Jan 29, 2024

Daftar 25 Logo Jaguar Lengkap Transparan

Kalau kamu mendengar kata logo jaguar pasti terpikirkan dua hal yaitu kalau tidak logo mobil pasti logo hewan. Soalnya kata jaguar disini mengacu kepada dua hal tersebut, maka dari itu di tulisan ini saya akan membagikan dua hal yaitu logo jaguar mobil serta logo jaguar keren yang bisa di gunakan sebagai ikon game esport. Terutama permainan game dream liga soccer.

Bukan cuma itu saja gambar yang ada disini juga bisa di pakai sebagai guil game free fire atau guild pubg mobile. Selama kedua game tersebut punya fitur untuk mengganti logo skuad. Jaguar merupakan salah satu hewan yang tergolong ke dalam kucing besar dan termasuk ke dalam keluarga genus panthera. Ciri khas dari makhluk ini adalah berrtotol dan mirip sekali dengan cheetah yang merupakan salah satu jenis kucing juga.

Unduh Gambar Logo Hewan Jaguar

logo jaguar

Hewan ini bila di satwa liar terkenal cukup berbahaya karena memiliki gigitan yang sangat kuat dan bahkan bisa mengahancurkan cangkang kura-kura. Cara membedakan hewan jaguar dengan cheetah ialah terletak pada bintik-bintik hitamnya serta raut wajah dari hewan ini. Kalau jaguar wajahnya lebih mirip singa sedangkan kalau cheetah lebih mirip kucing.

Download juga:

Selain itu ada lagi hewan lain yang punya ciri sama dengan jaguar berikut karena ada tiga hewan kucing besar yang memiliki tutul. Yaitu macan tutul atau yang bisa juga disebut dengan leopard. Karena sama-sama tubuhnya berbintik maka cara paling mudah membedakannya ialah dengan melihat secara teliti bintik tersebut. Ciri khas tutul dari hewan jaguar yang paling terlihat adalah ada bintik hitam di bagian tengah dari lingkaran bintik yang lain.

Kedua hewan ini kalau dibentuk ke dalam sebuah logo pasti sedikit susah membedakn karena memang mirip. Nah, buat kamu yang penasaran yuk segera saja di download logo dls jaguar berikut yang sudah saya siapkan beberapa file png transparan siap download. Sayangnya simbol yang ada disini tidak menyediakan versi vektor yang bisa di edit dengan mudah menggunakan aplikasi seperti corel.

Untuk gambarnya pun tidak HD karena memang ini adalah logo jaguar dream league soccer yang punya batasan minimal resolusi agar fotonya bisa di import ke dalam gamenya. Jadi buat penggemar game ini silahkan saja kamu download logo jaguar berikut. Saya yakin pasti kamu tahu banget kan caranya? Selain itu jangan lupa cek juga koleksi kit dls milik saya disini. Karena kedua game inilah yang bisa diganti di dalam game dream liga tersebut.

Download Logo Kepala Jaguar

auto jaguar logo

jaguar f1 logo

jaguar i pace logo

jaguar s type logo

jaguar x type logo

lambang kepala jaguar

logo dls jaguar

logo dream league soccer jaguar

logo gaming jaguar

logo guild jaguar

logo jaguar army

logo jaguar esport

logo jaguar ff

logo jaguar hd

logo jaguar hitam

logo jaguar keren

logo jaguar marah

logo jaguar png

logo jaguar transparan

logo jaguar vector

logo jaguar vektor

logo kepala jaguar

logo mobil jaguar

logo simbol jaguar

logoteam jaguar

Jumlah logo diatas ini ada sekitar 25 foto, dimana masing-masing sudah saya edit dan tinggal pakai saja. Selain itu saya sendiri sebelumnya juga punya koleksi logo kucing besar yang lain seperti logo harimau, logo singa sampai logo panther. Kalau tertarik silahkan di cek dan dilihat apakah gambar yang ada bisa juga digunakan sebagai ikon tim game sepak bola kamu.