Mar 26, 2023

Koleksi Logo Halal MUI Lengkap PNG

Sedang mencari logo halal yang sudah di edit, yuk cek di bawah ini karena saya akan membagikan kumpulan lambang halal mui dalam bentuk file png yang sudah memiliki latar belakang transparan. Kata halal sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa arab حلال‎, ḥalāl yang artinya diperbolehkan. Kata halal ini mencakup berbagai macam aspek bukan hanya tentang makanan dan minuman saja.

Namun berbagai macam hal, makanya kita sering melihat logo halal mui dimana saja. Entah itu di peralatan rumah tangga, sikat gigi sampai sapu sekalipun. Tetapi logo halal semacam ini seringnya kita temukan di kemasan makanan dan minuman, bahkan tak jarang juga ada obat yang memiliki lambang halal. Biasanya keberadaan tulisan halal ini menunjukkan kalau cara pengolahan serta bahan yang di pakai itu sudah sesuai dengan tuntunan islam.

Kumpulan Logo Halal Majelis Ulama Indonesia

logo halal

Sebagai seorang muslim tentu saja saat membeli makanan kita harus mencari makanan yang memiliki label logo halal di dalam kemasannnya. Karena ini sangat penting sekali, soalnya sebagai muslim kita harus menjauhi makanan dan minuman yang haram karena itu adalah perintah. Sekaligus memakan makanan yang haram itu memiliki banyak sekali keburukan.

Download juga:

Disini saya menyediakan berbagai macam logo halal, baik itu logo untuk makanan ataupun logo halal mui sampai lambang halal biasa. Jadi tinggal dipilih saja mana yang ingin digunakan. Sejak awal, gambar logo halal ini tidak pernah berubah dengan kata lain setahu saya masih belum ada lambang halal yang terbaru. Soalnya memang gambarnya itu masih sama sejak pertama kali muncul.

Lambang halal semacam ini umumnya sering ditemukan di negara yang mayoritas penduduknya itu islam. Seperti negara kita indonesia sendiri atau contoh lain adalah malaysia. Adanya lambang ini membuat kita bisa membedakan mana makanan yang halal dan sudah terjamin dan mana yang tidak serta belum terjamin karena belum diperiksa oleh petugas secara langsung.

Kalau begitu yuk langsung saja di download beberapa koleksi logo halal mui berikut ini yang da di bawah. Hanya saja setiap logo halal disini itu tidak tersediaa versi file vektor seperti ai, eps, svg atau cdr. Semua file dalam bentuk png tanpa background. Sehingga gambarnya tidak bisa diperbesar sampai HD. 

Lambang Halal

contoh logo halal

lambang halal mui

lambang halal vector

lambang halal

logo bpom halal

logo halal bpjph

logo halal hd

logo halal hitam putih

logo halal makanan

logo halal mui terbaru

logo halal mui

logo halal palsu

logo halal png

logo halal scarlett

logo halal terbaru

logo halal transparan

logo halal vektor

logo halal yang benar

mui logo

Itulah dia gambar logo tulisan halal yang bisa saya bagikan. Jumlahnnya cukup banyak, bisa dipilih salah satu mana yang bagus. Ada beberapa variasi logo yang cukup bagus dan bisa digunakan. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan terima kasih sudah berkunjung. Nantikan juga koleksi gambar logo yang lainnya disini.