Jul 26, 2023

Cheat Nascar Rumble Ps1 Membuka Semua Mobil dan Cara Pakai

Lama buat dapetin mobil di nascar rumble? Pakai cheat aja, kali ini saya bakalan bahas soal cheat nascar rumble ps1 yaitu membuka semua mobil beserta cara pakainya. Game Nascar rumble sendiri sudah ada versi lanjutannya yang dibuat khusus untuk ps2, DOS dan Amiga dengan sedikit mengubah namanya menjadi Rumble Racing. Cheatnya juga sudah ada disini, kamu bisa membacanya disana: Cheat Rumble Racing Semua Mobil Terbuka.

Berhubung saya sudah pernah membahas yang versi ps2 sekarang giliran yang ps1, siapa coba yang ga kenal sama game ini? Secara game ini merupakan 'bapak' dari semua game bertema yang sama saat ini.  Namun game ini lebih menyontek game Crash Team Racing yang lebih dulu rilis di tahun 1999.

Cheat Nascar Rumble Ps1 Membuka Semua Mobil dan Cara Pakai

cheat nascar rumble ps1 semua mobil terbuka
Rasanya kurang lengkap kalo saya tidak membagikan cheat game yang seru satu ini, karena ini adalah game yang bisa bikin kita bernostalgia dan mengingat kenangan mas kecil. Sekarang sih kita sudah tidak perlu lagi repot* membeli ps1 hanya untuk memainkan game ini karena game ini sudah bisa dimainkan di hp android menggunakan emulator.
Baca Juga: Cheat Beach Buggy Racing game yang mirip nascar rumble
Nah, buat kamu pengguna ps1 yang ada di TV pasti bertanya-tanya kok gambarnya beda yaa?? yaa soalnya di tutorial kali ini saya akan menjelaskan cara pakai cheatnya dengan gambar yang saya ambil langsung pada hp android saya. tapi tenang aja kok, saya anggap tampilannya masih sama. Jadi jangan khawatir, ga mungkin kan beda? karena pihak ea sudah tidak lagi merilis game ini.

Password Nascar Rumble Membuka Semua Mobil

Untuk melakukan cheat pada game nascar rumble kita perlu yang namanya pasword, password atau bahasa indonesianya 'kata sandi'. Simak dulu passwordnya!

Cheat Nascar Rumble Membuka Bonus Jalan dan Pengemudi Legenda
C9P5AU8NAA
Cheat diatas bakalan membuka semua jalan dan legend driver yang ada di pro class.

Kata Sandi Nascar Rumble Membuka Semuanya
KMZWA8AWAA
Cheat ini akan membuka semua jalan, termasuk mobil pro dan elite yang ada sekaligus membuka film tersembunyi FMV (Full Motion Video) atau mudahnya kayak cuplikan video di awal saat kita memainkan game.

Nah, sekarang kan kita sudah tau kode nascar rumble membuka semua mobil? lalu gimana dong cara masukinnya? Kalo begitu simak baik*..

Cara Menggunakan Kode Nascar Rumble Ps1

Pertama, buka game kamu. Pasti dong!

cara membuka semua mobil nascar rumble

 Lalu pilih yang 'Game Options' kalau sudah klik X. Nanti akan muncul tampilan kayak gini.

membuka semua mobil nascar rumble ps1

Lalu pilih yang 'Load and Save', kalo di ps1 ini fungsinya untuk meloading save data permainan kamu sebelumnya dari memory card. Nah berhubung kita pakai kode maka...

cara membuka semua mobil nascra rumble ps1

Tekan arah 'Kanan' atau 'Kiri' nanti akan muncul pilihan Password. kamu klik deh itu, tekan tombol X.

password membuka semua mobil nascar rumble

Baru sampai sini bakalan muncul tempat memasukkan kode password nascar rumble tadi. Perhatikan di bagian Currents Password, itu adalah pssword game kamu saat ini. Asiknya game ini adalah walau kita main di ps1 dan tidak punya memory card tapi kita masih bosa mengakses semua permainan yang kita mainkan sebelumnya.
Baca juga: Cheat Lego Batman Ps2
Itu karena pihak pembuat memang sudah mendesain gamenya seperti ini, jadi lebih efektif menurut saya karena walau kita kehilangan memory card kita tapi kalau kita masih punya kumpulan kodenya maka bkita bisa mainin lagi jadi ga perlu ngulang lagi dari awal.

Kalo sudah coba deh keluar dulu untuk memastikan kalo semua mobil dan jalan yang ada masih terkunci.

cheat membuka semua mobil nascar rumble

cheat nascar rumble membuka semua mobil

Jika sudah baru deh masuk lagi ke bagian password tadi dan silahkan masukkan salah satu kode yang sudah saya bagikan.

password membuka semua mobil nascar rumble


cara memasukkan password nascar rumble ps1

Ketik semua kodenya, lalu jika sudah silahkan pilih tulisan 'END' dan tekan X maka nanti akan muncul pemberitahuan kayak diatas. Jika kayak gitu kamu tinggal klik aja 'YES'. lalu coba deh mainkan lagi.

membuka mobil elite pro nascar rumble

membuka semua mobil ps1 nascar rumble

Lihat kan semua mobil pro dan elite sudah terbuka?? sekarang coba kita lihat bagian jalan atau tracknya, udah terbuka ga?

membuka semua jalan nascar rumble

Taraaa, ternyata sudah! Jadi sekarang kita sudah tinggal pilih aja mau main pakai jalan yang mana. sekarang saya mau coba lagi ganti paswod yang lain.

cara password nascar rumble

Kalo sudah klik END dan Pilih Yes. lalu cek ulang!

buka semua mobil nascar rumble

Nah, ternyata sama aja. semua mobil di pro dan elite sudah terbuka. Jadi tinggal dipilih aja mau pakai cheat yang mana. Untuk perbedaannya silahkan dicari sendiri, kalau sudah begini sekarang tinggal 1.

cheat game ps1 nascar rumble

Tinggal kamu mainkan aja sepuasnya! Dan kini kita sudah bebas memilih mau pakai mobil yang pro atau elite dan kita juga bebas menentukan jalan mana yang mau kita pakai. Jadi, sekian dulu cheatcara membuka semua mobil pro dan elite nascar rumble ini. Selamat bermain!