adsense

Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Bosen main pes 2017 kalah terus? Coba deh disimak cheat pes 2017 ini supaya kamu selalu bisa menang saat main pes. Trik curang pes 2017 ini selalu saya gunakan untuk melawan teman saya saat bermain pes dan hasilnya sih lumayan, malah ada salah satu teman saya yang pernah putus asa karena tidak bisa mengalahkan saya di pes 2017 ini.

Yang akan saya bahas disini adalah hal dasar dalam bermain pes 2017, main pes 2017 itu menurut saya sih sebenarnya gampang-gampang susah dan menurut saya lebih mudah melawan manusia daripada melawan AI (komputer) di level superstar.  Saya tidak menjamin jika menggunakan cheat pes 2017 yang saya bagikan bakalan bisa membuat kamu juara terus tapi setidaknya kamu bisa membuat lawan kamu menjadi kerepotan.

Cheat Pes 2017

Cheat pes 2017

Dalam bermain pes 2017 ada hal dasar yang sangat penting sekali kamu perhatikan, yaitu cara bermain pes 2017 kamu dan juga cara kamu menggunakan tombol-tombol yang ada. pemilihan waktu yang tepat menggunakan tombol tersebut akan meningkatkan kesempatan kamu untuk membuat peluang. Jadi setidaknya kamu harus menghafalkan beberapa tombol yang ada untuk bisa menggunakan cheat pes 2017 ini, mungkin kamu mengira kalau hanya menggunakan tombol X, Kotak, Segitiga dan Lingkaran itu cukup? Tidak, itu hanyalah tombol untuk seorang pemula.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2018 Terbaru Tanpa Root

Bahkan kalau menggunakan tombol tersebut malahan permainan kamu malah tidak maksimal dan kita tidak sepenuhnya bisa menggunakan 100% skill permainan. Padahal di dalam pes sendiri tiap pemain itu memiliki skill sendiri-sendiri yang berbeda lhoo. Sudah tau? Lanjut, mungkin apa yang saya jelaskan di bawah ini nanti mungkin belum kamu ketahui, baiklah akan saya mulai dari hal yang paling awal dulu.

Pemilihan Pemain Yang Tepat

Sebelum permainan dimulai ada baiknya kamu memilih klub yang tepat, kenapa? karena hal ini sangat penting sekali soalnya jika kamu salah pilih pemain maka kamu nanti akan kerepotan sendiri. Terutama ketika kamu sedang dalam posisi menyerang atau diserang, pilihlah klub yang pemainnya mempunyai ability atau ketahanan tubuh yang kuat. Karena kalau pemain kamu memiliki pertahanan tubuh yang kuat nanti ketika satu lawan satu maka nanti kamu akan memiliki peluang untuk menang ketika kamu diserang ataupun ketika kamu melakukan serangan.

Hal tersebut sangat krusial sekali, pernah kan mengalami ketika kamu merasa mendapat peluang tapi akhirnya bola dapat direbut dengan mudah saat di pertahanan terakhir musuh dan yang rebut bola kamu itu hanya satu orang? Nah itu dia ciri pemain yang memiliki pertahanan tubuh yang kuat, contoh lain adalah saat pemainnya jatuh dia langsung berdiri, soalnya ada pemain yang berdirinya agak lama dikit padahal telat dikit saja lawan bisa melakukan counter attack.

Contoh klub yang memiliki pemain yang memiliki pertahanan yang kuat adalah Bayern Munich, Brazil dan Real Madrid. Barcelona juga bagus juga kalau kamu bisa memakainya, saya biasa menggunakan kedua klub dan 1 negara diatas ketika saya kesulitan melawan suatu klub saat melakukan pemilihan secara acak.

Baca juga: Kode Gta San Andreas Ps2 Terlengkap

Pernah ga sih kamu melakukan pemilihan secara acak waktu bermain? Kan ada tuh fitur yang tinggal tekan tombol Segitiga nanti lawan kamu bakalan dipilihkan oleh komputer. nah, pemilihan oleh komputer ini juga tidak main-main lhoo, soalnya komputer ini memilihkan lawan kita itu dilihat dari data tim yang kamu pilih.

cara bermain pes 2017

Jadi jangan heran kalau lawan yang cuman bintang 3 atau 4 sulit sekali buat kamu kalahkan, padahal secara statistik pertahanan tubuh bintang 3 malah lebih hebat dibandingkan tim yang kamu pilih. Makanya biasanya saya saat kerepotan melawan pemain seperti diatas maka saya langsung menggantinya dengan salah satu klub yang saya sebutkan tadi.

