Mar 5, 2024

7+ Download Livery Bussid Aqua Air Mineral

Template bus simulator indonesia itu ada banyak sekali, terdapat berbagai macam livery bussid yang bisa digunakan salah satunya adalah stiker bus dengan logo aqua. Download saja disini livery bussid aqua yang unik, keren dan juga menarik. Yaitu sebuah skin bussid yang cocok buat kamu yang suka sekali dengan sesuatu yang unik.

Karena livery bus simulator yang akan dibagikan ini sangatlah tidak biasa. Soalnya namatin hendak membagikan livery bus aqua, yaitu sebuah bus yang memiliki stiker aqua air mineral di sampingnya. Yaitu sesuatu yang sangat jarang dilihat di dunia nyata, meskipun terkadang bus dengan livery aqua bisa kita temukan. Apalagi aqua adalah brand minuman terbesar sehingga tidak heran bila mensponsori beberapa perusahaan otobus.

Livery Bus Aqua

download livery bussid aqua

AQUA adalah merek air mineral yang sangat terkenal di Indonesia. AQUA sendiri dianggap sebagai minuman terbaik. Hal tersebut bukan tanpa alasan, ada beberapa gaktor yang menjadikan kenapa aqua sebagai minuman mineral terbaik. Seperti AQUA berasal dari sumber air pegunungan vulkanik yang terlindungi. 

Download juga:

Lingkungan alam di sekitar sumber air ini sangat terjaga, sehingga AQUA bebas dari pencemaran dan kontaminasi. Air mineral AQUA tidak ditambahkan dengan bahan apapun dan hanya melalui proses penyaringan untuk menghindari kontaminasi polutan. Kandungan mineralnya murni dari alam, memberikan manfaat optimal bagi kesehatan.

Selain itu Proses Produksi yang Ketat dan Bebas Kontaminasi, AQUA telah melalui proses produksi yang ketat tanpa tersentuh oleh tangan manusia atau terkontaminasi oleh mikroba berbahaya. Setelah dikemas, AQUA menjalani uji kualitas hingga 400 kali untuk memastikan produknya aman dari kontaminasi.

Bukan hanya itu saja bahkan Kebersihan dan kesterilan AQUA menjadikannya pilihan yang baik untuk kesehatan tubuh. Rasa Dingin dan Segar Tanpa Perlu Didinginkan, Salah satu keunggulan AQUA adalah rasa dingin alami dan segar bahkan tanpa perlu didinginkan di lemari es terlebih dahulu. AQUA selalu berusaha melindungi dan menjaga kelestarian lingkungan di sekitar sumber airnya.

Aqua sendiri menjadi salah satu produk minuman mineral air kemasan pilihan yang bisa dibeli di toko terdekat atau supermarket. Buat kamu yang pernah mencoba produk ini maka silahkan coba juga livery bussid aqua yang sangat keren berikut ini. Livery aqua ini sendiri nantinya akan memiliki warna utama yaitu biru seperti warna khas dari aqua itu sendiri.

Ada beberapa livery bus aqua yang bisa kamu gunakan, terutama untuk model tipe bis versi HD. Skin bus simulator dengan tema aqua ini bisa digunakan secara langsung ke dalam game bis versi ori. Karena memang ini bukanlah mod bussid aqua. Memang sih ada satu livery yang bila digunakan mirip seperti memakai file mod aqua.

Karena efek stiker dari livery bussid tersebut menggunakan efek 3d truck. Sehingga walau kita sedang menggunakan bis versi ori tetapi saat dilihat secara sekilas kita seperti sedang memakai truck angkutan galon aqua. Tanpa perlu banyak bicara lagi kalau begitu yuk langsung saja download template dengan tema minuman air aqua dibawah ini.


Koleksi Livery Bussid Aqua

download livery bus aqua

livery aqua

livery bus aqua

livery bussid air aqua

livery bussid minuman aqua mineral

download livery aqua

livery bussid aqua


Download Livery Aqua Jernih

Bagaimana, apakah ada salah satu livery dari minuman air mineral dengan merk aqua diatas yang kamu minati? Kalau iya segera saja download file gambarnya dan gunakan ke dalam game bus simulator indonesia yang sudah terpasang di hp android kamu. Silahkan downlaod format file png melalui halaman khusus download yang memiliki kualitas jernih.