Jul 17, 2023

(Android + IOS) Tools Cheat Seven Knight Terbaru 1.1.4.2 Emas dan Gems Tak Terbatas

Kalo kamu mencari game RPG yang punya cerita yang bagus, kamu bisa mencoba game ini yang bernama Seven Knight buatan Netmarble. Game ini sedikit berbeda dengan game RPG lainnya karena di awal permainan kita akan disuguhi sebuah prologue tentang Evan yang ingin menyelamatkan si Karin.

Setelah itu tiba-tiba kita balik ke masa satu tahun sebelum misi penyelamatan karin yang dilakukan si evan, nah dari sinilah kita mulai permainannya. Game ini berbasis game online tapi disini saya akan membagikan Cheat Seven Knight Emas dan Gems Tak Terbatas, Gimana? dengan cheat ini paling ga bisa sedikit membantu kamu dalam bermain.

Cheat Seven Knight Emas dan Gems Tak Terbatas

Cheat Seven Knight Emas dan Gems Tak terbatas
Biasanya dalam game online seperti ini kadang sangat sulit untuk melakukan yang namanya cheat karena di game tersebut kalo kita ingin ngecheat kita harus memodifikasi server dalam gamenya seperti game Naruto, Ninja Heroes.
Baca juga: Cheat Ninja Heroes
Cheat seven knight unlimited gold dan gems
Namun tak perlu khawatir karena ada seseorang yang bisa melakukan cheating di game ini dan bisa memberikan kamu Gems, Gold dan Key. Yang mana semua itu bisa membantu kamu main game ini. SUdah ga sabar kan?

Di cheat ini kamu ga perlu melakukan root pada android kamu karena memang hal itu tidak perlu, cukup buat akun Seven Knight lalu cheat dan selesai deh!

Cara Cheat Seven Knight

Baiklah, kita mulai cara cheat game seven knight ini. Berapa jumlah emas yang kita dapattkan setelah melakukan cheat? Ini tergantung, kamu mau pilih cheat emas berapa jt? nominalnya yaitu 5jt sampai 100jt.
Pertama, kamu harus mengunjungi situs hack****

Cheat seven knight android gratis

Kalo sudah, silahkan masukkan Username kamu. Perhatikan, cheat ini sangat aman kok soalnya kamu hanya memasukkan username aja bukan dengan passwordnya jadi jangan khawatir terus kalo kamu bisa bahasa inggris, kamu juga bisa membaca review cheat ini kalo cheatnya memang beneran WORK 100%.
Baca juga: Cheat Pou Android Gratis
Setelah kamu memasukkan username kamu, sekarang kamu tinggal pilih device yang kamu pakai untuk memainkan game seven knight ini. Kalo kamu main menggunakan Android maka pilih android, kalo kamu maen menggunakan iOS, maka pilih IOS.

Terus sisanya untuk Gold, Ruby dan Key kamu pilih sesuka kamu, kalo mau banyak yaa pilih yang 100jt. Jika sudah maka tinggal klik Generate Now!. Lalu tunggu 3-5 menit dan taraaa, sekarang buka akun kamu dan lihat sudah tercheat kan?
Baca juga: Cheat Hotel Story Unlimited Diamond
Cheat tidak berfungsi: Jika cheat tidak berfungsi kamu harus coba lagi dengan nominal yang beda, terus berhubung saking banyaknya orang yang memakai cheat ini jadi kadang kamu harus menunggu 15 menit untuk menggunakannya. Lihat timer yang jalan dibagian atas.

Update 26 November 2016

 Jangan coba cara diatas, diatas adalah situs penipuan. Dulu waktu posting cara ini saya percaya aja kalo situs seperti itu emang asli tapi nyatanya enggak. Sekarang saya akan coba membagikan cheat yang asli, yaitu berupa file apk yang sudah diedit. Silahkan download filenya dibawah ini.

