Oct 29, 2023

Cheat GTA 5 Uang Tak Terbatas Dan Terlengkap Terbaru

Butuh uang banyak untuk beli sesuatu di game gta 5? Pakai saja yuk cheat gta 5 uang tak terbatas dan terlengkap ini. Tulisan ini akan membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan banyak uang dengan memakai kode, rumus atau password di ps3, ps4 sampai ps5 dan pc yang mudah untuk digunakan. Mengingat game gta ini memiliki grafis yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan seri san andreas.

Meski jumlah cheat yang ada sangat sedikit sekali, walau begitu hal tersebut tidak mengurangi keseruan bermain game gta 5 di ps3. Secara misi, permainan gta 5 ini memiliki 69 misi yang bisa diselesaikan. Meski pada dasarnya jumlah misi yang sebenarnya itu ada sekitar 79. Dimana semua misi bisa diselesaikan dalam kurun waktu sekitar 47 jam. Beberapa misi akan membuat kamu dapat uang.

Cheat GTA 5 Uang Tak Terbatas

cheat gta 5 ps3 uang tak terbatas dan terlengkap

Hanya saja cara paling cepat dapat uang ialah dengan memakai cheat uang gta 5 ps3. Tetapi ada kekurangan ketika kamu menggunakan cheat uang gta 5 yaitu membuat kamu tidak bisa mendapatkan achievement sama sekali. Karena ketika memakai cheat gta 5 uang tak terbatas saat itu juga fitur achievement otomatis dimatikan.

Baca juga:

Makanya banyak yang menyarankan sebelum memakai cheat gta 5 ps3 uang tak terbatas dan terlengkap harus membuat save data lebih dulu. Hal ini berlaku untuk semua kode cheat, tidak terkecuali. Tanpa cheat uang sendiri kamu sebenarnya bisa menamatkan game ini meski cukup susah. Nah, penasaran kan apa saja cheat di gta 5 versi playstation 3 ini? Berikut daftarnya:

Koleksi Cheat Gta 5 Ps3 Uang Tak Terbatas Dan Terlengkap

Di bawah ini adalah kumpulan kode cheat gta 5 ps3 uang tak terbatas dan terlengkap.

  • Uang Tak Terbatas: Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga
  • Slow Motion (Gerak Lambat): Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, Kotak, R2, R1
  • Isi Ulang Ability (Kemampuan): X, X, Kotak, R1, L1, X, Kanan, Kiri, X
  • Pukulan Bom (Maut): Kanan, Kiri, X, Segitiga, R1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2
  • Lari Cepat: Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, L1, Kotak
  • Tembakan Gerak Lambat: Kotak, L2, R1, Segitiga, Kiri, Kotak, L2, Kanan, X
  • Berenang Cepat: Kiri, Kiri, L1, Kanan, Kanan, R2, Kiri, L2, Kanan
  • Loncat Tinggi: Kiri, Kiri, Segitiga, Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, R1, R2
  • Naikkan Level Wanted: R1, R1, Lingkaran, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
  • Senjata: Segitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Kotak, L1, L1, L1
  • Peluru Bom (Bang Bang): Kanan, Kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Kanan, Kanan, L1, L1, L1
  • Gravitasi Bulan: Kiri, Kiri, L1, R1, L1, Kanan, Kiri, L1, Kiri
  • Ganti Cuaca: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Kotak
  • Jatuh Dari Ketinggian: L1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
  • Nyawa Tak Terbatas dan Tameng: Lingkaran, L1, Segitiga, R2, X, Kotak, Lingkaran, Kanan, Kotak, L1, L1, L1
  • Parasut: Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, R2, Kiri, Kiri, Kanan, L1
  • Turunkan Level Wanted: R1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri
  • Mode Mabuk: Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kiri
  • Peluru Api: L1, R1, Kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Kanan, L1, L1

Cheat uang tak terbatas diatas, hanya membantu kamu doang karena itu memiliki efek kebal selama 5 menit. Jujur saja yang perlu kamu ketahui adalah kalau tidak ada cheat uang gta 5 ps3 yang bisa di pakai. Bahkan di mode singleplayer tidak ada cheat yang membuat kamu bisa dapat uang dengan memakai kode. 

Cara paling cepat ialah hanya dengan menyelesaikan sebuah misi, karena sebagian misi akan membuat kamu bisa dapat hadiah berupa uang yang nominalnya itu sangat bervariasi. Setelah menggunakan cheat berikut, jangan lupa untuk download gta san andreas apk karena terasa kurang lengkap bila main gta v tetapi belum memainkan game gta san andreas baik itu di ps3 ataupun android.

Daftar Misi GTA 5 Untuk Dapat Uang Di Ps3


cheat gta 5 ps3 uang

Satu-satunya cheat uang gta 5 yang bisa di pakai adalah di versi PC atau Laptop dan bukan ps3. Itupun cheat uang tersebut harus menggunakan aplikasi pihak ketiga Script Hook V + Native Trainer. Nanti pada menu akan muncul pilihan opsi "Add Cash" yang akan membuat kamu bisa mendapatkan uang dengan nominal yang cukup banyak.

Khusus untuk cheat gta 5 ps3 uang tak terbatas dan terlengkap sendiri saat ini masih belum ada selain menyelesaikan sebuah misi. Maka dari itu saya berikan saja daftar misi apa saja yang bisa kamu mainkan untuk bisa dapat uang dan berapa jumlah uang yang akan kamu dapat di dalam permainan gta 5 tersebut.

  • Franklin and Lamar = $250
  • Nervous Ron = $62680
  • The Hotel Assassination = $9000
  • The Paleto Score = $464395
  • The Bureau Raid = $149392 - $242346 (Franklin only)
  • The Multi Target Assassination = $7000
  • The Vice Assassination = $5000
  • The Bus Assassination = $7000
  • The Construction Assassination = $10000

Itulah semua misi gta 5 ps3 yang bisa membuat kamu untuk dapat uang. Dapat uang di gta 5 ps3 tidak serta merta bisa dilakukan hanya memakai cheat saja, namun harus memainkan gamenya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar memiliki banyak uang di gta 5. Berikut daftarnya.

Misi Pembunuhan


cheat uang gta 5 ps3

Cara terbaik adalah dengan melakukan misi pembunuhan yang ada pada mode cerita. Nanti yang menjadi target adalah salah satu seorang CEO perusahaan. Nah, ceo ini nanti akan sangat mempengaruhi nilai sebuah saham. Intinya dalam misi tersebut kamu harus membeli sebuah saham perusahaan lalu menjualnya untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Keuntungan yang paling tinggi adalah sampai 290% - 390.87%.

Investasi Saham


cheat uang gta 5

Selain misi diatas, cara lain adalah dengan investasi di saham secara langsung. Lalu ketika menyelesaikan beberapa misi nanti kamu bisa menjual sahamnya untuk dapat uang berlipat ganda. Ini adalah salah satu trik lama untuk melakukan cheat uang di gta 5.

Memanfaatkan Glitch Mobil Lapis Baja


cheat gta 5 ps3 uang tak terbatas dan terlengkap

Yaitu jika kamu bisa mencuri mobil lapis baja dan bisa diambil oleh Michael tanpa melepaskan tembakan, lalu jika kemudian kamu bisa kabur dari kejaran polisi, sangat mungkin untuk dapat mengaktifkan cheat gta 5 uang tak terbatas.

Caranya ialah dengan memarkirkan mobil lapis baja di garasi lalu save gamenya. Kemudian ledakkan pintu mobilnya, simpan mobil di garasi. Ambil uang yang ada di mobil, lalu kembali lagi nanti. Mobil akan tetap ada dan dalam keadaan sudah diperbaiki, dan di dalamnya akan berisi kembali dengan uang tunai.

