Aug 6, 2016

Cheat Plants vs Zombie 2 Untuk Android Semua Bintang Terbaru

Masih belum tamat main game ini? pake cheat ini, cheat plants vz zombie 2 untuk android. Pvz 2 adalah sekuel dari game Plants vs Zombie pertama. Di game kedua ini ceritanya kita akan menjelajah waktu di berbagai jaman, jadi tugas kamu masih sama kayak di plants vs zombie yang pertama, yaitu mengalahkan zombie dengan tanaman.

Tapi di PvZ 2 ini zombienya ada bermacam-macam lhoo, jadi di tiap era atau waktu yang kita datangi tiap zombie memiliki kemampuan masing-masing dan juga tanamannya pun juga bervariasi. Jadi jangan harap kamu bakal bisa dengan mudah mengelahkan/menamatkan tiap era.

Cheat Plants vs Zombie 2 untuk Android Terbaru

Cheat Plants vs Zombie 2 untuk Android Terbaru

Karena tiap kamu pindah era/tempat kamu juga harus mengganti strategi kamu supaya bisa menang. Tiap tempat yang ada di plants vs zombie ini saya sebut era, kenapa era? karena disini kita adalah time traveller, jadi kita bisa pergi ke masa-masa yang sudah terlewati. Misalnya, masa purba kala/jaman es, terus masa bajak laut, masa di mesir dan masih banyak lagi.
Baca juga: Cheat Plants vs Zombie Gratis
Belum lagi ada zombie 'Yeti' disini, kalo kamu bisa mengalahkan zombie Yeti nanti kamu bakalan dapet hadiah. Nah, saya lupa apa di game PvZ pertama ada zombie yeti atau tidak.

Saya sendiri saat main game ini pun agak kesulitan, terutama yang ada di jaman es. Entah sepertinya karena strategi saya yang kurang matang aja jadinya kalah bahkan di level pertama. Tapi, itulah yang bikin seru game ini karena game yang Plants Vs Zombie 2: All about time itu tidaklah mudah untuk dimainkan.
Baca juga: Cheat game POU
Jadi game ini bisa jadi tantangan tersendiri buat kamu para pecinta PvZ yang sudah dari dulu menantikan kelanjutannya. Nah, buat kamu yang memang masih kesulitan main game ini kamu pakai aja cheat yang saya bagikan, cheat ini akan membantu kamu menghadapi zombie zombie yang ada dan membantu kamu untuk menamatkan gamenya.
Baca juga: Cheat GTA Mobil Terbang PC

Download cheat plants vz zombie 2

Update Cheat Plant vs Zombie

cheat plants vs zombie android no recharging

Bagi kamu yang sedang mencari cheat pvz android, saya akan kasih tau kamu kalau saya sudah melakukan update cheat game plant vs zombie ini, salah satunya seperti cheat pvz yang membuat kamu memiliki unlimited sun dan no delay, jadi kamu bisa langsung menanam tanaman kamu tanpa perlu menunggu loading tanaman selesai. Untuk cheatnya silahkan baca disana: Cheat Plants vs Zombie Android No Delay, Unlimited Sun, Coin, Dll.

Dengan menggunakan cheat tersebut kamu sudah tidak perlu lagi mengambil matahari sebagai tanaman kamu jadi slot yang harusnya di isi oleh tanaman bunga matahari bisa di isi dengan slot tanaman yang lainnya.

cheat plants vs zombie 2 android mega mod no delay

Bukan hanya itu saja kok karena jika kamu penggemar game plant vs zombie versi pertama maka otomatis kamu juga suka kan dengan game pvz versi kedua? Nah di plant vs zombie 2 ini saya juga sudah melakukan update pada cheatnya, silahkan baca disana: Cheat Plants vs Zombie 2 Mega Mod No Delay Android. Nah fitur cheatnya apa saja?

Masih sama kok, seperti cheat unlimited sun dan instant planting alias sama seperti cheat yang sebelumnya saya sebutkan yaitu kamu bisa langsung menanan tanaman kamu tanpa perlu menunggu waktu loading tanaman selesai, dan masih banyak lagi. Silahkan coba saja untuk mengetahui cheat apa saja yang ada!

Silahkan di download cheat plants vs zombie 2 diatas, disana ada 2 cheat. Pilih salah satu dan kamu juga harus mendownload Data-nya juga karena itu penting. Kalo kamu sudah punya tidak di download juga tidak apa-apa. Namun syaratnya data tersebut harus untuk versi 5.1.1. Untuk cara installnya, install seperti biasa. Kalo sudah silahkan dimainkan sepuasnya!