Feb 10, 2024

16+ Download Livery Bussid Voyager JB3 SHD Ori

Dapatkan beberapa koleksi dari livery bussid voyager untuk game bus simulator indonesia yang sangat populer. Livery voyager merupakan salah satu jenis skin bussid yang memiliki banyak peminat. Hanya para penggemar bus mania sejati yang paham apa itu voyager. Buat kamu yang tidak tahu yuk kita pahami apa otu bus voyager.

Bus jb3 voyager atau bisa juga disebut sebagai bis voyager merupakan salah satu jenis bus hd yang menggunakan selendang jenis voyager. Selendang ini adalah eksterior bus yang biasa ada di bagian telinga atau samping atas bus di dekat pintu depan. Ciri khas selendang voyager adalah bentuknya yang tipis seperti segitiga.

Livery JB3 Voyager

download livery bussid voyager

Umumnya bis voyager ini digunakan oleh bis tipe Jetbus 3 yaitu sebuah bus yang dikeluarkan oleh adiputro. Sebenarnya secara fungsi baik itu selendang voyager atau selendang biasa bisa dibilang tidak ada. Yang jelas kehadiran selendang voyager hanya untuk mempercantik tampilan. Supaya bus shd biasa tampil lebih elegan dan estetis.

Download juga:

Livery jetbus 3 voyager ini cocok buat kamu yang sudah bosan dengan tampilan stiker bussid yang biasa aja. Karena dengan menggunakan template bus simulator voyager berikut, bus shd yang kamu gunakan akan terlihat berbeda. Selendang voyager sendiri memiliki nama lain, yaitu selendang geprek karena bentuknya yang tipis.

Selain selendang bis voyager, masih ada selendang jenis lain seperti seledang setra. Nantinya livery bussid voyager yang bisa kamu download ada beberapa model bis yang tersedia. Sebagian besar adalah versi SHD ori atau sadewa dan yang kedua versi SHD Tronton atau nakula. Meski ada juga versi yudistira hd melainkan hanya ada satu saja.

Mengingat bus jb3 voyager itu paling banyak ditemukan pada model bis SHD. Jumlah livery voyager yang kamu dapatkan disini ada cukup banyak kok yang berasal dari berbagai po seperti haryanto, scania, sampai pariwisata juga ada. Selain itu banyak juga po lain yang menggunakan selendang bis voyager jetbus 3 berikut seperti als, rosalia indah, sugeng rahayu dan lain sebagainya.


Koleksi Livery Bussid Voyager

download livery bus tunggal jaya

download livery bussid tunggal jaya

jb3 voyager

jetbus 3 voyager shd

livery bus als voyager

livery bus voyager

livery bussid jb3 voyager tronton

livery bussid jb3+ shd voyager

livery bussid voyager shd ori

livery bussid voyager

livery jb3 voyager haryanto

livery jb3 voyager

livery jb3+ voyager scania

livery jetbus 3 voyager

livery rosalia indah jb3 voyager

livery voyager


Download Livery Jetbus 3 Voyager

  • Livery Bus Jb3 Voyager SHD, Tronton & HD (Download)

Yuup, sekian dulu sharing kali ini mengenai salah satu livery bus simulator yang membuat tampilan bis menjadi keren. Tanpa perlu menunggu lama segera download stiker bus diatas dan silahkan kunjungi halaman khusus untuk mendapatkan file dengan format png yang jernih serta transparan. Kalau begitu sekian dulu dan selamat bermain.