Hidden Package Exploit


cheat gta 5 ps3 uang tak terbatas

Cheat gta 5 ps3 uang tak terbatas dan terlengkap yang lainnya adalah dengan memanfaatkan paket tersembunyi yang tersebar di peta. Paket ini sangat spesial dan tersembunyi karena di dalamnya terdapat uang kisaran $5,000 sampai $25,000. Umumnya paket ini bisa ditemukan di tepi pantai atau bawah air. Nah, ada exploit atau cara untuk memanfaatkan hal ini supaya kamu bisa dapat paket spesifik secara berkali-kali.

Cara Dapat Uang Tak Terbatas Di GTA 5 Ps3 Dengan Cara Ini

  • HARUS punya dua karakter
  • Kamu harus menggunakan perlengkapan Scuba diving (agar karakter nanti tidak kehabisan oksigen). Untuk mengambil peralatan selam, kamu harus menemukan perahu Dinghy di pelabuhan.
  • Berenanglah menuju paket yang memiliki nominal uang yang lebih disukai seharga $25.000 dan kumpulkan.
  • Segera setelah mengumpulkan uang, beralih ke karakter kedua. Setelah beralih, segera beralih KEMBALI ke karakter di laut tadi, dan paket akan muncul kembali di tempat yang sama.
  • Perhatikan kalau cara ini TIDAK bekerja pada versi PS4/X1/PC dan hanya bisa dilakukan di versi ps3 dan xbox saja.

Lakukan beberapa kali sebanyak yang kamu inginkan, ini adalah cara cheat uang gta 5 ps3 paling mudah. Kalau kamu sabar kamu bisa dapat uang sampai $2 juta dollar hanya dalam waktu 30 menit saja. Perlu diperhatikan juga kalau cheat uang gta 5 ini hanya berfungsi sekali, jadi jika kamu meninggalkan area tadi dan kembali, paket akan hilang.

Cara melakukan cheat gta 5 uang tak terbatas ini supaya berhasil adalah pastikan kalau game gta 5 kamu adalah versi 1.0. Karena pada versi update terbaru yang dilakukan rockstar yaitu 1.01, cara cheat diatas sudah tidak bisa dilakukan lagi. Kalau game gta 5 ps3 kamu memiliki versi update, tinggal hapus saja namun masalahnya ada resiko saat menghapus versi update.

Lewat ATM


cheat duit gta 5

Yaitu tinggal menunggu seseorang pergi ke atm dan ambil uangnya. Setelah itu kabur dari kejaran para polisi yang ada disana.

Balap Liar


cheat gta 5 uang banyak

Balapan jalanan adalah sumber pendapatan yang bagus saat Franklin kekurangan uang. Saya akan merekomendasikan mendapatkan mobil sport listrik Coil Voltic dan menyesuaikannya sejauh mungkin. Menggunakan bakat khusus Franklin yang unik, agak mudah untuk memenangkan salah satu balapan. 

Cukup picu bakat khusus sebelum setiap belokan tajam atau di setiap situasi kritis (misalnya lalu lintas padat) dengan menekan L3 dan R3 secara bersamaan dan berbelok di tikungan dengan kecepatan penuh menjadi sangat mudah. Jangan lupa untuk mematikan talent lagi sesegera mungkin agar bar daya talent kuning kamu tetap terisi. Dan selalu pastikan bar kuning sudah maksimal sebelum memulai balapan.

Menyelesaikan Misi


cheat gta 5 ps3 uang banyak

Terutama misi Pekerjaan Toko Permata dan Perampokan Lainnya karena inilah misi yang membuat kamu bisa dapat banyak uang. Namun pastikan untuk mempekerjakan kru terbaik agar misi ini bisa selesai dengan mudah.

Jumlah Uang Yang Di Dapat Dari Misi


Nama Misi Jumlah Uang
Franklin and Lamar $250
Nervous Ron $62680
The Hotel Assassination $9000
The Paleto Score $464395
The Bureau Raid $242346
The Multi Target Assassination $7000
The Vice Assassination $5000
The Bus Assassination $7000
The Construction Assassination $10000
Total Uang Yang Di Dapat $807671


Kendaraan Lapis Baja


cheat gta 5 uang ps3

Pada awal permainan, salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang di gta 5 ps3 adalah dengan merampok kendaraan lapis baja. Kendaraan ini muncul secara acak sebagai kedipan di minimap saat kamu mengemudi. Cara dapat uang dengan cara ini di gta ps3 ialah dengan meluarkan pengemudi, lalu buka pintu belakang dengan pistol atau C4. Kumpulkan uangnya, yang seringkali bernilai lebih dari $5000, lalu kabur dari polisi.

Kamu bahkan mungkin bisa cukup beruntung untuk menangkap penjaga keamanan yang membawa uang ke truk lapis baja sebelumnya, dalam hal ini pekerjaannya jauh lebih mudah. Keluarkan penjaga yang membawa uang tunai, ambil uangnya, dan lari.

Lokasi Kendaraan



Cheat Gta 5 Ps3 Uang Yang Lainnya


kode uang gta 5 ps3

Masih ada cheat gta 5 ps3 uang dimana kamu bisa dapat banyak dengan cara mudah. Yaitu dengan cara jualan mobil, atau kamu bisa juga coba menggunakan cheat gta 5 ps3 mobil sport berikut lalu menjualnya. Walaupun yang memakai cheat belum dicoba bisa atau tidak. Selain itu memakai tips cheat uang gta 5 ps3 ini memiliki batasan.

Yakni kamu hanya bisa menjual satu mobil per hari, atau kalau di waktu yang ada di dalam game sekitar 48 jam. Selain itu jangan menjual mobil sendiri karena nanti malah rugi soalnya harga jualnya cuma 60% dari harga asli, yang paling disarankan adalah menjual mobil yang di dapat dari mengambil milik orang lain atau mobil yang keluar dari menggunakan kode cheat.

Cara Jual Mobil Di GTA 5 Agar Dapat Uang Banyak


Berikut adalah tutorial menjual mobil biar bisa dapat uang banyak dengan mudah.
  • Cari mobil yang ingin dijual, bisa menggunakan cheat atau mengambilnya dari orang
  • Buka map lalu cari Los Santos customs (yang ada gambar paint spray)
  • Cari ikon dengan gambar Paint Spray (Ikon Cat Semprot)
  • Silahkan pergi kesana
  • Masuk ke garasi
  • Lalu pilih "Sell" atau "Jual"
  • Setelah itu kamu akan langsung dapat uangnya
Mobil biasa dihargai dengan $1000 makanya kamu harus cari mobil sport atau mobil seperti supra. Selain itu kamu juga bisa menggunakan mod untuk melakukan jual beli mobil berikut di gta 5.

Cheat Uang GTA 5 Versi PC

Untuk versi PC, caranya jauh lebih mudah untuk melakukan cheat gta 5 uang tak terbatas, yaitu dengan cara download file cheat khusus game ini dan menginstallnya. Disini saya hanya membagikan link downloadnya saja, nanti akan ada pilihan Add Cash. Silahkan pilih menu tersebut untuk mendapatkan banyak uang di game gta v ini.

Download Cheat Uang GTA 5

  • Script Hook GTA 5 + Native Trainer (Download)

Itu saja sih cheat gta 5 ps3 uang tak terbatas dan terlengkap yang bisa kamu lakukan. Memang sih ada perlu sedikit usaha untuk bisa dapat uang dari game ini. Lumayan kan? Daripada tidak dapat uang sama sekali. Yap itulah dia sedikit penjelasan mengenai cheat uang tak terbatas pada game gta 5. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba.