Apr 9, 2024

Gratis Tembak Axis V3 Kuota 100GB Rp 0 Terbaru

Tembak axis v3 adalah sebuah tools yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota axis rp 0 alias gratis. Disini kamu bisa menggunakan tools tembak kuota axis v3 secara gratis dan bisa mendapatkan banyak kuota hingga 100 gb dan bisa dipakai kapan saja. Axis GSM adalah merupakan salah satu operator seluler di indonesia.

AXIS sekarang sudah bergabung menjadi satu dengan provider XL Axiata. Kartu axis memiliki banyak sekali pilihan paket, mulai dari kuota sosmed, kuota warnet, paket malam sampai Bronet. Berbagai macam pilihan paket inilah yang membuat banyak orang menggunakan kartu axis untuk mengakses internet.

Apa Itu Tembak Axis V3

tutorial tembak axis v3

Buat yang belum tahu maksud dari tembak axis v3 adalah sebuah cara untuk menembak paketan secara gratis. Meskipun terkadang tembak paket ini tidak selalu gratis karena terkadang harus berbayar namun harganya jauh lebih murah. Atau kadang juga tembak paketan internet ini bisa digunakan untuk membeli sebuah paket yang kalau menggunakan dial biasa itu tidak ada.

Baca juga:

Misalnya nih ada paket internet khusus yang menawarkan banyak kuota di kartu axis. Tetapi paket tersebut ternyata cuma promo dan hanya muncul di sebagian orang saja. Maka dari itulah ini dia fungsi dari tembak axis v3 yaitu kamu bisa membeli sebuah paketan dengan harga murah atau gratis tanpa biaya sama sekali.

Gunakan tembak kuota axis v3 agar kamu bisa dapat kuota gratis secara mudah. Biasanya tembak paketan semacam ini menggunakan dua cara yaitu memakai sebuah web atau situs dan menggunakan tools bernama termux. Terkadang juga ada aplikasi apk tembak khusus yang dibuat. Hanya saja aplikasi semacam ini terkadang membutuhkan update.

Pada halaman ini saya akan share tutorial dan cara melakukan tembak axis v3. Sehingga kamu bisa mencobanya untuk mendapatkan banyak kuota. Saat mencoba paket semacam ini pastikan kalau pulsa yang kamu miliki adalah 0 rupiah. Karena terdakang terjadi kegagalan saat menembak paket. Karena biasanya tembak paket kartu axis semacam ini tidak lama bertahan.

Keuntungan Menggunakan Axis Tembak V3

tembak axis v3

Salah satu keuntungan utama saat memakai tembak axis v3 adalah kita bisa dapat kuota gratis. Meskipun pilihan paket yang tersedia sangat terbatas sekali. Contohnya adalah hanya untuk kuota malam, kuota khusus youtube atau IG doang. Kenapa bisa begitu? Karena fitur tembak axis ini memanfaatkan sebuah bug yang ada.

Sehingga tidak semua paketan yang ada di kartu simcard axis bisa ditembak. Keuntungan memakai aplikasi tembak axis adalah kita bisa melakukan tembak kartu beberapa kali sampai dapet kuota hingga 100gb. Walaupun biasanya ada batasan limit berapa banyak kuota yang bisa kita dapatkan. Dari pengalaman cara tembak kuota ini bisa dilakukan beberapa kali.

Kekurangan Tembak Kuota Axis V3

axis tembak v3

Setiap keuntungan pasti ada kekurangan juga kan? Nah kekurangan dari menggunakan tembak kuota axis v3 adalah kuota yang kita gunakan itu sangat terbatas waktu. Untuk saat ini paket kuota yang bisa ditembak dari kartu axis hanyalah paket harian dan juga paket malam. Sehingga untuk pemakaian itu sangat terbatas sekali.

Kalau durasi waktunya habis maka paket tersebut tidak bisa digunakan lagi. Sama halnya kita dengan membeli paketan data dari kartu axis cuma bedanya dengan memakai tool tembak ini kita tidak perlu mengeluarkan biaya. Karena umumnya paket tembak tidak memotong pulsa sama sekali. Tetapi pastikan agar pulsa rp 0 untuk menghindari potong pulsa ketika tools udah tidak bisa digunakan.

Pakai Tembak Axis V4

Ketika tembak kartu axis v3 sudah tidak digunakan maka kita harus memakai tool dato tembak axis v4 yaitu versi terbaru dari yang sebelumnya. Soalnya bug tembak paket internet ini memiliki jangka waktu. Sehingga ketika provider axis sudah memperbaiki sistem maka bug tembak paket itu sudah tidak bisa digunakan lagi.

Makanya sampai muncul V3, soalnya ini adalah versi ketiga dari yang sebelumnya. Saat bug pertama ditemukan kita bisa dengan bebas memakai aplikasi tembak axis, tetapi ketika sudah tidak bisa dipakai barulah kita harus menggunakan tembak axis v2 dan begitu seterusnya sampai v3 yang merupakan versi terbaru.


Tutorial Cara Tembak Axis V3

Berikut adalah tata cara tembak axis v3 untuk dapat kuota gratis.

  • Buka aplikasi tembak axis v3 apk atau kunjungi https://indo5.com/Axis/Get_Verifikasi_Otp
  • Masukkan nomor kartu axis yang dimiliki
  • Centang Captcha
  • Klik Send OTP
  • Tunggu sebentar sampai dapat SMS
  • Lalu masukkan OTP
  • Setelah itu Klik Login
  • Pilih Paket Tembak
  • Klik Beli

Tips Tembak Axis Versi 3

tembak kuota axis v3

Saat melakukan tembak paket dengan aplikasi tembak v3 pilihlah paketan yang Rp.0 karena ini menandakan ketika kita beli paket tersebut maka pulsa tidak akan terpotong. Biasanya terdapat nama paket, harga dan juga masa aktif. Buat yang ingin dapat kuota gratisan maka tinggal pilih saja yang rp0.

Kalau sudah dan berhasil nanti biasanya akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dimana disana mengatakan kalau paket internet kita sudah aktif. Sehingga setelah itu kita tinggal pakai saja untuk melakukan internet. Lalu kalau memang kuota data paket internet tadi sudah habis kita tinggal melakukan tembak lagi saja.

Kita bisa melakukan tembak paket axis berkali-kali sampai bugnya tidak bisa digunakan lagi. Jadi gunakanlah dengan bijak. Sehingga jangan heran kalau misal suatu saat web tembak axis sudah tidak bisa digunakan lagi. Altenatif link lain kalau misal situs diatas tidak bisa digunakan adalah https://www.rocketssh.com/axis/v3 dan https://onessh.net/axis/v3.

Ketika sudah menggunakan web situs untuk tembak axis v3 tetapi tidak ada paket rp 0 maka silahkan hubungi admin untuk melakukan pembaruan sistem. Karena fitur tools tembak paket semacam ini harus diperbarui beberapa kali dalam sebulan. Jadi jangan kaget kalau misal apk tembak axis v3 sudah tidak bisa digunakan lagi.