Aug 17, 2023

Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka sekarang saya akan membagikan Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru, setelah kemarin saya mendapatkan permintaan untuk memperbarui cheat dls 18 ini akhirnya sekarang saya bisa menyempatkan untuk memposting cheatnya pada artikel ini.

Baiklah buat yang masih suka sama versi yang lama silahkan kunjungi artikel saya disana di Cheat Dream League Soccer 2017 Mega Mod. Harap diperhatikan cheat yang bakalan saya bagikan ini akan ada sedikit perbedaan dengan cheat yang sebelumnya jadi mohon maaf jika saya membuat kalian kecewa, pengen tau bedanya apa?? Yaa silahkan saja disimak.

Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru

cheat dream league soccer 2018 mega mod

Yang beda adalah jika kalian pengen menggunakan cheat dream league soccer 2018 ini maka hp kalian sudah harus di root, so sangat mustahil kamu bisa menggunakan cheat ini tanpa melakukan root pada hp kamu. Jadi ini bukanlah cheat dream league soccer 2018 tanpa root. Jika kamu bertanya kenapa harus pake root segala sih??

Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer Terbaru

Sejujurnya saya juga ga pengen membagikan cheat seribet ini namun apa daya saya hanyalah manusia biasa yang ilmunya terbatas, saya sebenarnya sudah berusaha untuk membuat cheat dream league soccer 2018 tanpa root namun tiap kali saya ingin membuka gamenya, game dls ini selalu force close (aplikasi menutup sendiri) walau aplikasi sudah sukses di install tapi tetap saja gamenya tidak bisa dibuka, kan sayang??

Baca juga: Kumpulan Baju Kit Dream League Soccer Keren

Saya juga heran kenapa itu bisa terjadi tapi yang jelas, game dls 18 ini sedikit berbeda dengan game yang lama karena pihak pembuat sudah melakukan update baik dari isi dan tampilan gamenya. Oke, sudah cukup basa-basinya, sekarang saya akan menjelaskan cara melakukan cheat pada game ini. Hal yang dibutuhkan adalah:

  1. HP yang sudah di root
  2. Game asli dari playstore
  3. Lucky Patcher
  4. File Patch
  5. Dls versi v5.0.0, belum saya coba di dls versi terbaru

Cara Cheat Dream League Soccer 2018

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah melakukan root hp kamu, untuk caranya ada di google. kalau sudah silahkan download gamenya dari playstore. Nah berhubung sudah ada pembaruan maka saya sarankan untuk download gamenya dari apkpure dan pastikan versi gamenya adalah v.5.0.0. Kalau sudah silahkan install lucky patcher dan download file patch yang akan saya bagikan di bawah nanti.

cheat dream league soccer 2018

Pertama saya buka dulu gamenya, seperti yang kamu lihat game ini masih baru dan saya memakai versi asli dari playstore jadi koinnya cuman 1000. Setelah itu saya tutup gamenya dan saya paksa berhenti. Kalau sudah silahkan download file patchnya, filenya nanti akan berupa .TXT. Ukurannya kecil kok tidak sampai 2kb, jadi lebih hemat kalau pakai cheat ini.

cara cheat dream league soccer 2018

Kalau sudah silahkan kamu buka aplikasi lucky patcher, setelah itu silahkan cari game dlsnya dan coba perhatikan, harusnya tampilannya akan sama seperti gambar diatas.

cheat dls 2018

Lalu cari file patch yang sudah kamu download tadi, nama filenya adalah Namatin_com.firsttouchgames.dls3.txt, kalau sudah ketemu silahkan salin file tersebut atau pindah juga bisa.

cara cheat dls 2018

Jika sudah kamu masuk ke folder internal lalu cari folder bernama LuckyPatcher. Kalau tidak ada silahkan kamu buat folder baru dengan nama tersebut. Dan ingat namanya tidak boleh ada spasinya. Terus kamu masuk deh ke dalam folder LuckyPatcher dan silahkan paste atau tempel file namatin tadi ke dalam folder lucky patcher tersebut.

mega mod dream league soccer 2018

Lalu keluar dari foldernya dan silahkan kamu buka aplikasi lucky patcher dan perhatikan tampilannya.

mega mod cheat dream league soccer 2018

Coba lihat, tampilannya sudah berubah kan? ada tulisannya ditemukan Custom Patch! Nah, kalau belum keluar tulisan tersebut berarti file patch belum terbaca, coba teliti lagi. Ada yang salah ga sih? kalo gitu sekarang coba buat folder baru bernama LuckyPatcher di memori Eksternal, lalu pindah file patch ke dalamnya dan buka lagi, bisa ga??

Baca juga: Cara Mengganti Baju Kit Dream League Soccer

Baiklah jika sudah keluar tulisan tersebut sekarang lanjut, silahkan pilih Buka Menu Patch, lalu...

cheat dream league soccer 2018 terbaru

Pilih Custom patch! setelah itu

cheat dream league soccer 2018 tanpa root

Sesudah itu nanti akan muncul tampilan seperti diatas dan pastikan versi gamenya adalah v.5.00. Kalau sudah silahkan klik Apply.

cara mudah cheat dream league soccer 2018

Lalu tunggu sebentar hingga loading selesai dan keluar tulisan seperti ini.

cheat mega mod dream league soccer 2018

Jika sudah silahkan kamu buka gamenya dan selamat bermain. Cheat ini work pada game versi 5.00 untuk versi diatasnya silahkan kamu coba sendiri dan supaya tau bisa tidaknya cheat ini pada versi terbaru adalah patternya harus ada 3 kayak diatas. Itu lhoo tulisan Pattern N1: Patch done!.

Baca juga: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer

Pastikan tulisan tersebut tidak ada yang sama, kalau lebih kemungkinan game tidak akan bisa dibuka. Berikut tampilan gamenya setelah saya cheat menggunakan cara ini.

mega mod apk dream league soccer 2018

Jumlah koin menjadi banyak dan yang terpenting adalah...

dls 18 mega mod terbaru

Ini mega mod, jadi kamu sudah bisa membeli pemain sesuka kamu tanpa perlu menunggu lagi. Keunggulan lainnya adalah kamu sudah bisa melakukan upgrade player developmeny lebih dari 3x. Tak hanya itu, berhubung ini adalah versi asli playstore maka kamu bisa memainkan game ini secara online.

Download Cheat Dream League Soccer Mega Mod Terbaru


Buat kamu yang tidak pengen root kamu bisa menggunakan cheat dibawah ini, namun cheatnya cuma unlimited money aja.

  • Data Mod Apk Dream League Soccer 2018 (Download)
  • Apk Asli Dream League Soccer 2018 (Download)

Download Dream League Soccer 2018 Mega Mod Tanpa Root

  • Apk Mega Mod Dream League Soccer 2018 v5.02 Tanpa Root (Download)
  • Data Mod Dream League Soccer 2018 (Download)

Berhubung mega mod dream league soccer 2018 sudah ada yang tanpr root pada versi terbarunya, jadi yaa silahkan dinimkati. Untuk yang pengen memakai yang pakai root juga tidak ada-apa supaya bisa bermain secara online.

Untuk file apk modnya filenya sudah menjadi satu di dalam file Data Mod Apk, nah sedangkan file asli yaa cuman file biasa tanpa mod, jadi kamu ga perlu repot-repot cari file dls versi v5.00 karena sudah saya sediakan. Yap, itu dia cheat mega mod dream league soccer 2018 yang bisa saya bagikan, sekian dan selamat bermain.