan merk suzuki ini sangatlah sedikit, hanya ada tiga gambar saja. Tetapi kamu bisa menggunakannya ke dalam salah satu model bis yang ada di game bussid. Template bussid suzuki ini tersedia secara khusus untuk bis tipe HD. Yaitu bus pertama yang bisa kamu dapatkan secara gratis.


Koleksi Livery Bussid Suzuki

livery bus suzuki

livery bussid suzuki

livery redbull racing

livery suzuki


Download Livery Suzuki Format PNG

Yaah, itulah dia beberapa livery bussid suzuki yang bisa kamu miliki sekarang juga. Caranya adalah dengan cara segera download livery tersebut dan gunakan ke dalam game bus simulator indonesia yang ada di hp kamu. Silahkan dapatkan file dengan format png yang jernih, cukup kunjungi halaman download khusus untuk mengunduhnya secara gratis.