Mar 4, 2024

20+ Download Mod & Livery Angkot Bussid Racing Keren

Cobain saja livery angkot untuk game bussid yang dibuat oleh maleo berikut. Cocok buat kamu yang sudah bosan mengendarai bus di game bus simulator ini. Selain tersedia versi livery disini kamu juga bisa menemukan mod angkot versi modif yang ceper dan juga racing. Yaitu versi kendaraan yang di edit oleh para pengguna gamenya biar makin seru.

Terdapat livery angkot bussid versi ori dan juga versi modif, dimana untuk versi asli dasar template adalah menggunakan skin yang disediakan oleh pihak developer yaitu maleo. Untuk versi modif gambar model skin yang ada berbeda dari versi asli. Jadi kalau ingin edit sendiri livery bussid angkot ini kamu tinggal pakai saja template yang sudah jadi tersebut.

Livery Angkot Bussid

download livery angkot

Bus simulator indonesia atau biasa yang disebut dengan bussid merupakan game berkendara yang populer. Di permainan ini menyediakan berbagai macam fitur dan salah satunya adalah kita bisa menggunakan mod. Salah satu mod tersebut adalah angkot, dimana kita bisa beralih dari supir bis menjadi supir angkot.

Download juga:

Nah, disini nanti saya menyediakan beberapa livery angkot d game yang bisa di download secara gratis. Mulai dari yang model livery racing, livery polos sampai versi anti gosip yang seharusnya itu adalah livery untuk truk. Kalau kamu punya versi mod truck, silahkan download Livery Bussid Truck Canter Anti Gosip di artikel sebelumnya.

Buat yang belum tahu, angkot sendiri merupakan sebuah singkatan dari angkutan kota. Yaitu sebuah jasa layanan transportasi di dalam kota dari sebuah rute yang ditentukan. Berbeda dengan bus yang melayanan angkut penumpang sampai antar provinsi, sedangkan angkot hanya melayani di dalam provinsi dalam kota saja.

Untuk mobil yang digunakan pada angkot merupakan kendaraan roda empat yang memuat beberapa penumpang. Biasanya angkot ini sering sekali menunggu cukup lama sampai semua kursi terisi. Jadi tidak heran kalau jasa angkutan kota berikut mulai tergantikan oleh grab atau gojek. Karena peminat orang yang naik angkot makin lama makin sepi.

Belum lagi kita pun lebih sering menggunakan kendaraan sendiri, dimana hampir semua keluarga di indonesia setidaknya memiliki satu motor. Nah, supaya kamu merasakan nostalgia kamu bisa bermain dan menggunakan mod bussid angkot yang saya sediakan. Disini terdapat halaman khusus dimana kamu bisa download mod angkot tersebut disertai dengan livery angkot yang sudah dibuat secara khusus.

Karena peminatnya tidak sebanyak livery bussid disini, maka jangan kager yaa kalau jumlah livery angkot yang tersedia hanya berjumlah 20 gambar saja. Pilih saja deh livery angkot d game yang paling kamu sukai, nanti kamu juga bisa memilih antara ingin memakai mod angkot sekalian atau tidak. Cek yuk berikut di bawah ini adalah beberapa livery angkot bussid yang bisa di pakai.


Livery Angkot D Game

download livery angkot bussid

livery angkot bus simulator indonesia

livery angkot bussid polos

livery angkot bussid

livery angkot d game

livery angkot modif

livery angkot racing anti gosip

livery angkot racing

livery angkot simulator

livery angkot

livery bussid angkot

livery elf angkot

mod angkot bus simulator

mod angkot ceper

mod bus simulator angkot ceper

skin angkot bussid

skin bus simulator angkot

stiker angkot bus simulator

stiker angkot bussid

template angkot bussid


Download Mod Angkot & Livery Bussid Angkot

  • Mod & Livery Angkot Game Bussid (Download)

Yup, saya rasa itu saja dulu share dari admin kali ini untuk mod bussid angkot dan juga livery angkot untuk masing-masing file. Selain itu kamu juga bisa mengedit setiap livery dengan menambahkan stiker yang kamu sukai. Kalau begitu langsung saja dicoba dan di import ke dalam game bus simulator yang terpasang di hp kamu.