Untuk hal ini bisa kamu lihat dari data statistik yang ada, kalau mau pemain yang punya pertahanan tubuh yang kuat pilihlah yang PHYnya banyak, alias Physicalnya banyak, kamu bisa membandingkannya antara satu pemain dengan yang lainnya. cara dengan menekan pergantian pemain lalu mengarahkannya pada pemain lain nanti akan terlihat kok data statistiknya, terus kamu juga bisa mengganti role (tugas) seorang pemain dengan cara menekan tombol kotak dimana kamu bisa memilih sepertiu gambar diatas, mau jadi cmf atau dmf. Kalau bisa menggunakan cheat pes 2017 kemungkinan kamu bisa membuat lawan menjadi kerepotan.

Cara Crossing Pes 2017 Yang Benar

cara crossing pes 2017

Baiklah cheat pes 2017 selanjutnya adalah mengenai cara melakukan crossing pes 2017 dengan benar, jika kamu benar melakukan crossingnya maka kesempatan kamu menciptakan gol akan sangat besar. Contohnya gambar diatas, itu adalah detik-detik ketika saya melakukan crossing. Yang perlu diperhatikan adalah posisi tubuh pemain yang akan melakukan crossing, harusnya posisinya seperti gambar diatas dan posisi pemain juga sudah bebas, tidak ada lawan yang melakukan pressing.

Namun kesalahan ada pada waktu melakukan crossingnya karena terlalu awal, harusnya posisi melakukan crossing adalah di tengah di antara garis warna putih dan hitam. Soalnya kalau terlalu dekat malah bolanya ditepis oleh kiper tapi tidak apa-apa kamu juga bisa mencoba melakukan crossing ketika berada di garis warna putih karena biasanya bolanya itu melengkung menjaduh dari kiper.

Baca juga: Kode Guitar Hero Ps2 Bahasa Indonesia

So, jangan terlalu mengikuti saran saya karena yang namanya permainan pes ini banyak sekali kemungkinan yang terjadi. Contohnya adalah gambar diatas, meski dari gambar terlihat kalau posisi saat crossing pes 2017 ini tidak menguntungkan tapi tetap saja saya bisa mencetak gol. Kenapa karena waktu saya tendang bola mengenai pemain lawan (bukan disundul) tapi entah kenapa malah bola melambung diantara gawangm yauda tinggal di sundul saja.

Hal lain yang wajib diperhatikan juga adalah posisi pemain yang akan menerima umpan crossing. Coba lihat gambar diatas, tidak ada satupun pemain yang bebas, posisi yang bagus ketika crossing adalah saat pemain ada di sebelah kiri berhadapan langsung dengan pengumpan crossing. Nah kalau posisinya seperti itu bisa dipastikan crossing kamu akan menghasilkan 100% goal. Itu pun tergantung power yang kamu tekan dan juga cara kamu mengarahkannya.

Cara Cheat Pes 2017

cara cheat pes 2017

Kalau dalam posisi seperti gambar diatas ini apa yang lakukan? Tombol apa yang bakalan kamu tekan? ada kemungkinan tiga tombol, yaitu Lingkaran tapi ini resikonya terlalu besar karena bola bisa saja langsung direbut oleh lawan. Segitiga? nah ini juga rawan, bola rawan ditepis oleh kiper, kalau Kotak? Nah, ini malah kesempatan golnya cuman 20%. Kalau saya sih biasanya menekan R2+Lingkaran, soalnya ini nanti akan memberi umpan lambung ke pemain kita nah nanti kita tinggal tekan kotak aja untuk menyundulnya, cara ini lumayan ampuh dan saya pernah mencetak gol dengan cara cheat pes 2017 ini yang bahkan bisa membuat lawan kita geleng-geleng kepala.

Kalau ga gitu kamu bisa menekan tombol L1+Segitiga, ini umpan lambung tapi terobosan. Saya tidak tau apa sebutannya jika di dalam sepak bola. Tapi tetap saja kemungkinan bola ditepis kiper akan sangat besar sekali karena kita mengumpannya itu di depan pemain kita tidak seperti R2+Lingkaran tadi, kita melakukan umpan tepat di pemain kita.

Cheat Pes 2017, Cara Melakukan Shooting 100% Gol

cara cheat pes 2017 pc

Pernah kebingungan ketika menghadapai kiper satu lawan satu? Gimana sih biar 100% goal? Nih saya kasih tau cheap pes 2017 yang paling ampuh, yaitu kamu bisa menggunakan tombol R2+Kotak, kalau kamu menekan tombol tersebut maka akurasi tendangan kamu bakalan meningkat tapi powernya akan sangat lemah. Nah Posisi kamu juga saat melakukan tendangan itu harus berada di jarak antara 15 meteran, tidak terlalu jauh dan juga tidak terlalu dekat.

