Jun 2, 2016

Cit GTA Langsung Tamat di Android

Dengan memakai cit gta langsung tamat ini game yang kamu mainkan tentu sudah menyelesaikan semua misi yang ada. GTA San Andreas sendiri merupakan game buatan rockstar yang sangat terkenal hingga dibuat beberapa seri sampai seri kelimanya. Walau game ini memiliki rating berjenis R yang punya arti hanya boleh dimainkan oleh para remaja tapi di indonesia sendiri game ini sudah dimainkan oleh anak* yang masih belum cukup umur.

Mungkin karena kurangnya pengawasan dan saking banyaknya rental ps yang ada makanya jadi seperti itu. Nah berhubung terlanjur jadi yasuda. Di tahun sekarang ini game ini sudah mendapat versi adaptasinya dan sekarang sudah diadaptasi ke dalam permainan ponsel android.

Cit GTA Langsung Tamat di Android

Cit GTA Langsung Tamat di Android

Cit gta yang akan saya bagikan disini adalah khusus untuk GTA San Andreas di android, jika dibilang cheat saya rasa kurang cocok malah lebih tepat disebut dengan save data. Jadi maksudnya disini kita memainkan hasil save*san orang lain. Sama kayak di game ppsspp yang mana kita bisa saling berbagi hasil save*an game kepada teman.

Baca juga: Cheat GTA San Andreas Ps2 Lengkap

Di save game gta san andreas android ini sudah menyelesaikan misi terakhir, jadi kalo kamu mau maen yaa tinggal ngulanginnya lagi dan silahkan pilih misi sesuak kamu atau kamu bebas melakukan apapun karena game ini memang berbasis open world.

Cit Gta Tamat

Cit Gta Tamat android

Untuk menggunakan cheat ini caranya kamu tinggal download aja citnya:

  • Cit Gta San Andreas Android (Download)

Jika sudah selesai di download, silahkan kamu ekstrak filenya pakai file ekstraktor semacam Root Explorer atau bisa juga pakai 7zipper, jika sudah selesai terekstrak maka nanti akan muncul beberapa files seperti gambar diatas. Silahkan copy dan cut semua files diatas dan letakkan pada folder sdcard/Android/data/com.rockstargames.gtasa/files/disini.

Baca juga: Save data naruto impact langsung tamat

Namun sebelumnya kamu harus memindahkan data kamu yang sebelumnya diluar folder tersebut atau terserah kamu mau taruh dimana, hal ini  berguna untuk meminimalisir kalo seandainya terjadi kesalahan. Jika sudah semua maka sekarang kamu tinggal buka game kamu dan mainkan sepuasnya deh!

Buat yang bingung, silahkan baca versi lengkapnya disana disertai dengan gambar dan penjelasan cara menggunakan cheatnya: Save Game Cheat GTA San Andreas Android TAMAT.