Oct 21, 2020

Produsen Terbaik Untuk Pembuatan SD Card Massal

SD Card adalah singkatan dari Secure Digital Card yang merupakan kartu berukuran kecil dengan fungsi untuk menyimpan berbagai macam data digital. Mulai dari musik mp3, video, gambar sampai berbagai macam dokumen. Ukuran dari sd card ini sangat bervariasi sekali. Mulai dari yang terkecil yaitu cuma 128 mb sampai yang paling besar hingga 128gb.

Keberadaan kartu sd ini sangat penting sekali di dunia modern seperti sekarang. Penggunaan sd card ini sangat bervariasi, mulai dari dipakai untuk Kamera DLSR, Handycam sampai Hp android. Masing-masing teknologi tersebut membutuhkan kapasitas sd card yang cukup besar. Karena banyaknya permintaan mengenai sd card ini sehingga melakukan bisnis jual beli sd card di jaman ini bakalan sangat menguntungkan sekali.

Produsen SD Card

produsen sd card massal
Oleh karena itu disini saya akan membahas tentang produsen terbaik tentang pembuatan kartu sd card secara massal. Untuk membuat kartu sd ini sendiri kita harus membelinya dari sebuah pabrik. Dimana pabrik tersebut akan memproduksi sd card sesuai dengan kapasitas yang ingin kita beli. Selain itu kita pun juga bisa meminta custom order dengan menambahkan logo brand kita sendiri ke dalam sd card itu.
Baca Juga:

Dalam memilih produsen sd card ini kita harus sangat berhati-hati supaya nanti produk sd card itu memiliki kualitas terbaik. Agar produk sd card kita itu bisa tahan lama, mengingat kartu sd semacam ini harus mampu bertahan dipakai selama bertahun-tahun. Karena kalau kualitas sd card itu jelek akan membuat semua data kita di dalamnya akan mudah hilang.

Apalagi kalau data tersebut sangat penting sekali yang berisi dokumen dan foto-foto khusus. Lalu, produsen manakah yang terbaik dalam memproduksi sd card secara massal ini? Produsen tersebut adalah hugdiy.com. Disini kamu bisa memesan pembuatan sd card secara bulk dengan berbagai macam kapasitas yang dibutuhkan. Selain produsen ini juga menyediakan berbagai macam ukuran kartu sd tersebut.

Dimulai dari yang paling kecil yaitu 128mb sampai yang terbesar sendiri yaitu 512gb. Bukan hanya itu saja, kita pun juga bisa menentukan masing-masing class dari setiap sd card yang dipesan tersebut. Salah satu contoh produk dari produsen sd card massal terbaik ini adalah sdhc, yang bisa dilihat pada link berikut https://www.hugdiy.com/sd-card-c-13.

Di halaman tersebut kita bisa memesan berbagai macam case yang di dalamnya bisa memuat dua sd cars sampai empat sd card. Selain itu kita pun juga bisa pesan produk sd card itu sendiri dengan variasi ukuran yang tersedia. Di situs hugdiy.com ini sudah memiliki harga yang cukup murah. Apalagi kalau kita membelinya secara banyak, karena semakin banyak jumlah produk yang dibeli harganya akan jadi semakin murah.

Hugdiy adalah sebuah tempat yang sangat cocok untuk yang mencari sd card harga grosir yang bagus dan murah. Keunggulan lainnya dari produsen ini adalah terdapat 1 day shipping. Yaitu pesanan kita bakalan langsung dikirim hanya dalam waktu satu hari saja. Apalagi kalau pesan 300 pcs kita bakalan dapat free shipping atau gratis ongkir. Produsen ini tidak hanya memiliki produk sd card saja melainkan juga ssd sampai kabel usb.

Tentunya semua itu juga memiliki harga yang cukup murah. Hugdiy.com pun juga menggunakan chip yang di pakai oleh produsen sd card terkenal yang lain, seperti miliknya Samsung, Sandisk, Toshiba dan yang lainnya. Jadi produk buatan mereka pun sudah di garansi bisa bertahan sampai 5 tahun.