Cara Cheat Seven Knight Android

Gimana cara cheatnya? Tinggal di download lalu kamu install seperti biasa. Fitur cheat disini adalah No Cool Down. Alias kamu bisa menggunakan jurus kamu tanpa delay, kan biasanya saat menggunakan jurus kamu harus menunggu beberapa detik kan sebelum jurus terseut bisa digunakan kembali? nah disini enggak karena kamu bisa menggunakannya sesuka kamu.

Update 27 November 2016 Cheat Seven Knight 1.1.4.2

Ini adalah update aplikasi yang terbaru yaitu versi 1.1.4.2, saya punya toolsnya untuk cheat dan mod apk seven knights ini.

Cheat seven Knight Tanpa Root

Buat yang pengen cheat ini tanpa root maaf masih belum ada, ada tapi khusus member VIP yang berbayar, jadi root aja hp kamu dan coba cheat yang saya bagikan.

Fitur Cheatnya apa aja? Cuman Cooldown atau instant skill doang kok. Jika cheat dibawah ini work dan sukses kamu bisa request cheat yang lain. Nanti akan saya update dengan cheat yang kamu inginkan. Yang bisa diupdate ini adalah
  1. Game Speed (Kecepatan gamenya) sama
  2. HP, DEF, ATK, dan SPD. Sudah tau kan apa aja kegunaannya masing*?

Cara Cheat Seven Knight Android Terbaru 1.1.4.2

Sebelum kita mulai cheat gamenya ada syarat wajib yang harus dimiliki
  1. HP Android kamu harus sudah di root
  2. HP Android kamu sudah pernah bisa menginstall cheat seven knight dari playstore (nanti dijelasin kenapa pakai syarat ini). 
  3. Gunakan wifi

Cara pertama, cheat seven knight menggunakan Titanium Backup!

Pertama, kamu download dulu titanium backupnya
Kamu install dulu titanium backupnya, lalu download lagi file kedua yakni file cheat seven knight titanium backup yang bakalan saya bagikan nanti.

cara cheat seven knight android

Setelah kamu download file cheat seven knight titanium backup-nya, silahkan kamu ekstrak file tersebut. Ga tau gimana cara ekstraknya? Caranya ada disini: Cara Install Game Android Dengan Benar. Setelah nanti bakalan muncul folder bernama "TitaniumBackup" dan letakkan folder tersebut di memori Internal.

Lalu buka Aplikasi Titanium Backup dan cari game Seven Knightsnya. seperti yang ditunjuk pada arah panah diatas. Klik gamenya!

cheat seven knight android gratis

Kalo sudah muncul kayak gambar diatas, kamu pilih "Restore".

cheat seven knight android work

Pilih lagi yang "App+Data"

cheat seven knight android terbaru
Jika sudah selesai nanti aplikasinya bakalan loading, kamu tinggal tunggu aja beberapa saat. lalu kalo sudah silahkan keluar dari aplikasinya.

cheat seven knight work

Dan jika sudah selesai kamu cari aplikasi seven knightsnya dan coba deh kamu buka dan mainkan. Itu untuk cara cheat seven knights menggunakan titanium backup, yang selanjutnya adalah menggunakan lucky patcher.

Cheat Seven Knights Lucky Patcher

Disini ada 3 aplikasi yang perlu kamu download, pertama download dulu kedua aplikasi di bawah ini:
  • Lucky Pacther (Download)
  • Mod Seven Knights Terbaru 1.1.4.2 (Download) dan
  • Data Cheat Seven Knight Lucky Patcher yang akan say bagikan di bawah nanti.
Setelah kamu download ketiga aplikasinya, pertama kamu install dulu aplikasi lucky patchernya. Diatas adalah palikasi LP yang saya pakai, jika kamu sudah punya aplikasi LP maka gunakan aja yang sudah kamu miliki tadi. Kalo gagal yaa kamu gunakan aplikasi lp yang diatas.

