Friday, April 7, 2017

Kumpulan Logo Dream League Soccer 2017

Pasti sudah pada tau kan kalo logo di game dream league soccer itu bisa diganti? Sekarang saya akan membagikan lagi tentang kumpulan logo dream league soccer 2017. Kemarin setelah saya membuat postingan yang serupa seperti ini ada yang bilang kalo jumlah logonya masih kurang.

Makanya saya tambahkan disini, saya jamin logo dls 2017 disini tidak akan kalah dengan logo yang saya bagikan kemarin malah bisa saya bilang kalo di versi 17 ini jauh tambah keren. Pengan tau?? Lanjutkan membaca. Buat kamu yang belum tau soal logo yang sebelumnya silakan dibaca artikel saya di Kumpulan Logo Dream League Soccer Keren.

Logo Dream League Soccer 2017

Kumpulan Logo Dream League Soccer 2017

Sudah pada tau belum arti logo itu sendiri?? Saya jelaskan dulu yaaa. Logo, merupakan sebuah gambar, sketsa yang berbentuk simbol, maskot yang mempunyai arti tertentu. Sebuah logo itu sendiri mewakili sebuah arti tertentu dari sebuah daerah, perusahaan, lembaga, organisasi maupun tim sepak bola seperti yang ini. Logo yang baik itu harus unik, singkat da yang paling penting mudah di ingat!

Sebuah logo tidak perlu terlalu rumit, intinya mudah di ingat saja. Pasti kamu tau kan gimana logonya blackberry?? Sudah pasti. Yap itu dia penjelasan singkat saya mengenai logo sekarang balik lagi ke logo dream league soccer 2017. Taukah kamu kalo logo dls 2017 itu bisa diganti tanpa perlu mendownloadnya. Sudah tau belum caranya gimana? kalo belum baca disana: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer 2017.

Jadi berbeda dengan yang dulu, di 2016 kita hanya bisa mengganti logo kita jika kita mendownload logo dari tempat lain. Atau sebutannya import logo, tapi kalo di 2017 kita ga harus download logonya namun kita bisa menggunakan tempalate logo yang sudah ada. Bukan hanya logo saja yang bisa diganti melainkan juga dengan baju kitnya, kalau mau tau kumuplan kit dream league soccer kamu bisa membaca dan mendownloadnya disana: Kumpulan baju kit dream league soccer unik dan keren.

Logo Guild FF Keren Banget

logo free fire

Nah, karena berhubung logo dibawah sudah sedikit expired maka saya membagikan koleksi logo khusus untuk game bernama free fire. Buat yang tertarik silahkan kunjungi artikel berikut: koleksi 50 Logo Free Fire yang keren dan lengkap banget. Contohnya seperti gambar diatas, selain itu logo itu pun juga bisa digunakan ke dalam game dls versi manapun termasuk versi 2021.

Logo DLS 2017

Kalau kamu bertanya-tanya dimana url logo dream league soccer 2017nya sebenarnya, kalo ada gambarnya berarti sudah ada url logonya dan kamu hanya perlu mencopy aja linknya. Semua ukuran logo disini masih sama dengan logo dls 2016 kemarin jadi kamu tinggal import aja, rata-0rata ukurannya 512x512 px dan ada yang 215x215 px. Baiklah langsung saja dipilih logo dream league soccer 17 dibawah ini.

Logo DLS 17 alienware

Logo DLS 17 anjing

Logo DLS 17 burung hantu

Logo DLS 17 elang garuda

Logo DLS 17 keren

Logo DLS 17 knights

Logo DLS 17 malaikat keren

Logo DLS 17 naga

Logo DLS 17 panda keren

Logo DLS 17 serigala

Logo DLS 17 singa

Logo DLS 17 suku

Logo DLS 17 ular kobra

Logo DLS 17

Logo DLS 2017 bajak laut

Logo DLS 2017 harimau

Logo DLS 2017 hati keren

Logo DLS 2017 keren

Logo DLS 2017 knights templar keren

Logo DLS 2017 malaikat pencabut nyawa

Logo DLS 2017 maskot burung hantu

Logo DLS 2017 naga  mortal kombat

Logo DLS 2017 Naga keren

Logo DLS 2017 panda

Logo DLS 2017 prajurit keren

Logo DLS 2017 tengkorak sangar

Logo DLS 2017 tengkorak

Logo DLS 2017 ular viper

Logo DLS 2017

Logo Dream League Soccer 17 biohazard kimia

Logo Dream League Soccer 17 grim reaper

Logo Dream League Soccer 17 knight

Logo Dream League Soccer 17 ksatria

Logo Dream League Soccer 17 macan

Logo Dream League Soccer 17 mata

Logo Dream League Soccer 17 naga keren

Logo Dream League Soccer 17 night keren

Logo Dream League Soccer 17 pirates

Logo Dream League Soccer 17 seeigala

Logo Dream League Soccer 17 simbol ksatria

Logo Dream League Soccer 17 star wars

Logo Dream League Soccer 17 tengkorak bajak laut

Logo Dream League Soccer 17 tribal naga

Logo Dream League Soccer 17

Masih kurang? Tenang saja, kumpulan logo dream league soccernya masih banyak kok, silahkan dilanjutkan.

Logo Dream League Soccer 17

Logo Dream League Soccer 2017 Alien

Logo Dream League Soccer 2017 burung hantu

Logo Dream League Soccer 2017 gorilla

Logo Dream League Soccer 2017 grim reaper

Logo Dream League Soccer 2017 Hiu

Logo Dream League Soccer 2017 knight

Logo Dream League Soccer 2017 Kobra

Logo Dream League Soccer 2017 Mortal Kombat

Logo Dream League Soccer 2017 Naga

Logo Dream League Soccer 2017 panda keren

Logo Dream League Soccer 2017 panda

Logo Dream League Soccer 2017 prajurit knights

Logo Dream League Soccer 2017 prajurit

Logo Dream League Soccer 2017 Star wars

Logo Dream League Soccer 2017

url Logo DLS 17

Gimana logo dream league soccer 2017 diatas? pada keren-keren bukan? Jumlah semua logo diatas adalah sekitar 60 logo yang sudah siap pakai. Bentuk logonya sih bermacam-macam, ada logo garuda indonesia, ada logonya mortal kombat x dengan beberapa versi dan masih banyak lagi. Pengen logo yang biasa aja, baca disana: Kumpulan Logo Dream League Soccer Official Klub Seluruh Dunia.

Kalau begitu sekian dulu artikel saya yang berjudul kumpulan logo dream league soccer 2017 ini, silahkan dipilih mana yang kamu suka dan mana yang menjadu favorit kamu. Kalo suda tinggal kamu import deh. Yap, sampai ketemu di artikel berikutnya!

14 comments

  1. Min tolong share logo macan lucu cisewu donx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah gan, coba cari disini:

      http://namatin.blogspot.com/2017/03/logo-dream-league-soccer-anime.html

      Delete
  2. Min mw nanya koq klw install mod hp saya g bsa y tapi klw yg tanpa mod bsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya soalnya game yg lama wajib dihapus trlebih dahulu. Dan jangan lupa datanya dibackup...

      Delete
    2. Gmna caranya klw ngeback up
      Yg lama dah diapus tpi msi gagal

      Delete
    3. Itu versi yg mana??

      Harusnya sih bisa, krn data asli bisa di install kok. Mungkin masalahnya ada di yg lainnya.. emang errornya kek gimana?

      Delete
    4. Vrsi 4.04 2017 tulisan pas instal aplikasi tidak terpasang
      Ga tw knpa klw install apk mod g bsa diinstal kali aj mimin tw caranya

      Delete
    5. Itu udah beneran dihapus? Dihapus maksudnya aplikasi yg lama dicopot pemasangannya alias di uninstall.

      Kalo udah, coba hpnya direstart.. masih ga bisa??

      Coba copot aplikasi yg lain yg ukurannya sekiranya file apknya ukurannya besar? Lalu coba pasang??


      Masih ga bisa? Coba install apk versi dibawahnya v4.03. Download apknya aja buat test.. kalo bisa baru obbnya di download..


      Brhubung saya ga pegang hpnya jadi cuman bisa nebak masalahnya dimana.

      Delete
  3. min minta tolong donk,,itu logo hiu nya dikasih tulisan R.OF.T 2

    please mimin

    ReplyDelete
  4. Min, ada url logo real zaragoza ?

    ReplyDelete
  5. Bang buatin logo screamsick99 ditunggu ya kalo bisa secepatnya langsung kalo sudah di buatin balas komen ini dan kirim nomor hp nanti aq isiin pulsa 50k

    ReplyDelete