Apr 3, 2017

Cara Mengganti Logo Dream League Soccer 2017

Disini saya akan menerangkan tentang Cara Mengganti Logo Dream League Soccer 2017, memang sih saya sudah pernah membahas soal hal ini pada artikel saya yang sebelumnya yang bisa kamu baca juga dengan judul, cara mengganti logo dream league soccer. Namun, cara tersebut untuk versi game dls yang lama yaitu versi 2016.

Berhubung game dream league soccer berubah tampilan maka saya mau tidak mau harus menjelaskannya lagi. Tidak perlu khawatir kok, karena cara yang akan saya tulis disini sangat mudah untuk dipahami. Yuk, langsung aja disimak yaa untuk cara ganti logo dream league soccer yang baru versi 2017.


Cara Mengganti Logo Dream League Soccer 2017

cara mengganti logo dream league soccer 2017

Buat kamu yang baru main game dream league soccer pasti agak sedikit bingung dong. Apalagi jika kamu tidak mengikuti update tiap versinya. Logo! Merupakan sebuah teks, simbol maupun gambar yang biasa digunakan untuk memperkenalkan jati diri dari sebuah perusahaan maupun perorangan. Hal itu juga berlaku bagi sebuah tim sepak bola.

Baca juga: Cara Import Logo Dream League Soccer

Pasti kamu bisa mengenali tim sepak bola favorit kamu hanya dari logo mereka, nah itu dia peran penting sebuah logo. Dulu saya pernah membagikan kumpulan logo yang bisa digunakan untuk game dream league satu ini, coba luangkan waktu sebentar untuk mengunjungi artikelnya disana: Kumpulan Logo Dream League Soccer Keren. Saya yakin kamu pasti suka!

Cara Ganti Logo Dream League Soccer 2017

mengganti logo dream league soccer 2017

Pertama-tama tentu saja kamu harus membuka gamenya terlebih dahulu, saat di main menu atau tampilannya seperti gambar diatas. Sekarang kamu pilih yang "My Club", sudah selesai? Lanjut!

ganti logo dream league soccer 2017

Kalau sudah, nanti akan muncul tampilan seperti diatas, kalau sudah pilih lagi yang "Customise Team".

cara mengganti lgo dls 2017

Setelah itu baru deh kamu pilih yang "Edit Logo", buat kamu yang belum mengganti nama tim dream league kamu. Ada baiknya diganti terlebih dahulu di bagian "Edit Team Name", dibagian tersebut kamu bisa mengisi nama sesuka kamu.

mengganti logo dls 2017

Nah, jika sudah selesai memilihi edit logo sekaranglah waktunya kita untuk mengganti logo dream league soccer kita. Silahkan di klik arah panah kanan atau kiri yang ada pada bagian bawah logo.

cara mudah menagganti logo dream league soccer 17

Berbeda dengan game yang sebelumnya, pada dream league soccer 2017 ini sudah tersedia template yang sudah siap pakai. Maksudnya template disini adalah, desain logo yang sudah jadi, namun kita masih bisa mengubahnya namun cuman sebatas pada mengubah warnanya aja.

Total jumlah templatenya ada 30 buah, silahkan kamu pilih desain template yang kamu suka. Sudah dipilih? Sekarang waktunya kita edit lagi.

ganti logo dls 17

Kamu lihat kan warna bagian bawah sendiri yang ada tulisannya 1 sampai 3? Warnanya ada 3 bukan? lalu coba hitung warna yang ada di logonya. Sama-sama 3. Sekarang untuk mengganti warna logonya kamu cukup klik nomer yang bersangkutan. Misal, saya ingin mengubah warna merah yang ada di logo saya, maka saya tinggal pilih nomer 1.

Baca juga: Cara Mengganti Baju Kit Dream League Soccer

Setelah itu baru dibagian atas sendiri yaitu yang ada tulisannya "colour". Kamu cukup tinggal menggesernya kekanan ataupun ke kiri, sesuaikan dengan warna yang kamu suka. Kalo kamu suka warna biru maka di bagian "Colour" itu kamu geser titiknya ke warna biru. Kalau suka warna hijau yaa tinggal geser ke warna hijau.

Dan yang terakhir yang tak kalah penting adalah menggeser bagian Saturation ataupun Lightness, silahkan lakukan uji coba dengan menggeser kedua bagian ini nanti kamu pasti paham apa fungsinya. Misal, saya ingin warna merah menjadi warna merah muda atau pink, maka saya tinggal menggeser titik yang ada di bagian lightness ke kanan hingga saya mendapatkan warna yang saya inginkan.

ganti logo dream league soccer 17

Lakukan hal yang sama untuk kedua warna yang lain untuk mengubahnya sesuai yang kamu inginkan. Sudah paham kan fungsi ketiga nomer diatas?? Itu fungsinya u ntuk memilih bagian warna mana yang ingin kita ubah. Kalau sudah silahkan klik tombol "Save" jika kamu sudah yakin dengan logo yang telah kamu ganti.

cara mengganti logo dls 17

Coba lihat, logo dream league soccer 2017nya sudah berganti bukan??

mengganti logo dls 17

Nah, itu dia cara mengganti logo dream league soccer 2017 terbaru. Sangat mudah untuk dipaktekkan dan dipahami, lalu jika kamu ingin mengganti logonya dengan model lain cukup klik arah panah kanan atau kiri yang ada di bagian logo. Setelah itu lakukan hal yang sama, kalau begitu sekian dulu cara ini dan nantikan cara selanjutnya yaitu Cara Import Logo Dream League Soccer 2017.