Feb 1, 2024

11+ Download Mod Bussid Grand Max (Pick Up, Minibus, Mobil Box)

Download cuma disini yang membagikan mod bussid grand max yang cukup lengkap. Ada mod grand max versi pick up, blind van, minibus sampai mobil box. Tinggal pilih saja salah satu mod bussid gran max yang paling kamu sukai dan ingin digunakan di game bus simulator indonesia. Mod gran max ini merupakan salah satu jenis mod bussid yang cukup banyak dicari.

Ada beberapa tipe mod granmax bussid yang bisa di pakai, masing-masing kendaraan memiliki jenis dan tujuan masing-masing. Yang pertama adalah Grand Max versi minibus, dimana ini adalah mobil grand max yang biasa digunakan untuk travel yang muat banyak orang. Mobil ini cocok digunakan untuk travel bepergian jarak jauh seperti mudik.

Mod Grand Max

download mod bussid grand max

Mod gran max yang lain adalah versi pick up, dimana ini adalah mobil yang bisa digunakan untuk mengangkut barang seperti muatan berat. Seperti beras, muatan barang lemari yang tinggi sampai banyak hal yang lainnya. Selanjutnya adalah mod bussid grand max versi mobil box, seperti yang ketahui mobil satu ini juga termasuk mobil niaga angkutan barang.

Download juga:

Bedanya adalah terdapat box sehingga barang yang diangkut bebas dari kena air hujan dan cuaca panas. Tidak hanya sampai disitu, mobil grand max juga memiliki versi blind van. Yaitu mobil yang bagian belakang penumpangnya tidak memiliki kaca. Biasanya mobil ini dipakai untuk antar jemput paket atau untuk berbagai macam layanan jenis jasa.

Nantinya kamu juga bisa download mod bussid grand max blind van tersebut dan juga berbagai macam jenis yang lainnya. Seperti versi racing biasa ataupun knalpot racing lalu ceper dan lain sebagainya. Banyak sekali jenis modifikasi mod grand max yang bisa dipilih, silahkan tentukan mobil mana yang paling kamu sukai.

Namanya adalah Daihatsu Gran Max, yang diperkenalkan pada tahun 2007, menjadi salah satu lini mobil serbaguna di Indonesia dengan dua varian untuk minibus (minibus dan blind van) dan dua untuk pickup (bak terbuka dan box). Secara resmi menggantikan Daihatsu Zebra Master, penjualan Gran Max dimulai pada tahun 2008.

Varian minibus diekspor ke Jepang dengan nama Toyota LiteAce atau Toyota TownAce, tersedia dalam bentuk van/wagon (S400M) atau pickup (S400U). Sejak tahun 2020, Gran Max dipasarkan sebagai produk Daihatsu di Jepang. Pada tanggal 30 Agustus 2022, Gran Max 1.5 mengalami perubahan mesin dari 3SZ-VE dengan VVT-i.

Dimana ini mesin yang juga digunakan pada Toyota Avanza generasi pertama tipe 1.5 S dan Daihatsu Terios/Toyota Rush generasi pertama menjadi 2NR-VE dengan Dual VVT-i (yang juga digunakan pada Daihatsu Xenia/Toyota Avanza generasi kedua dan ketiga serta Daihatsu Terios/Toyota Rush generasi kedua).

Buat kamu yang ingin segera menggunakan mod mobil grand max berikut, langsung saja kamu downlaod filenya. Terdapat lebih dari 10 pilihan mobil gran max yang siap pakai. Setiap mobil memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing. Kalau begitu tidak perlu banyak basa-basi lagi segera deh kamu downlaod filenya.

Koleksi Mod Bussid Grand Max

Grandmax Spesial Takbiran Pick Up

mod bussid grand max mudik

Grand Max Edisi Mudik

mod bussid grand max


DAIHATSU GRAN MAX PICKUP

mod bussid grand max full strobo


DAIHATSU GRAND MAX MINIBUS

mod bussid grand max minibus


Grand Max Muatan Berat Pick Up

download mod bussid grand max pick up muatan berat


Grand Max Bemper Sigra Pick Up

download mod bussid pick up grand max modifikasi ceper


Grand Max Pick Up Traga

mod bussid grand max full stiker


Grand Max Ceper

mod bussid gran max


Grand Max Box

mod mobil box grand max


Grand Max Blind Van

download mod bussid grand max blind van
 

Grand Max Ambulance

mod mobil grand max


Download Mod Grand Max Lengkap

Yup, admin rasa sudah cukup sharing mod bussid mobil grand max berikut. Silahkan edit dan modifikasi mod berikut menjadi full strobo atau full striker, bebas semuanya terserah kamu. Karena game bus simulator indonesia sendiri tidak membatasi sejauh mana kita bisa berkreasi. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba!