Jul 27, 2023

Cheat Piano Tiles 2™ Unlimited Diamond Tanpa Root Terbaru +Support Login FB

Mau Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Tanpa Root yang Support login facebook?? Coba ini aja! Rasanya tidak enak kalau kita sudah melakukan cheat piano tiles 2 tapi ga bisa dilogin ke facebook, kan sayang? Hasil nilai kita tidak akan keluar di facebook walau kita sudah memiliki skor tinggi. Sehingga kita tidak bisa berkompetisi dengan teman facebook kita yang sama* main game ini.

Sebelumnya saya sudah membagikan cheat piano tiles 2 ini tapi itu hanya diperuntukkan buat android yang hpnya sudah di root karena di artikel tersebut kita melakukan cheat dengan memodifikasi file.xml yang digunakan piano tiles. Sebenernya cheat saya yang sebelumnya itu sudah bisa dipakai untuk login facebook lhoo kalo kita mau sedikit repot untuk melakukan editing.

Cheat Piano Tiles 2™ Unlimited Diamond Tanpa Root

Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Tanpa Root
Tapi tenang, bukan itu yang mau saya bahas karena saya bakalan share cara tanpa repot untuk melakukan cheat di game ini. Yang paling penting dalam game ini menurut saya adalah jumlah diamond yang ada karena paling tidak saat kita bermain dan mati saat di skor paling tinggi kita masih bisa melanjutkannya lagi. Namun bukan itu yang ngeselin, yang ngeselin bagi saya ataupun mungkin kamu juga adalah saat skor kita hampir melewati skor tertinggi kita sebelumnya ehh kitanya malah mati.

Misalnya skor tinggi kita 2000 di lagu swan, lalu kita main lagi dengan niat kalo kita bisa melebihi skor kita sebelumnya dengan lagu yang sama. Lalu kita pun main kan terus saat mencapai skor 1990, eh malah kita salah pencet. Jadinya kan sayang? karena main untuk melebihi skor sendiri itu capek soalnya kita harus mengulang semuanya dari awal lagi.
Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Diamond Tanpa Root
Nah dengan adanya diamond ini kamu sudah tidak perlu khawatir lagi karena kamu bakalan bissa dapat 1x kesempatan untuk melanjutkan permainan kamu. Yaa paling tidak bisa kamu gunakan untuk berkompetisi sama daftar teman yang ada di facebook kamu. Sebelumnya mari kita lihat apa sajakah yang bakal kita dapatkan dengan cheat ini? lalu apa emang ini cheat yang terbaru?

Gameplay Cheat Piano Tiles 2

cara cheat piano tiles 2 unlimited diamond tanpa root
Tentu dong, ini  adalah cheat piano tiles 2 yang terbaru yaitu versi v3.0.0.153, sedikit ketinggalan 1x update yang versi saat ini adalah 3.0.0.228. Tapi tidak apa* karena bagi saya sendiri itu sudah cukup, pakai ini juga sudah cukup karena pada veri terbarunya hanya penambahan di bagian level yang sampai 89 dan 3 album lagu spesial natal.

Nah di versi yang bakalan saya bagikan ini levelnya cuman sampai 84, jadi kalo kamu masih belum mentok level 84 coba ini langsung juga tidak apa*. So, baiklah kita lanjut ke gameplaynya!

cheat piano tiles 2 unlimited diamond terbaru

cheat piano tiles 2 tanpa root unlimited diamond
Sedikit berbeda dari sebelumnya, di game ini kalo kita berhasil mengklik sebuah kado yang muncul saat game dimainkan nanti di akhir permainan kita akan mendapat sebuah kejutan hadiah, yaitu berupa Koin, Lagu dan sepertinya Diamond juga tapi menurut saya ini bakalan sangat jarang ataupun cuman 1 aja.
Baca juga: Cheat Bully Anniversary Edition Unlimited Health
Jadi kalo pakai cheat ini yang penting paling cuma kon dan diamond aja karena semua lagunya bisa kita buka sesuka kita.

cheat paino tiles 2 unlimited diamond dan semua lagu vip terbuka

Kita tinggal pilih mau main yang mana, terserah! belum lagi di versi ini selain ada perbaikan pada User Interfacenya kita juga bisa menambakan lagu favorit yang bisa kita akses di bagian tab favorit. Caranya tinggal klik aja simbol Hati yang ada di tiap lagu dan tiap lagu yang kamu kasih 'hati' nanti bakalan pindah ke tab bagian Favorit. Klik aja itu!

gameplay cheat piano tiles 2
Ini adalah fitur untuk menyimpan lagu apa aja yang kita sukai, jadi nanti kita sudah tidak perlu lagi repot*  untuk mencari lagu favorit yang ingin kita mainkan. Lebih asik kan?

Apa aja yang akan kamu dapat dari cheat ini?

cheat piano tiles 2 album vip terbuka

Selain sudah unlimited diamond kamu juga sudah bisa dengan bebas memainkan lagu VIP yang ada.

Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Tanpa Root

Untuk cara cheatnya kamu tinggal download aja langsung file apknya dan silahkan di install seperti biasa. Jika sudah punya gamenya maka kamu hapus dulu game yang lama baru deh instal yang ini.

Beneran cheat unlimited diamond ini bisa login facebook? Coba lihat ini.

cheat paino tiles 2 unlimited diamond support login facebook
Sekarang kamu bisa login fb kan? Mungkin nanti diamondnya bakalan berubah jadi 0 saat kamu hidupin internetnya. Kalo kayak gitu, sesudah login silahkan keluarkan gamenya lalu masuk lagi aja dan cek, diamondnya jadi berapa?

cara cheat diamond piano tiles 2 tanpa root

Jumlah diamond yang akan kamu dapatkan saat menggunakan cheat ini. Buat yang penasaran eh kok jumlah hati dan koin milik saya kok sudah 999999 semua? Yaa itu karena sebelumnya saya pakai cheat yang sudah pernah saya bahas di artikel Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond & Semua Lagu VIP Terbuka. Saya pakai cheat tersebut lalu saya gunakan untuk login.

Dan setelah login ternyata jumlah hati/lives dan koin bakalan tersimpan ke dalam server. Jadi jika saya login lagi maka jumlah tersebut bakalan ikut tersimpan. So, saya ga perlu nunggu lagi untuk bisa main sepuasnya! Coba deh kalo mau maksimal bisa praktekin cheat yang ada di artikel saya itu.

cheat piano tiles 2 unlimited diamond bisa login fb

Fungsi login di facebook ini juga untuk menyimpan data rekor sebelumnya yaitu termasuk mode Arena. baiklah kalau begitu, buat yang sudah tidak sabar langsung aja deh!

Download Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Tanpa Root

  • Mod Piano Tiles 2 v3.0.0.153 Unlimited Diamond (Download)
  • Cheat Mod Piano Tiles 2 Alan Walker Unlimited Diamond v3.1.0.144(Download)
Cukup install seperti biasa kayak yang sudah saya bilang sebelumnya, lalu jika kamu bukan pemain pemula atau kamu sudah punya save data yang sudah pernah kamu login di facebook. Maka silahkan langsung login aja dan mainkan sampai puas. Sekian dulu Cheat Piano Tiles 2™ Unlimited Diamond Tanpa Root Terbaru yang Support Login Fb ini, selamat bermain!