Jul 27, 2023

Cheat Little Big City 2 Unlimited Money dan Diamond

Kalo EA punya Sim City, maka gameloft ada yang namanya Little Big City. Sebuah permainan membangun sebuah kota. Pada kesempatan saat ini saya bakalan membagikan Cheat Little Big City 2 Unlimited Money dan Diamond.  Pasti susah dan lama kan kalo ingin membangun sebuah kota tapi kita tidak punya sumber daya yang tak terbatas, makanya dengan cheat ini kamu akan sedikit terbantu agar lebih cepat dalam membangun kota ala kamu sendiri.

Saat memainkan game ini saya menjadi sadar kalo membangun sebuah kota itu tidaklah mudah, meski di kenyataan aslinya saya tidak tau tapi paling tidak game ini sedikit memberi gambaran soal itu. Sebelumnya soal game bangun membangun, pihak gameloft sendiri sudah pernah membuat game dengan tema yang sama namanya The Oregon Trail: Settler.

Cheat Little Big City 2 Unlimited Money dan Diamond

Cheat Little Big City 2 Unlimited Money dan Diamond

Namun bedanya game tersebut bersetting di jaman batu, nah untuk game little big city ini mengambil waktu di era masa depan. Hal itu sudah dibuktikan dengan adanya perkembangan robot dan sering munculnya mobil terbang. Little big city ini ada 2 versi, yaitu versi pertama dan versi kedua yang saya bagikan ini. Sepertinya karena kesuksesan game sebelumnya gameloft akhirnya menciptakan versi kedua dengan banyaknya peningkatan di visualnya.

Jika kamu pernah main game little big city yang pertama lalu mencoba little big city 2 kamu pasti langsung kaget. Karena di game yang kedua grafiknya lebih bagus dan telah mengalami banyak peningkatan, malah terlihat lebih 3D dan tampak lebih nyata. Walau masih kalah dibandingkan game buatan EA The Sims atau Sim City di komputer, jelas dong!
Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Diamond Tanpa Root
Walau di little big city 2 ini memiliki setting cerita namun, hal tersebut ceritanya masih tergolong biasa aja. Tapi yang jelas kamu harus membantu seorang mayor yang sudah gonta ganti profesi hanya untuk mendapatkan hati seorang cewek dengan cara membangun sebuah kota besar di pulau kecil. Sesuai namanya kan?

Gameplay Cheat Little Big City 2 Terbaru

cara cheat little big city 2 unlimited money dan diamond
Untuk perkara gameplay masih tetap sama aja dengan game world building lainnya, yaitu kamu harus menyelesaikan tiap task yang diberikan. Dan nanti disini orang yang memberi kamu misi bakalan bertambah seiring dengan naiknya level kamu.

Orang pemberi misi tersebut punya keahlian masing-masing di bidangnya dan mereka semua akan memberi kamu misi sesuai bidang mereka dan kamu wajib menyelesaikan hal tersebut supaya kota kamu tumbuh menjadi lebih besar.

cheat little big city 2 banyak uang dan diamond ga habis habis

cheat little big city 2 unlimited money dan diamond tanpa root

Semakin level kamu naik maka semakin banyak pulalah gedung yang akan terbuka, dan kamu bisa menggunakan gedung tersebut untuk memasok sumber daya yang dibutuhkan. Tapi yang paling utama adalah..

cara cheat little big city 2 terbaru
Supply shop, yaitu tempat kamu bisa membuat kebutuhan dasar, seperti besi, pisang dan jeruk, permata, gandum dan yang lainnya. Semakin banyak gedung ini maka semakin cepat pulalah kamu bisa mempproduksi semua kebutuhan yang diperlukan.

cheat little big city 2 unlimited diamond tanpa root

Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tiap task alias tiap misi yang diberikan maka nanti akan selalu ada misi yang baru yang bisa kamu kerjakan. Nah, apa aja yang bisa kamu dapatkan dari cheat little big city 2 ini? Oh ya, cheat ini hanya untuk android yang sudah di root buat android tanpa root masih belum ada atau silahkan root aja android kamu.

cheat little big city 2 android unlimited diamond

cheat little big city 2 banyak uang tanpa root

cheat little big city 2 unlimited diamond root

Seperti yang kamu lihat pada gambar, kamu akan mendapatkan Unlimited Diamond dan Unlimited Money. Meski tidak bisa dibilang unlimited karena pihak gameloft atau game ini sendiri membatasi maksimal jumlah diamond cuman 1 jt aja dan untuk uangnya sendiri cuman 10jt. Jadi tidak bisa lebih dari itu, kalo lebih nanti gamenya error.

cara cheat little big city 2 banyak uang

Meski begitu setidaknya dengan cheat ini paling enggak kamu sudah sedikit terbantu untuk lebih mempercepat game ini. Misalnya aja saya sudah bisa membeli keseluruhan wilayah dan memperluas teritori yang ada. Tinggal membangun jalan dan menambahkan gedung aja!
Baca juga: Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Terbaru Tanpa Root
Saran saya, jangan terlalu sering menggunakan diamond yang ada di cheat ini untuk hal-hal kecil yang bisa kita dapatkan melalui supply shop karena hal itu hanya akan membuang sia* diamond yang kita miliki. Tapi yaa itu sih terserah kamu namun setelah diamondnya habis nanti bakalan sangat sulit buat mengembalikannya ke seperti semula, jadi gunakanlah dengan bijak.

Cara Cheat Little Big City 2

Setelah kamu melakukan cheat pada game ini nanti kamu akan langsung disambut sama seorang cewek seperti ini.

Cheat little big city 2 banyak uang dan diamond
Jumlah diamond dan uang kamu sudah maksimal dan tidak nambah lagi, jadi nanti langsung pakai aja sesukanya!

cheat little big city 2 terbaru

cara cheat little big city banyak diamond tanpa root
Inilah sedikit penampakan kota yang saya bangun, dan seperti yang sudah pernah saya sebutkan kalo di game ini ada robotnya! Dan juga jangan lupa untuk selalu membangun gedung pemadam kebakaran sama kantor polisi karena di game ini juga ada pencurinya lhoo.

Oke, balik lagi ke cara cheatnya. kamu perlu download dulu filenya, disini saya menggunakan Titanium backup sama Lucky Pacther yang fungsinya untuk membackup cheat ini biar kamu ga ribet melakukan cheat sendiri menggunakan game guardian. Untuk caranya bisa melihat di postingan saya disana soal: Cheat Seven Knight. Karena di artikel tersebut menggunakan konsep yang sama, jadi baca aja caranya disana.

Download Cheat Little Big City 2 Unlimited Diamond dan Unlimited Money

  • Mod Little Big City 2 Lucky Pacther (Download)
  • Mod Little Big City 2 Titanium Backup (Download)
Yap sekian dulu cheat soal Little Big City Banyak Berlian dan Uang ini, cheat ini bisa kamu gunakan pada versi paling baru yang bisa kamu dapatkan di google playstore tapi saya sendiri download versi terbarunya menggunakan apkpure. Oke, selamat bermain!