Mar 20, 2024

8+ Mod & Livery Bussid Rasa Sayang Jernih

Perusahaan otobus pasti memiliki sebuah nama entah itu nama yang diambil dari salah satu nama keluarga pemilik, nama kota atau lain sebagainya. Tidak sedikit sebuah po memiliki nama yang unik, contohnya adalah bus bernama Rasa Sayang. Yup, kamu tidak salah baca, perusahaan otobus kali ini yang livery bussid miliknya hendak saya bagikan memiliki nama Rasa Sayang.

Namatin akan berbagi beberapa koleksi livery bussid rasa sayang yang bisa kamu pakai. Tentunya skin bussid tersebut bisa di dapatkan secara gratis. Selain itu admin juga tidak segan membagikan file mod bussid rasa sayang yang bisa dipilih secara bebas. Tersedia beberapa model livery bus rasa sayang dari berbagai tipe bis seperti versi SHD, XHD dan juga HD versi Ori.

Livery Bus Rasa Sayang

download livery bussid rasa sayang

Jasa angkutam umum bis rasa sayang sendiri berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dimana Po Rasa Sayang tergolong sudah berdiri cukup lama dan termasuk ke dalam jajaran perusahaan otobus yang cukup tua. Karena Jasa Transportasi Darat Bus Rasa Sayang ini sudah ada sejak tahun 1992 dan di dirikan oleh Arief Wijaya.

Download juga:

Salah satu alasan kenapa PO Rasa Sayang bisa bertahan cukup lama adalah karena perusahaan otobus ini melarang setiap krunya untuk minum ataupun berjudi. Sebuah larangan ketat yang mana masih banyak para sopir bus yang melakukannya. Selain itu Rasa Sayang juga sudah memiliki rute atau trayek yang sering dilewati.

Mulai dari Kota Bima ke Jakarta, Dompu ke Denpasar sampai Dompu ke Surabaya dengan harga yang bervariasi. Dimana masalah biaya tiket yang paling murah adalah cuma 225ribu sedangkan yang paling mahal bisa mencapai 900ribu. Untuk masalah fasilitas PO Rasa Sayang memiliki berbagai layanan yang bikin nyaman, mulai dari TV serta Musik, AC sampai Makan hingga lima kali.

Nah, bagi kamu yang pernah menaiki bus rasa sayang dan ingin merasakan nostalgia bisa mencoba download livery bussid rasa sayang yang telah admin sediakan. Ciri khas livery rasa sayang disini adalah bisa dilihat dari warnanya yang merupakan perpaduan antara warna hijau dan juga putih. selain itu terdapat tulisan Rasa Sayang di bagian samping bus.

Jumlah template bussid dari po rasa sayang yang bisa di download tidaklah terlalu banyak. Selain itu sebagian besar stiker bus dari rasa sayang itu khusus untuk bisa jadul. Karena memang PO Rasa Sayang sudah ada sejak lama sebelum bus SHD versi terbaru muncul. Kalau begitu silahkan cek beberapa skin po tersebut dibawah ini.


Koleksi Livery Bussid Rasa Sayang

download mod bussid rasa sayang

livery bus rasa sayang

livery bussid rasa sayang hd

livery bussid rasa sayang terbaru

livery bussid rasa sayang

livery rasa sayang

mod bus rasa sayang

mod bussid rasa sayang


Download Livery & Mod Bussid Rasa Sayang

Yup, itulah dia beberapa gambar livery bussid rasa sayang yang bisa kamu gunakan. setiap file tersedia versi jernih dengan format png yang transparan. Tinggal di download saja melalui halaman khsusus yang telah disediakan. Disana nanti tersedia link yang menuju ke google drive ataupun mediafire. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba!