Apr 1, 2024

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Mau belajar investasi? Gunakan nanovest aplikasi investasi saham amerika dan kripto terpercaya yang sudah memiliki ijin dari bappebti serta Kominfo dan sudah digunakan oleh hampir 5 juta investor. Pilihan aset investasi yang bisa kita pilih disini ada dua yaitu saham dan juga kripto. Bahkan kamu tidak perlu banyak modal untuk memulai perjalanan investasi kamu di aplikasi nanovest, karena kamu bisa melakukan investasi kripto modal goceng.

Itulah salah satu keunggulan dari menggunakan aplikasi investasi nanovest. Selain itu masih banyak lagi kelebihan serta kemudahan yang ditawarkan. Apa saja sih itu? Mari yuk kita bahas satu persatu fiturnya serta apa saja sih alasan yang menjadikan nanovest sebagai aplikasi saham terpercaya dan terbaik. Berikut ulasannya!

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika Dan Kripto Terpercaya Pilihan Para Investor

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Apa itu Nanovest? Nanovest adalah perusahaan dalam bentuk PT. Tumbuh Bersama Nano dimana perusahaan ini berbasis di indonesia serta di dirikan pada tahun 2021. Nanovest sendiri ingin membangun sebuah platform yang menawarkan para penggunanya untuk mudah dalam melakukan investasi saham amerika dan juga kripto.

Cara Transaksi Di Nanovest

Nanovest memiliki situs resmi di nanovest.io dan untuk melakukan transaksi harus menggunakan aplikasi nanovest yang bisa di download secara gratis di iOS dan juga Android. Aplikasi ini bisa ditemukan di playstore dan sudah di download oleh jutaan orang. 

Apakah Aplikasi Nanovest Terpercaya Dan Aman?

Tentu saja karena semua transaksi yang dilakukan di dalam nanovest telah di awasi oleh pemerintah, yaitu Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan juga Kominfo. Bahkan juga sudah mendapatkan akreditasi dari KAN. Sehingga transkasi saham ataupun kripto pada aplikasi ini sudah terpercaya dan aman.

Kalau begitu mari kita bahas dulu sedikit tentang saham, sebenarnya saham itu apa sih? Secara bahasa kata saham memiliki arti dan makna kepemilikan dimana kata ini sendiri diambil dari bahasa arab musahamah. Dengan kata lain, saham adalah sebuah bukti kepemilikan kita pada sebuah perusahaan dimana bukti ini nantinya memiliki sebuah nilai tergantung dari perusahaan tersebut.

Nilai inilah yang dijadikan aset jual beli, karena nilainya sangat volatil banget yang artinya berubah-ubah tergantung dari perusahaan itu sendiri. Inilah dasar yang membuat beli saham adalah sebuah investasi yang menguntungkan. Tujuan utama beli saham itu tentu saja untuk mendapatkan keuntungan. Tetapi tujuannya umumnya dibagi menjadi tiga.

Tujuan Investasi Saham

Inilah tujuan kenapa sebagian orang membeli sebuah saham perusahaan.

  • Apresiasi modal, saat harga saham naik
  • Pembayaran dividen, yang akan di dapat saat perusahaan itu membagikan sebagian keuntungannya kepada para pemiliki saham.
  • Kemampuan untuk dapat hak suara dan mempengaruhi perusahaan

Jenis Saham

Berdasarkan jenis saham itu dibagi menjadi dua

  • Common: Dapat menerima dividen dan bisa memberikan hak suara saat rapat pemegang saham dilakukan.
  • Preferred: Pemegang saham ini biasanya tidak memiliki hak suara tetapi masih menerima dividen dan lebih diprioritaskan dibandingkan pemegang saham biasa (common stocks) ketika perusahaan mengalami kebangkrutan dan asetnya dilikuidasi.

