Feb 21, 2024

Download Kumpulan Logo Avengers Terbaru PNG

Suka film marvel? Pasti tahu dong seri yang bernama avengers? Nah disini saya akan membagikan daftar logo marvel avengers tersebut. Kamu tahu tidak sih arti dan makna dari the avengers itu? Avengers ialah film superhero di mana di dalamnya berisi para anggota pahlawan super yang muncul di komik marvel. Para pahlawan ini berkumpul dan bersatu di bawah naungan organisasi Shield.

Di bawah pimpinan nick fury, para avengers bertugas menyelesaikan berbagai macam masalah yang membahayakan bumi. Film the avengers muncul pertama kali di tahun 2012 dimana logo dari film ini sangat unik sekali karena menggunakan huruf A di dalam sebuah lingkaran. Buat kamu yang sudah nonton film marvel beberapa kali pasti paham banget dengan model logo avengers berikut. Buat yang tidak kamu bisa melihat secara langsung lambang avengers melalui gambar di bawah ini.

Koleksi Logo Film Avengers

logo avengers

Saya sendiri disini sudah menyediakan beberapa logo avenger yang sudah saya edit menjadi file png dengan latar belakang transparan. Logo marvel avenger ini bisa kamu gunakan ke dalam media apapun seperti untuk game dls ataupun untuk logo skuad free fire. Ukuran semua logo yang ada disini itu sama karena memang pada dasarnya ini adalah logo yang khusus digunakan untuk game dls.
Download juga:

Selain logo marvel saya juga membagikan logo infinity war ataupun logo endgame, kedua film dari marvel yang sangat saya sukai sekali. Buat yang belum nonton saya sarankan untuk segera melihat filmnya karena punya rating yang sangat bagus. Bukan hanya itu saya pun juga membagikan logo agent shield yang merupakan kelompok yang menaungi para super hero dari komik marvel berikut.

Karena logo marvel avengers yang saya bagikan tidak hd dan bukan dalam bentuk vektor seperti ai, eps ataupun cdr. Maka file gambar dari lambang the avengers ini akan pecah bila diperbesar. Saya sendiri juga telah mengumpulkan beberapa logo terbaru dari avengers itu sendiri. Selain itu ada juga gambar foto dalam bentuk 3d jadi silahkan dipilih mana yang kamu sukai.

Download Logo Marvel Avengers

logo marvel the avengers

lambang avengers

logo agent shield

logo avenger

logo avengers 3d

logo avengers endgame

logo avengers hd

logo avengers png

logo avengers terbaru

logo infinity war

logo marvel avengers endgame

logo marvel avengers vector

logo marvel avengers

logo marvel

Jumlah logo dari film marvel the avengers diatas memang tidak banyak, karena variasinya cuma begitu saja. Setidaknya kamu bisa memilih salah satu foto simbol avengers yang kamu sukai. Selain itu disini saya pun juga menyediakan gambar logo keren yang lain yang tidak kalah bagus dengan foto diatas. Jadi silahkan cek terus blog ini untuk mendapatkan update logo terbaru.