Dec 30, 2023

Download Kumpulan Logo RRQ PNG Lengkap

Sedang mencari logo rrq? Yuk simak artikel ini karena saya akan membagikan gambar lambang tim esport kepada kamu buat siapapun yang sedang mencarinya. Artikel ini saya buat untuk mereka yang penasaran tentang bagaimana bentuk lambang squad rrq atau ingin sekedar menggunakan logo terbaru tim ini dalam bentuk png. Logo skuad rrq disini sudah saya edit sedemikian rupa sehingga bisa langsung digunakan.

Kata RRQ sendiri merupakan sebuah singkatan dari Rex Regum Qeons, kata ini berasal dari bahasa latin yang berarti King of Kings Qeon. Rex Regum sendiri ialah sebuah organisasi esport professional yang berasal dari indonesia. Biasanya mereka ini selalu mengikuti kompetisi esport yang ada seperti kompetisi mobile legend, aov, pubg, free fire dan berbagai macam games yang termasuk ke dalam ajang esports.

Download Lambang Logo Skuad RRQ

logo dls rrq

Bagi yang suka main salah satu game diatas setidaknya pernah tahu atau mendengar klub satu ini. Apalagi nama RRQ sendiri sering sekali di pakai sebagai sebuah username di dalam game diatas. Bahkan banyak diantaranya yang mengaku-ngaku sebagai anggotanya. Tidak apa-apa sih selama kamu jago main ke dalam game tersebut. Nah, supaya penyamaran kamu tambah lengkap, makanya gunakan logo rrq yang asli berikut.

Logo ini sendiri secara khusus saya buat supaya bisa di pakai ke dalam game dls. Makanya bagi yang mencari logo dls rrq disinilah tempat yang tepat. Karena saya menyediakan total 12 logo dream league soccer rrq yang siap pakai. Logo rrq sendiri memiliki warna utama seperti buah lemon, untuk arti logo ini sendiri sih cuma logotype yang berbentuk r biasa dan r terbalik.

Logo milik rrq sendiri ada beberapa walau tidak banyak variasinya. Yang pertama ilah rrq hoshi yang saya kurang tau apa arti pastinya. Yang jelas kata hoshi sendiri berasal dari bahasa jepang yang artinya bintang. Hal ini merujuk pada logo rrq png yang ada simbol bintang. Selanjutnya adalah logo rrq kingdom, kalau ini sih logo rrq yang memiliki mahkota diatasnya.

Baik itu logo rrq hoshi png ataupun logo rrq kingdom kamu bisa menemukannya disini. Karena tidak terlalu banyak bentuk model logo rrq png yang bisa saya temukan. Sehingga saya cuma menyediaka 12 logo rrq saja. Kalau merasa kurang bisa pergi ke daftar logo saya yang lain yang tersedia disini. Seperti yng sebelumnya sudah saya bagikan yaitu logo dls buaya atau logo dls ayam.

Kumpulan Gambar Squad RRQ

download logo rrq png

lambang rrq

lambang squad rrq

logo dream league soccer rrq

logo rrq dls

logo rrq hoshi

logo rrq keren

logo rrq lemon

logo rrq naga

logo rrq terbaru

logo rrq

logo skuad rrq


Yap itulah dia beberapa link download logo rrq png yang bisa kamu pakai, nanti akan saya bagikan juga gambar logo tim esport yang lainnya di lain kesempatan. Silahkan gunakan saja logo dls rrq yang ada itu dulu, untuk cara menggunakannya pun mudah banget tinggal klik dan tahan saja gambar logo yang ingin di pakai dan setelah itu silahkan di download atau disalin alamatnya.