Mar 6, 2024

6+ Download Livery Bussid Indomaret & Alfamart

Download beberapa koleksi dari kumpulan livery bussid indomaret, yaitu sebuah skin bus yang memiliki stiker logo salah satu mini market yang mudah ditemukan di mana saja. Namatin kali ini akan berbagi secara gratis tentang template bussid yang unik, yaitu livery bus indomaret. Dimana indomaret ini merupakan sebuah mini market yang bisa ditemukan di berbagai kota.

Selain livery indomaret, disini juga tersedia livery bussid alfamart yang merupakan saingan dari indomaret itu sendiri. Karena biasanya kedua minimarket ini sering dijumpai pada satu tempat yang sama. Stiker bus dengan gambar indomart atau alfamart ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari livery bus simulator unik.

Livery Bus Indomaret

download livery bussid indomaret

Indomaret yang dikenal sebagai jaringan pengecer waralaba di Indonesia, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Pada awalnya Toko pertama dari perusahaan ini di dirikan dengan nama Indomart yang dibuka dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988.

Download juga:

Lalu Pada tahun 1997, Indomaret mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, dan saat ini memiliki lebih dari 20.000 gerai di seluruh negeri. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan dari Salim Group. Jumlah gerai terus berkembang pesat, dan hingga Agustus 2023, terdapat 22.077 gerai yang tersebar merata di berbagai wilayah Indonesia.

Di dunia nyata sendiri livery bussid indomaret itu sebenarnya tidak ada, karena kamu kemungkinan tidak akan menemukan bus dengan stiker indomaret. Karena pada dasarnya logo indomaret biasa kita temukan pada livery mobil box. Mengingat umumnya kendaraan ini digunakan untuk stock makanan ke beberapa toko.

Tidak heran kalau kamu sering menjumpai mobil box dengan logo indomaret. Apalagi Indomaret mengusung motto Mudah dan Hemat, yang mencerminkan komitmen mereka untuk menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan pelayanan yang praktis. Indomaret menyediakan berbagai produk mulai dari makanan, minuman seperti air aqua, produk kebersihan, hingga barang kebutuhan sehari-hari.

Luas area penjualan di setiap gerai kurang dari 200 m², menjadikannya minimarket yang nyaman dan mudah diakses. Indomaret meraih penghargaan sebagai "Perusahaan Waralaba 2003". Pada tahun 2013, Salim Group mengakuisisi Indomaret dan menggabungkannya dengan perusahaan lain dalam portofolio mereka, termasuk Sari Roti dan KFC.

Kelebihan Indomaret meliputi kehadiran luas, harga terjangkau, dan pelayanan praktis. Namun, seperti bisnis lainnya, Indomaret juga menghadapi tantangan dan peluang yang perlu dikelola dengan bijaksana. Jaringan minimarket satu ini memiliki pesaing utama yang bernama Alfamart. Alfamart, yang juga dikenal sebagai Alfa, adalah salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia. 

Alfamart didirikan pada tahun 1988 dan berkantor pusat di Tangerang. Hingga akhir tahun 2020, Alfamart memiliki lebih dari 15.400 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Alfamart adalah bagian dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.Perusahaan ini memiliki 32 pusat distribusi, memastikan pasokan barang ke gerai-gerai mereka.

Alfamart mengusung motto “Belanja Puas, Harga Pas”, menekankan komitmen mereka untuk memberikan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan. Di Alfamart, kamu dapat menemukan berbagai produk untuk barang kebutuhan sehari-hari. Selain itu Alfamart terus berinovasi dengan menambahkan layanan seperti pembayaran tagihan, top-up pulsa, dan layanan pengiriman.

Tanpa perlu banyak basa-basi lagi, kalau begitu berikut adalah beberapa livery bussid alfamart dan juga livery bussid indomart yang bisa kamu download dan gunakan ke dalam salah satu tipe bis yang ada di game bus simulator indonesia. Tersedia skin bus untuk model bis tipe SHD dan juga versi HD. Setiap livery yang ada disini bisa digunakan tanpa memakai file mod bussid sama sekali.

Ada satu livery yang saat di pakai akan terlihat seperti kamu menggunakan file mod. Karena stiker bussid tersebut sudah menggunakan efek truck 3d. Sehingga meski yang di pakai adalah kendaraan bis tetapi saat dilihat secara sekilas akan mirip banget dengan mod truck indomaret. Kalau begitu langsung saja cek dibawah ini.


Kumpulan Livery Bussid Indomaret & Alfamart

download livery bussid alfamart

livery bus indomaret

livery bussid alfamart

livery bussid indomaret

livery bussid indomart

livery indomaret


Download Livery Bussid Alfamart & Indomart

Yup, itulah dia beberapa koleksi dari livery bussid minimarket indomart dan juga alfamart. Silahkan download saja buat kamu yang suka dan tertarik dengan model serta desain template bus simulator indonesia tersebut. Sudah tersedia file dengan format png yang transparan yang bisa di download melalui halaman unduhan.