Aug 6, 2023

Cheat Hungry Shark World Unlimited Money dan Gems Tanpa Root

Hayoo, siapa yang kangen sama game feeding frenzy? Coba deh game Hungry Shark world, dijamin rasa kangen kamu bakalan terobati karena game ini mirip dengan game itu. Untuk kesempatan kali ini saya bakalan kasih kamu cheat hungry shark world unlimited money dan gems secara gratis. Hungry shark merupakan game buatan ubisoft yang bersetting tempat tentang kehidupan hiu bawah laut. Se[perti yang kita tau kalo hiu itu termasuk dalam golongan karnivora, ingat ga sih apa itu karnivora? Itu lho makhluk pemakan daging.

Nah, tentunya sudah bisa kamu tebak bukan game ini nantinya permainannya seperti apa? Yap! Kamu akan bermain sebagai seekor hiu ganas yang punya nafsu makan besar. Tugas kamu itu hanya makan, makan dan makan sampai hiu kamu jadi besar. Makan apa saja yang ada dihadapan kamu dan jangan sampai bar nyawa kamu menjadi sedikit karena hiu kamu bakalan bisa mati.

Cheat Hungry Shark World Unlimited Money dan Gems

cheat hungry shark world

Itu dia sedikit penjelasan tentang gameplay permainan Hungry Shark ini, jadi kamu harus tetap makan untuk bertahan hidup. Perlu kamu tau game hungry shark ini ada 2 versi, yang pertama adalah yang ini dan yang kedua itu Hungry Shark Evolution, sedangkan cheatnya sudah lebih dulu saya bagikan disana. Download juga: Cheat Hungry Shark Evolution lengkap dengan cara cheat supaya kamu cepat dapat hiu yang besar.

Kalau begitu mari kita bandingkan dulu lebih baik mana antara game hungry shark world dengan evolution, mana yang sebaiknya kamu download dan mainkan terlebih dahulu? Sebenernya itu adalah kedua game yang sama namun beda versi aja dan tiap versi memiliki keunggulan masing-masing. sama halnya dengan gta sa dengan gta vice city, apa bedanya?

Kalo kamu lebih suka game dengan ukuran kecil tanpa perlu download obb lagi maka kamu harus memainkan hungry shark evolution, jika kamu suka sama game hd dan ga terlalu mikirin mau download obb apa ga, pokoknya yang penting gamenya bagus. Kamu bisa mencoba hungry shark world.  Secara gameplay gimana? Saya akan membahasnya lebih lanjut

Cheat Hungry Shark Tanpa Root

cara cheat hungry shark world

Baik di game versi world maupun evolution, kamu bisa memilih berbagai macam jenis hiu yang ada untuk kamu mainkan. Dari hiu yang terkecil sampai hiu paling besar sendiri, dan hiu paling besar di game ini adalah white shark. Jika ubisoft belum melakukan update, kalo sudah diupdate nanti bakalan ada tambahan hiu lagi.

mod hungry shark world

White shark adalah hiu tersbesar di dunia nyata yang masih ada dan kamu bisa memainkan dia dengan cara membelinya langsung. Tiap shark nanti akan memiliki ukuran yang berbeda pula, seperti yang bisa kamu lihat. Untuk ukurannya mulai dari XS, sampai XXL. Ukuran yang terbesar sendiri yaitu Extra Extra Large.
Baca juga: Cheat Zombie Diary Evolution


mod hungry shark world tanpa root

Tak hanya itu saja, baik di kedua versi kamu bisa melakukan persiapan equipment terhadap hiu yang akan kamu gunakan. Apa itu equipment? sebuah item yang bisa kamu beli dengan uang koin yang fungsinya untuk meningkatkan ability kemampuan hiu yang akan kamu mainkan. Dan juga sebagai hiasan semata biar kamu tidak bosen sama tampilan hiu kamu yang begitu aja.

cheat hungry shark world terbaru

Sebagai contoh aja, kamu bisa membeli anak hiu yang bisa kamu gunakan sebagai bantuan tapi nanti kamu hanya akan mengendalikan hiu yang kamu pilih aja dan anak hiu yang kamu pilih tadi akan bergerak sendiri memangsa makanan yang ada. Di versi hungry shark evolution, hal ini pun juga ada namun bedanya itu jumlah anak hiu yang bisa kamu pilih lebih banyak di versi hungry shark world dibandingkan evolution.

Cheat Hungry Shark World Unlimited Coins and Gems

cara cheat hungry shark world unlimited gems

Dengan menggunakan mod hungry shark world ini kamu akan memiliki unlimited coins dan gems, yang bisa kamu gunakan dengan bebas untuk membeli hiu yang ada ataupun membeli perlengkapan item yang kamu butuhkan.

cara cheat hungry shark world unlimited money

Jika membandingkan dengan versi evolution, saya lebih menyukai desain dari game hiu di versi world karena hiu disini lebih hidup dan kayak 'manusia'. Pengen ngerti maksud saya? mainkan aja deh.

Lokasi Hungry Shark Yang Beragam


download cheat hungry shark world

Jika di game Hungry Shark evolution kamu tidak bisa memilih lokasinya, maka disini kamu bisa memilih tempat favorit kamu untuk berburu mangsa, mulai dari alutan hangat di pacific island sampai lautan dingin di daerah arctic ocean.

cheat hungry shark world tanpa root
Jika disini kamu bebas menentukan lokasi dimana kamu akan mulai berburu, namun jika di evolution kamu akan selalu berada di tempat yang sama dan kamu juga bisa sih untuk pindah lokasi dengan cara mencari pintu teleport. Tapi yang jadi masalah adalah adanya timer yang membuat kamu tidak bisa berlama-lama di lokasi tersebut belum lagi setelah kamu pergi kesana dan waktu telah habis untuk pergi kesana lagi kamu perlu menunggu waktu berjam-jam. 

Gameplay Cheat Hungry Shark

cara cheat hungry shark terbaru

Jika kamu pernah main feeding frenzy, gameplaynya sama kok. kamu akan bermain secara side-scrolling alias tampilan menyamping. Namun soal gameplay jika dibandingkan dengan hungry shark evo, maka saya lebih suka yang ini karena lebih terlihat 3d.

cheat hungry shark world download

Dalam artian lebih nyata, seolah kamu dibawa ke dalam dunia hungry shark, sebuah dunia yang didominasi oleh hiu yang selalu lapar.

cheat hungry shark world game
download cheat hungry shark

Yang terlihat beda juga ada posisi kamera, disini kameranya lebih terlihat dengan hiu yang kiamu mainkan sehingga kamu bisa tau seberapa besar sih hiu kamu? Yaitu dengan cara membandingkan ukuran manusi dan hiu kamu. kalau di evolution ukuran manusianya lebih kecil dan tidak terlihat begitu jelas. Berbeda dengan yang ada disini, seperti yang kamu lihat diatas. Nah lho, gimana coba saat kamu pergi ke pantai dan bertemu dengan hiu raksasa seperti itu?

Download Cheat Hungry Shark World Terbaru

cheat hungry shark world unlimited money and gems

Baiklah sekarang kamu bisa mendownload cheat game hungry shark ini secara cuma-cuma.
Untuk cara cheat hungry shark world ini pun caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu melakukan instalasi seperti biasa dan meletakkan obb di tempat yang tepat, setelah itu mainkan gamenya sepuas kamu.