Mar 11, 2024

10+ Download Livery Bussid Dieng Indah Paling Bagus

Disini namatin akan berbagi secara gratis livery bussid dieng indah dengan tampilan bagus dan jernih. Dieng indah merupakan nama salah satu perusahaan otobus yang berasal dari Jawa Tengah. Kata dieng sendiri diambil dari nama desa yang ada di Kota Wonosobo. Yaitu sebuah tempat yang memiliki spot wisata paling menarik.

Tidak heran kalau di wisata dieng banyak sekali pengunjung yang selalu hadir setiap hari di beberapa spot wisata tersebut. Mengingat Kota Wonosobo sendiri diapit oleh dua gunung yaitu Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Sehingga tidak heran kalau beberapa spot wisata di dieng ini memiliki suasana yang asri dan sejuk ala pedesaan banget.

Livery Bus Dieng Indah

download livery bussid dieng indah

Banyak sekali bis yang selalu berlalu lalang di wilayah tersebut sehingga tidak heran kalau kamu akan menemukan banyak sekali bis dari berbagai po. Kota Wonosobo sendiri juga memiliki sebuah PO yang cukup populer dan sering digunakan oleh orang-orang namanya adalah Dieng Indah. PO ini tentu saja asalnya dari Wonosobo, dimana jasa angkutan darat bis ini memiliki rute ke beberapa kota.

Download juga:

Seperti dari Wonosobo ke Jakarta ataupun sebaliknya. Bagi yang pernah naik bis dieng indah sekarang kamu bisa mencoba merasakan sensasi tersebut melalui sebuah dunia virtual yaitu lewat game bus simulator indonesia. Di postingan ini admin namatin akan berbagai livery bus dieng indah untuk beberapa versi tipe bis yang ada di dalam gamenya.

Nantinya kamu akan menemukan livery dieng indah untuk tipe bis HD dan juga SHD. Selain itu terdapat juga skin bussid khusus untuk file mod seperti Marcopolo ataupun JB3. Setiap template bus simulator yang ada memiliki desain yang mirip sekali dengan versi bus aslinya. Bahkan stiker bus yang ada dibuat semirip mungkin.

PO Dieng Indah sendiri merupakan salah satu jenis bus AKAP yang sudah memiliki trayek yang pasti. Fasilitas yang ditawarkan pun mulai dari AC sampai Bagasi, selain itu harganya pun sangat bervariasi dan jasa transportasi umum ini menawarkan kenyamanan kepada penumpangnya. Tanpa perlu banyak omong, kalau begitu segera cek beberapa koleksi livery dieng indah dibawah ini.


Daftar Livery Bussid Dieng Indah

download livery bus dieng indah

download livery dieng indah

download mod bussid dieng indah

livery bus dieng indah

livery bussid dieng indah

livery dieng indah

mod bussid dieng indah

skin bussid dieng indah

stiker bussid dieng indah

template bussid dieng indah


Download Livery Dieng Indah

Jumlah livery dari po dieng indah ini gambarnya ada cukup banyak. Sebagian besar skin bus yang digunakan oleh dieng indah ini memakai warna utama biru dengan perpaduan warna putih. Meski ada juga stiker bussid yang memakai warna orange dan kuning. Tinggal pilih saja dari berbagai macam variasi yang paling disukai dan segera gunakan ke dalam game bussid yang kamu miliki.