Nanti jenis saham terbagi lagi menjadi tipe, terutama saham preferred yang memiliki 4 jenis lagi mulai dari Growth Stocks, Income Stocks, Value Stocks sampai saham Blue-Chip. Jadi silahkan tentukan ingin beli saham jenis mana dan kenapa? Karena umumnya saham ini bisa dijadikan menjadi investasi jangka panjang atau pendek.

Tergantung kamu, apakah ingin menyimpan aset harta yang kamu miliki dalam bentuk saham yang nilainya setiap tahun akan naik (tergantung perusahaan) atau dalam bentuk aset lain seperti kripto. Karena cryptocurrency sekarang merupakan salah satu platform investasi yang cukup menguntungkan dan sedang ramai digunakan.

Saham Perusahaan Mana Yang Bisa Dibeli

Saham mana saja namun, kalau di nanovest tentu saja saham amerika karena nanovest hadir untuk memudahkan kita bertransaksi saham pasar amerika serikat. Selain itu banyak perusahaan besar yang berasal dari Amerika, contohnya seperti Google, Amazon, Apple, IBM, Microsoft dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Itu untuk perusahaan besar, masih ada banyak lagi perusahaan amerika yang sahamnya cukup menguntungkan terutama perusahaan jenis start-up dimana saham ini nanti akan masuk ke dalam kategori growth stocks. Selama startup perusahaan amerika itu bagus tentu saja sahamnya akan sangat bernilai karena biasanya perusahaan semacam ini memiliki pertumbuhan yang sangat pesat. 

Meskipun saham perusahaan indonesia pun tidak boleh diacuhkan karena selama kita bisa menilai saham tersebut semuanya pasti menguntungkan. nah, aplikasi nanovest sendiri hadir memudahkan kita dalam melakukan transaksi saham amerika itu karena biasanya beli saham luar negeri itu cukup ribet.

Bahkan nanovest juga menawarkan pembelian investasi saham Amerika tanpa komisi. Banyak sekali kemudahan yang di dapat saat menggunakan nanovest aplikasi investasi saham amerika dan kripto terpercaya ini. Selain saham nanovest juga menawarkan kemudahan dalam bertransaksi crypto, dimana kamu bisa beli berbagai jenis mata uang kripto dengan mudah.

Jual Beli Kripto Terpercaya Dengan Aplikasi Nanovest

Jumlah aset kripto yang dimiliki oleh aplikasi nanovest itu jumlahnya ada 120 lebih, mulai dari yang populer seperti BTC, ETH dan yang lainnya sampai yang kurang diminati. Selain itu untuk bisa melakukan transaksi jual beli crypto kamu hanya butuh modal 5000 doang sudah bisa membeli aset kripto yang di inginkan.

Kripto sendiri merupakan aset digital yang diprediksi sebagai aset masa depan, makanya banyak orang melakukan investasi ke dalam aset ini. Meskipun nilai crypto jauh lebih volatil dibandingkan saham amerika. Jumlah aset kripto itu sangat banyak, bahkan setiap tahun pasti selalu muncul mata koin yang baru namun yang paling populer dan memiliki nilai dan harga hanya ada beberapa saja.

Biasanya mata uang kripto baru inilah yang bisa digunakan sebagai transaksi trading, sebagian besar para trader memanfaatkan munculnya beragam koin crypto yang baru untuk mencari keuntungan. Tetapi mata uang kripto terpercaya yang nilainya cukup stabil jumlahnya bisa dihitung jari, contohnya seperti bitcoin, ethereum sampai dogecoin.

Tinggal pilih saja mana jenis investasi yang paling dikuasai, setelah itu lakukan transaksi trading investasi di aplikasi nanovest yang menjadi rujukan untuk investasi saham amerika dan kripto terpercaya.

Keunggulan Aplikasi Investasi Saham Dan Kripto Dari Nanovest

Aplikasi Investasi Saham Dan Kripto Dari Nanovest

Selain fitur, nanovest aplikasi investasi saham amerika dan kripto terpercaya juga memiliki berbagai macam keunggulan yang membuat aplikasi ini menjadi sarana jual serta beli aset kripto yang bisa dipercaya. Keunggulan tersebut adalah antara lain:

  • Pendaftaran Yang Mudah
  • Sangat AMAN
  • Aplikasi Terpercaya
  • Banyak Pilihan Aset

Berikut adalah penjelasan tentang kelebihan dan kemudahan saat menggunakan aplikasi nanovest untuk investasi saham amerika dan kripto.

Pendaftaran Yang Mudah

Salah satu kelebihan memakai aplikasi nanovest ialah pendaftaran yang mudah, untuk membuat akun disini tidak perlu ribet. Karena cukup daftar, lalu lakukan verifikasi dengan mengirimkan KTP saja maka akun sudah bisa digunakan dalam kurun waktu sehari saja. Tidak diperlukan dokumen yang lainnya, nanti juga akan diberi beberapa pertanyaan untuk memastikan keaslian diri kita.

Sangat AMAN

Jangan khawatir ketika melakukan transaksi investasi aset kripto di aplikasi nanovest karena aplikasi ini punya kemananan yang terbaik. Terdapat Autentikasi 2 faktor yang bisa melindungi akun kamu dari serangan orang serta untuk memastikan aktivitas transaksi yang dilakukan di aplikasi ini.

Aplikasi Terpercaya

Nanovest disebut sebagai aplikasi investasi saham amerika dan kripto terpercaya di indonesia ialah karena aplikasi ini terdaftar di pemerintahan indonesia. Yaitu terdaftar resmi di BAPPEBTI serta diawasi oleh Kominfo dan punya asuransi di backup oleh Sinarmas. Sehingga kredibilitas dari nanovest sebagai platform investasi terpercaya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Banyak Pilihan Aset

Aset yang bisa dijual serta dibeli di aplikasi terpercaya di indonesia ini ada banyak. Sehingga kamu bisa menemukan berbagai macam jenis koin kripto mulai dari yang populer dan yang terbaru. Hal ini akan memudahkan kamu untuk melakukan diversifikasi aset yang bisa meningkatkan keuntungan yang kamu miliki.

Bukan hanya itu saja investasi saham amerika menjadi semakin mudah dengan aplikasi nanovest. Kamu bisa membeli berbagai macam saham perusahaan besar seperti Amazon, Apple sampai Google. Semua transaksi dibuat sangat mudah.

Cara Daftar Nanovest

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Untuk bisa menikmati berbagai macam fitur yang telah disediakan sebagai aplikasi terpercaya. Silahkan mendaftar lebih dulu, untuk melakukan pendaftaran sangat mudah sekali. Cuma perlu nomor hp saja, silahkan isi nomor hp pada kolom yang tersedia. setelah itu klik selanjutnya nanti akan ada notifikasi sebuah pesan sms yang berisis kode OTP. Setelah itu masukkan kode OTP tersebut.

daftar aplikasi nanovest investasi terpercaya

Setelah selesai, langkah selanjutnya adalah untuk membuat kode pin keamanan yang terdiri dari 4 angka. Silahkan buat kode kemanan tersebut, angkanya bisa bebas asal mudah di ingat. Karena nanti angka pin ini akan ditanyakan setiap kali kita hendak melakukan berbagai macam tansaksi saham ataupun kripto. Setelah selesai lakukan verifikasi.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Investasi Nanovest

aplikasi ivestasi saham amerika dan kripto paling terpercaya
Nanovest sebagai aplikasi investasi saham amerika dan kripto terpercaya memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya ialah kemudahan dalam melakukan investasi kekinian seperti mudahnya membeli saham amerika global seperti tesla, amazon sampai google. Selain itu hal yang paling penting adalah tidak dikenakan fee alias transfer gratis dan selamanya.

Bukan hanya itu saja sebagai aplikasi investasi nanovest memberikan banyak hadiah dalam bentuk rupiah ataupun aset kripto. Sehingga para pengguna bisa menang banyak dan dapat untung banyak. Makanya tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan aplikasi nanovest ketika hendak membeli saham ataupun salah satu mata uang kripto.