Nov 6, 2023

Download Cheat Hotel Story Mod Apk Terbaru Unlimited Diamond

Kamu suka sama game Hotel Story tapi kesusahan pas mainnya? Makanya disini sakan saya bagikan cheat hotel story Unlimited Diamond, alias permata atau gems yang jumlahnya sudah tidak terbatas. Seperti namanya, Hotel Story yaitu sebuah permainan yang menceritakan tentang seseorang yang mendirikan hotel dari awal. Game ini sangat asik apalagi kalau kamu suka dengan genre simulasi.

Yang akan saya bagikan disini adalah hotel story mod apk yang akan membantu kamu dalam bermain. Di dalam game hotel story ini kamu bertugas sebagai 'ibu kos' untuk mengurus pelanggan kamu dan mengembangkan hotel yang kamu bangun. Gameplaynya hampir sama seperti Diner Dash kalo kamu pernah main. Kamu harus bisa membuat pelanggan-pelanggan kamu senang dan kamu juga harus bisa menghasilkan banyak uang dengan cara mengembangkan usaha kamu.

Cheat Hotel Story Unlimited Money

Cheat Hotel Story Unlimited Diamond

Tujuan utama kamu di dalam game hotel story ini adalah untuk mengurus hotel kecil dan mengubahnya menjadi hotel besar dengan cara perlahan tapi pasti. Tugas kamu yaitu cukup membuat pelanggan yang datang ke tempat kamu itu senang, yaa seperti kamu belajar menjadi ibu/bapak kos. Game simulasi dan strategi satu ini benar-benar seru karena kamu akan belajar bagaimana cara manajemen hotel yang baik.
Baca juga:
Yaitu bagaimana membuat setiap pelanggan yang datang ke hotel kamu itu senang. Serta kamu bisa melakukan perluasan wilayah hotel kamu ketika sudah memiliki uang yang cukup. Tapi tenang saja masalah uang ini sudah bukan menjadi masalah kalau kamu menggunakan hotel story mod apk yang ada disini. Karena dengan apk mod hotel story tersebut kamu bakalan sudah punya uang yang unlimited.

Pada permainan hotel story ini kamu bisa membangun hotel impian kamu dengan segala fasilitas yang kamu inginkan. Apakah itu ada gymnya atau salon dan spa atau bahkan juga ada kebun binatangnya? Semuanya terserah kamu karena kamu disini adalah sang pemilik hotel. Kamu memiliki kebebasan untuk melakukan semua itu, selama level kamu terpenuhi.

Game hotel story ini sendiri dibuat oleh Happy Labs yaitu developer independen yang bekerjasama menciptakan game android secara gratis. Game ini bisa kamu download di playstore tanpa di pungut biaya apapun, nama game ini tepatnya adalah Hotel Story: Resort Simulation. Namun, sama halnya dengan game yang lainnya disini juga terdapat fitur IAP untuk membeli keperluan seperti uang dan gems dengan menggunakan uang nyata.

Nah, kalau kamu memakai dan download hotel story mod apk dari sini. Maka jumlah money dan gems kamu itu sudah unlimited. Jadi kamu tinggal pakai saja tanpa perlu beli atau mengumpulkan uang dan gems lagi. Jadi dengan mod hotel story ini kamu hanya perlu mengembangkan hotel kamu serta menaikkan level pemain kamu.
Baca juga: Cheat Pou Android Uang Tak Terbatas

Download Hotel Story Mod Apk

cheat hotel story unlimited money

Disini kamu juga bisa mengupgrade level kamu dan juga bisa membeli perlengkapan yang memang dibutuhkan. Perlengkapan yang bisa kamu beli sih ada banyak, jadi tinggal pilih saja mana yang sesuai.

hotel story mod apk

download hotel story mod apk

Kamu juga bisa membangun kamar sebanyak banyaknya jika uang kamu sudah mencukupi dan level kamu juga. Dengan hotel story mod apk ini semua hal tersebut tidak menjadi masalah. Karena kamu hanya tinggal menentukan tata letak hotel kamu saja. Selain itu kamu pun bebas membeli apapun yang kamu perlukan dan kamu bebas menggunakannya semau kamu.
Baca juga: Cheat Gunship Battle Tanpa Root
Kamu tidak perlu kesulitan lagi untuk membeli barang, kamu hanya perlu melayani pelanggan yang datang aja. Karena di dalam game hotel story kepuasan pelanggan itu sangat penting sekali. Apalagi di dalam dunia nyata yang merupakan sebuah keharusan.

cheat hotel story android gratis

Barang yang bisa dibeli dan di upgrade pun bermacam-macam, tergantung jenis kelamin pelanggan yang datang. Kalo pria kamu bisa membeli barang yang contohnya seperti yang diatas. begitu juga dengan cewek. Jadi silahkan di upgrade seperlunya, item barang yang ada memiliki jangka waktu pembelian jadi ketika kamu sudah membelinya dan kamu ingin membelinya lagi maka kamu harus menunggu beberapa saat untuk bisa dibeli lagi.

Cheat hotel story uang tak terbatas
cheat hotel story tanpa root
Cheat hotel story

hotel story cheat unlimited diamond

Naikkan level kamu, semakin tinggi levelnya maka semakin banyak pelanggan yang datang dan semakin besar pula lahan yang kamu miliki, sehingga kamu bisa membangun hotel menjadi lebih besar. Karena semakin tinggi level kamu tentu aja nanti penghasilan kamu semakin banyak!

Hotel story cheat

Lihat perbedaannya kan? gambar diatas dengan gambar yang diatasnya lagi?? Perhatikan levelnya! Soalnya level di dalam game ini juga tak kalah penting. Jadi semakin tinggi level kamu di hotel story maka akan semakin bagus. Kamu bisa menaikkan level kamu secara perlahan tapi pasti. Kalau mau lebih mudah yaa pakai saja hotel story mod apk yang ada disini.
Baca juga: Cheat Ninja Heroes Emas Tak Terbatas
Sudah tertarik dan ingin download cheat hotel story ini? Langsung saja kamu comot cheatnya.

Cara Cheat Hotel Story

Berikut ini adalah tutorial melakukan cheat hotel story.

  • Download Hotel Story Mod Apk
  • Tunggu sampai hasil download selesai
  • Jika sudah cari mod hotel story yang di download tadi
  • Pasang file apk tersebut
  • Sebelum pasang hapus dulu game hotel story yang lama (kalau ada)
  • Tunggu sampai proses pemasangan selesai
  • Kalau sudah silahkan buka gamenya dan mainkan
  • Kamu akan melihat cheat hotel story ini telah aktif
  • Cara pakai cheatnya tinggal gunakan uang untuk beli gems
Itu dia sedikit ringkasan dari saya mengenai cara melakukan cheat di dalam game hotel story ini. Jadi yang kamu butuhkan hanyalah download file apk mod game ini. Lalu memasangnya seperti biasa, seperti kamu memasang file apk yang lain. Kalau sudah sih tinggal mainkan saja.


Download Cheat Hotel Story

  • Hotel Story Mod Apk Terbaru v2.0.10 (Download)
Silahkan download cheat hotel story yang saya bagikan. Cheat disini sudah bisa dimainkan di android tanpa root karena berupa hotel story mod apk. Tidak seperti cheat yang lainnya yang perlu di cheat dengan game guardian atau lucky patcher. Disini kamu hanya install filenya saja lalu kalo sudah selamat maka kamu sudah memiliki cheat hotel story unlimited money dan gems.