Aug 25, 2023

Cheat Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk Gratis

Hayo, kamu tau tidak sama game bernama Getting Over It? Kalau tidak tau coba deh cek di youtube dulu, sekarang game getting over it ini kini sudah muncul versi androidnya. Nah, saya bakalan bagi'in ke kamu Cheat Getting Over It with Bennet Foddy Android Apk Gratis. Iyaa, kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis disini.

Game Getting Over It with Bennett Foddy ini sebenarnya gamenya cuman ada di 2 versi yaitu versi pc dan iOS. Pengembang aslinya si bennet hanya mendistribusikan game ini cuma ke kedua platform tersebut. Jadi di android sendiri game ini tidak mendapat jatah. Namun karena tim noodlecake kita sekarang jadi bisa menikmati getting over it versi android.

Cheat Getting Over It with Bennett Foddy Android Tanpa Root

Cheat Getting Over it Android mod Apk

Saya tidak tau apakah tim noodlecake ini bekerja sama atau membeli lisensi game dari om bennet atau tidak yang jelas game ini mirip banget dengan versi PCnya. Percayalah, kalau kamu tidak tau yang namanya game getting over it sudah pasti keterlaluan karena sudah banyak lhoo youtuber yang menjadi korban dari game ini. Kenapa saya bilang korban? Karena game getting over it sendiri merupakan game yang bikin kesel. Kamu tau ga game Cat Mario atau Unfair Mario? Nah, level kesel game ini sama seperti kedua game tersebut tapi.... Lebih parah.

Baca juga: Cheat Plants vs Zombie 2 No Delay, Unlimited Sun++

Kalo game tipe troll kayak cat mario sama unfair mario masih bisa dikatakan biasa soalnya ketika kita tau pola dan letak jebakannya dimana, setidaknya kita masih bisa menamatkan dan melewati level yang ada. Tapi kalau ini? Jangankan kamu buat kemajuan, salah dikit aja kamu musti ngulang lagi dari awal.

Getting Over it Android mod Apk Gratis Tanpa Root

Iya lhoo, ngulang lagi dari awal. Jadi jangan kaget deh kalau kamu bolak balik jatuh dan tiba-tiba kesel. Tidak apa-apa kok, soalnya kamu tidak sendirian. Kamu bersama ratusan orang yang mengalami hal yang kamu rasakan, jadi wajar dan santai saja karena kamu bisa keluar dari game getting over it sejenak dan kalau ngerasa sudah agak mendingan kamu bisa melanjutkan gamenya lagi.

Cheat Getting Over it Android Apk

Saya sendiri aja hanya sampai disitu, tempat tertinggi yang pernah saya daki soalnya untuk naik lagi susah karena terhalang oleh batu dan juga entah kenapa menurut saya saat melakukan putaran pada palunya terlalu lambat seperti ada delay gitu jadi meski saya berhasil melakukan lompatan tapi ketika saya telat mengayunkan palunya untuk meraih batu yang ada maka otomatis saya jatuh terlebih dahulu sebelum saya meraih batu yang ada.

Getting Over it with bennet fody Android

Kita bisa sih mengatur sensitivitas ayunan palunya tetepi kalau terlalu sensitif maka kalau kamu gerak dikit aja kamu bisa terpental jauh lhoo. Kadang malah kontrolnya tidak sesuai seperti yang kamu harapkan. Yaa lagian itu juga merupakan tantangan dari game ini. Untuk fungsi Input Acceleration sendiri saya kurang tau fungsinya apa yang jelas masih ada hubungannya dengan bagian kontrol. Entah itu untuk membuat kontrolnya menjadi sedikit smooth atau gimana.

mod apk Getting Over it with bennet fody Android

Selain itu di bagian Audio/Visual kamu bisa mengganti tampilan gamenya menjadi lebih bagus kalau kamu ngerasa kurang dengan grafik yang ada. Kalau HP Android kamu support dengan tampilan high yaa tidak apa-apa tetapi kalau tidak support nanti bakalan drop fpsnya dan terlihat kurang smooth pas dimainin. Terus di bagian ini kamu juga bisa memtikan Voiceover si bennett foddy kalau kamu ngerasa terganggu dengan kehadiran suara dia.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menamatkan game Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk ini? Hmm soal waktu? Si bennet sendiri yang bilang kalau untuk menamatkan game ini minimal 2 jam dan maksimal tidak terbatas. Bahkan si tester aja perlu waktu 5 jam untuk menamatkan game ini, kalau kamu butuh waktu lebih yaa tidak apa-apa karena itu normal.

Game getting over it sendiri terinspirasi dari B Game klasik dengan judul Sexy Hiking ciptaan developer jazzuo. Untuk game sexy hiking sendiri grafiknya bakalan bikin kamu ga tahan karena memang game tersebut tercipta di tahun 2002 dan belum lagi soal kontrolnya yang bisa dibilang ada bugnya, selain itu game ini juga sama-sama bikin kesel juga. Terus jangan harap deh game sexy hiking bakalan rilis di android karena pembuatnya sendiri aja masih misteri, palingan kalo ada yaa orang lain yang bikin. Bagaimana? masih minat mencoba untuk main??

Download Getting Over It with Bennett Foddy Android

  • Mod Apk Getting Over It with Bennett Foddy (Download)
  • OBB Getting Over It with Bennett Foddy Android (Download)

Nah itu dia game Mod Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk Gratis, cara installnya bagaimana? Install seperti biasa terus letakkan OBB ditempat yang benar yaitu di memori internal/Android/OBB/Disini. Lalu mainkan deh tetapi saat memainkan gamenya ada baiknya internet kamu matikan dulu soalnya kalau enggak nanti bakalan muncul error. Kalo terlanjur muncul error kamu bisa mengklik diluar area kotak error dan lanjut main.