Setelah itu kamu install aplikasi mod seven knights diatas, INI WAJIB!! kalau sudah selesai silahkan ekstrak "Cheat Seven Knight LuckyPatcher" tersebut lalu nanti akan muncul folder bernama "LuckyPatcher", silahkan kamu letakkan folder hasil ekstrakan tersebut ke memori Internal kamu. Lalu buka aplikasi lucky pacthernya

cheat seven knight android lucky patcher

Dan cari gamenya yang bernama Seven Knights, lalu klik aja tuh!

cheat seven knight no cooldown
Terus pilih yang "Tools"

cara cheat seven knights

Lalu pilih "Pulihkan!" dan tunggu sebentar, lalu buka deh gamenya dan silahkan deh coba dimainkan.

Tips Cheat Seven Knight Aman Banned 

Ini hanyalah cara untuk mengantisipasi banned, dan cara ini tidaklah 100% aman. Jangan melakukan hal bodoh dan gunakan cheatnya untuk hal yang bijak dan seperlunya aja.

  1. Jangan main di castle rush menggunakan mod, karena kamu bakalan kena banned
  2. Jangan main di Arena karena pemain lain bakalan ngelaporin kamu kalo kamu itu memakai mod, dan jangan sampai dapet win rate yang tinggi di Arena soalnya admin seven knight memantau kamu.
  3. Jangan Add friend kalo kamu ingin menggunakan mod dan jangan Add orang yang kamu itu tidak kenal atau tidak tau sama dia.
  4. Jangan set Attack yang tinggi di Autohack di Celestial Tower karena Celestial Tower menyimpan time log kamu dan kamu bakalan kena banned. jadi jangan cepat* membunuh monster di celestial tower (Ini cuman berlaku buat kamu yang punya toolsnya aja, jadi abaikan yang ini)
  5. Jangan set HP dan SPD terlalu tinggi di celestial tower karena terlalu bahaya jika set terlalu tinggi! (Ini juga sama. cuman berlaku buat kamu yang punya toolsnya aja, jadi abaikan yang ini)
  6. Jangan main di Raid menggunakan autohack karena 80% kamu bakalan kena banned setelah main di Raid.
  7. Kamu bisa main di dungeon menggunakan mode normal atau easy, jangan HARD karena jika kamu main HARD dan kamu tidak punya bintang 6 kamu bakalan kena banned. Adminnya ga buta!
  8. Kamu bisa main menggunakan mod ini di Quest karena sangat aman dan tidak pernah kena banned.

Peringatan!!

Jangan bilang kalo saya ga ngingetin kamu, silahkan bermainlah dengan hati* karena saya ga mau tanggung jawab kalo akun kamu hilang karena memakai mod karena kobodohan kamu sendiri. Oke? ada baiknya kamu backup atau save akun lama kamu dan pakailah akun baru. Cara paling aman dari banned adalah gunakanlah otak kamu!!


Oh ya, saya lupa bilang kenapa harus "HP Android kamu sudah pernah bisa menginstall cheat seven knight dari playstore" Soalnya, kalo sudah pernah sukses install versi asli berarti juga sukses dong install cheat ini? Ini sih opsional, walau kamu belum install juga gpp kok! Soalnya cuman buat jaga* supaya ga muncul error kayak gini.
cheat seven knight error

Oke itu tadi sedikit tips aman banned, nah sekarang kamu bisa download cheat modnya dibawah ini.

Download Cheat Seven Knights Android

  • Cheat Seven Knights Titanium Backup (Download)
  • Cheat Seven Knights Lucky Patcher (Download)
Silahkan kamu download cheat diatas, dan gunakan sesuai yang sudah saya jelaskan tadi. yang mana yang perlu didownload? Tinggal pilih aja sih, mau memakai cara yang cheat lucky patcher atau yang titanium backup? yaa tinggal pilih salah satu aja kok. Selamat bermain!