Jul 17, 2023

Cheat Gunship Battle Android Gratis

Kamu adalah seorang pilot yang berusaha menyelamatkan dunia darai bombardir para musuh, tugas kamu adalah untuk membuat dunia damai. Kamu menggunakan sebuah pesawat untuk menghancurkan apa aja yang ada di depan kamu. Sebuah game parang yang sangat seru, itulah Gunship Battle. Silahkan disimak terus karena saya akan membagikan Cheat Gunship Battle Android  Secara Gratis

Memainkan game ini akan membuat kamu merasakan sensasi perang dunia kedua, dimana peperangan masih menggunakan senjata kuno seperti bom atom dan adu tembak. Disini kamu bertugas menjatuhkan para musuh yang terdeteksi di dalam radar dan harus bisa menyelesaikan tiap misi yang ada.

Cheat Gunship Battle Android Gratis

Cheat Gunship Battle Android Gratis
Bisakah kamu menjadi pilot terbaik? dan mendapatkan banyak bintang di akademi militer? Ngomong-ngomong soal Grafis gunship battle, game ini sudah cukup keren untuk game yang ukurannya masih terbilang kecil dibandingkan dengan game yang ada sekarang.
Baca juga: Cheat Pou Gratis
Grafisnya sudah 3D dengan penggabungan simulasi kontrol penerbangan beserta teknnologi militer modern yang ada saat ini.
cheat gunship battle helicopter 3D

Cheat gunship battle 3d gratis
Di game ini kamu bisa memilih bermacam-macam pesawat dengan keunggulan dan kelebihan masing-masing. Tak hanya itu, layaknya game yang lainnya disini juga kamu harus bisa menyelesaikan tiap misi yang ada dan rewardnya pastinya uang dong dan uang yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk mengupgrade pesawat kamu ataupun membeli pesawat yang baru.

Tak hanya pesawat tapi model helikopter juga ada disini, kamu tinggal memilih mana yang paling kamu suka dan menjadi favorit kamu. Saat kalah di suatu misi kamu juga bisa mengulanginya untuk mendapatkan nilai terbaik!

cheat gunship battle terbaru
Selain bisa membeli pesawat termasuk helikopter kamu juga bisa memeli perlengkapan yang lainnya yaitu seperti amunisi, bom dan senjata kamu. Keren bukan?

Cheat gunship battle banyak uang
Tapi untuk membeli semua itu kamu perlu uang yang tak terbatas, jadi kalo kamu masih baru tentunya hal ini sanat sulit pastinya, maka dari itu disini saya akan membagikan Cheat Gunship Battle buat kamu. Rata* cheat yang ada disini itu sudah unlimited money alias uangnya sudah tidak terbatas.
Bisakah kamu menjadi pilot yang terbaik di game ini? atau bisakah kamu menjadi the Next Hitler di dalam game?

Cheat gunship battle

cheat gunship battle tanpa root

gunship battle cheat android gratis
Grafik yang bagus, kontrol yang lumayan dan efek yang luar biasa. game ini akan memanjakan kamuyang haus akan perang.  Kalo sudah tidak sabar pengen memainkan gamenya silahkan langsung download aja di bawah ini:

Download Cheat Gunship Battle: Helicopter 3D

Seperti game yang lainnya, game ini menggunakan data, silahkan download keduanya lalu install seperti biasa dan ekstrak datanya. Letakkan datanya pada folder /Android/obb/Disini. Game ini bisa dimainkan tanpa root sekalipun jadi kamu tidak perlu khawatir, setelah kamu install silahkan dimainkan sepuasnya!

Cara Cheat Gunship Battle Unlimited GOLD

cheat gunship battle unlimited gold
Rasanya kurang asik kalo maen game ini tanpa emas yang banyak, soalnya kita ga bakalan bisa beli pesawat yang keren-keren. Coba deh lihat SS diatas, apa menurut kamu itu emasnya kurang banyak? Kamu salah, segitu itu sudah banyak banget lhoo. Sudah cukup buat maen seharian penuh dan untuk membeli perlengkapan yang kamu butuhkan seperti repair atau shield.

Penasaran dong? gimana cara cheat gunship battle supaya banyak emasnya? Simak aja terus! Buat kamu yang penasaran kok ga cheat unlimited money gunship battlenya yaa? Eits, tunggu dulu. Disini yang paling penting itu emasnya, kenapa? karena kalo kita banyak emas tapi ga banyak uang nanti saat membeli pesawat kita bisa menukarkan sejumlah emas dengan uang yang kita miliki. Jadi walau duit kamu sedikit tapi emas kamu banyak itu sudah cukup kok.

Mod Gunship Battle Tanpa Root

Sebelum kita mulai ngecheat game gunship battle helicopter 3d ini, ada baiknya kamu download dulu mod dan data obb di bawah ini. Wajib memakai yang ini, untuk versi yang sudah saya bagikan diatas belum saya coba, jadi saya sarankan memakai cheat dibawah ini:
  • Mod APK Gunship Battle Unlimited GOLD (Download)
  • Data Gunship Battle Unlimited GOLD (Download)
Setelah kamu download kamu install seperti biasa. Tapi saya kasih PERINGATAN!! Sebelum kamu install game ini, untuk pertama kalinya di hp android kamu ga boleh ada yang namanya aplikasi Lucky Patcher, Freedom dan Aplikasi hack lainnya. Jika ada silahkan dihapus dulu aplikasi semacam itu, karena jika kamu punya aplikasi tersebut game ini bakalan tidak bisa dibuka. Sudah selesai?

tips gunship battle

Setelah selesai instal gamenya, kamu buka deh! tapi dengan syarat INTERNET KAMU WAJIB DIMATIKAN saat membuka game ini. Kenapa? karena game ini bukan versi yang terbaru, jadi matikan aja. Saat membukanya nanti mungkin loading gamenya bakalan lumayan lama, jadi kamu tunggu aja deh!

mod apk gunship battle helicopter 3d terbaru
 
Nah, setelah sampai tahap gamenya sudah bisa dimainkan. Sekarang kamu mainkan aja dulu gamenya,pilih yang Episode ACT 1 dan pilih yang misi pertama (yang ditunjuk arah panah).

cheat emas gunship battle

Setelah itu kamu mainkan gamenya sampai di chapter 3, karena cheatnya bakalan berfungsi setelah kamu sudah bisa mencapai chapter 3.

cheat gunship battle unlimited gold and money

Klik aja tuh chapter, dan perhatikan jumlah emas yang saya miliki saat ini. Setelah masuk ke dalam permainan nanti kamu bakalan melihat kayak gini.

cheat gunship battle unlimited gold apk

 Emas yang banyak banget kan?

gunship battle unlimited gold apk

Ambil semua deh emas yang ada disana sampai habis dan tak tersisa, lalu pause game kamu.

cheat gunship battle tanpa root

Pilih ABORT MISSION, lalu balik lagi ke menu awal dan pilih yang chapter 3 lagi.

cheat gunship battle unlimited money

Setelah itu ambil semua emasnya lagi sampai habis tak tersisa, dancoba deh di pause gamenya dan lihat jumlah emas yang kamu dapatkan??

cheat gunship battle joycity
Sudah nambah 'kan? dari 9700 ke 13000? kalo sudah sampai disini, pilih abort mission dan ulangi step tadi sampai kamu mendapatkan jumlah emas yang kamu inginkan.

cara cheat gunship battle
Setelah dapet meas yang cukup banyak, sekarang kamu bisa membeli pesawat yang kamu inginkan deh. Ini nih pesawat yang saya suka. namanya Dragon Ship!! Mantap!!

cheat gunship battle gratis

Jangan lupa, upgrade juga senjata yang kamu miliki. Supaya pesawat kamu lebih ganas! Diatas adalah contoh helikopter yang sudah saya beli. Jangan lupa ganti namanya bila perlu.

cheat gunship battle helicopter android gratis

Sudah selesai kan? gimana? Gunship battle kamu sudah unlimited money dan unlimited gold kan? Sedikit tips, tiap kali kamu membuka game ini selalu pastikan kalo internet kamu sudah mati supaya nanti ga minta update. Sudah selesai deh, artikel Cheat Gunship Battle Android Gratisnya. Sekarang kamu bisa main game ini di hp android tanpa root sekalipun. Selamat bermain!!