Tombol tersebut bisa disebut tombol tendangan pisang, yaitu tendangan melengkung yang sulit untuk ditangkap kiper. Hasilnya nanti akan menjadi 100% goal, seperti gambar dibawah ini.

trik pes 2017 komputer

Syarat lain agar bisa melakukan tendangan ini adalah pastikan yang melakukan tendangan adalah pemain dengan shooting yang bagus atau pemain terbaik, seperti messi, neymar atau yang diatas, diego costa. ga percaya? Coba lihat gambar dibawah ini.

cheat pes 2017 tendangan melengkung

Saya pernah melakukan tendangan seperti ini namun dengan menggunakan pemain atau klub yang berbeda, klubnya yaitu Borussia Dortmund. Cara ini sangat ampuh namun yang wajib diperhatikan adalah posisi si penendang, kalau berada di kanan maka yang nendang harus bisa menggunakan kaki kirinya, kalau berada di kiri yaa pemain harus yang bisa menggunakan kaki kanannya itu agar cara ini bisa maksimal. nah itu dia cheat pes 2017 untuk cara melakukan tendangan plesing pada pes 2017, lanjut mengenai cheat pes 2017 selanjutnya.

Cara lain adalah kita bisa menggunakan cheat pes 2017 tendangan melambung alias tendangan chip shoot, caranya sih dengan menekan tombol L1+Kotak tapi dengan syarat kiper harus maju mendatangi kamu dan kamu waktu menekan tombol tersebut haruslah tepat.

Cheat Pes 2017 Formasi Terbaik

formasi terbaik pes 2017

Untuk formasi terbaik pes 2017 sih saya selalu menggunakan fomasi default dari pesnya sendiri, karena menurut saya itu role asli pemain dari sononya, tapi kadang saya juga menggunakan fomasi 4-4-2, ketika formasi defaultnya penyerangnya cuman 1, karena bagi saya kalau cuman 1 penyerang itu sangat sulit untuk mencetak gol.

cheat pes 2017 formasi terbaik

Atau kamu bisa menggunakan formasi teman saya seperti gambar diatas, formasi diatas lumayan ampuh juga untuk bisa mengalahkan saya, tergantung playstyle juga karena kadang dengan formasi diatas saya bisa selalu menang terus, tergantung mood, dan sikon (situasi kondisi).

Cheat Cara Pressing Pes 2017

cheat cara pressing pes 2017

Untuk cara cheat pes 2017 melakukan pressing adalah dengan cara menekan tombol Kotak dan X secara bersamaan namun cara ini agak berbahaya juga kalau kita gagal merebut bola maka musuh bisa dengan mudah melewati pertahanan kita karena pemain kita sudah merebut bola hanya di satu titik dan yang lebih berbahaya lagi adalah ketika lawan mngumpan bolanya.

Makanya kalau saya sih biasa melakukan pressing dengan cara menekan tombol X seperti biasa dan jika dirasa sudah dengan dengan lawan dengan posisi tepat disamping lawan atau di depan lawan bisa dengan di iringi menekan tombol R2, biasanya nanti bola akan terebut dan itupun tergantung timing kamu menggunakan tombolnya. Selain itu Saat pergatian pemain saya selalu berganti pemain yang ditandai dengan warna putih bukan yang warna biru (atau hitam). Soalnya biasanya kalau kita menekan L1 untuk berganti pemain maka otomatis pergantian di lakukan ke dalam pemain paling belakang sendiri.

Baca juga: Cheat Age of Empire 2 Lengkap

Nah, kalau sudah begini saya langsung otomatis mengganti pemainnya ke pemain depannya yang ditandai dengan warna putih. Karena kalo posisi seperti gambar diatas dan kita berganti ke pemain paling belakang sendiri nanti malah akan berbahaya, apalagi jika ada pemain lain yang lolos penjagaan. Hasilnya kita bisa kebobolan jika kita gagal merebut bola.

Cara Cheat Pes 2017 Yang Lainnya

cheat pro evolution soccer 2017

Nah khusus untuk cheat pes 2017 satu ini kita bisa memanfaatkan keteledoran lawan kita, yaitu dengan maju ke posisi paling depan sendiri. Coba lihat yang saya tandai warna merah itu, nah tujuannya adalah supaya kiper mengoper bola pada pemain kita.

cara mudah cheat pes 2017

Cukup kira* saja kemana kipernya akan mengumpan bola, nah kalo sudah jadi seperti gambar diatas gimana? Gampang banget, jangan banyak macem*, cukup langsung tendang aja. Tekan kotak langsung nanti jadinya bakalan gol.

trik ampuh cheat pes 2017

Lihat tuh, kipernya bakal ga sempat mengejar bolanya, cara cheat pes 2017 ini menurut saya sangat ampuh buat mereka yang suka mengoper bola ke pemain terdekat. Dan cara ini sukses saya lakukan pada semua teman saya yang melawan saya. Tentu saja mereka pasti kesal karena kecerobohan yang telah mereka lakukan.

cheat pes 2017 pc

Oh ya, ini bukan cuman cheat pes 2017 ps3 karena saya juga sering kok pakai cheat ini di komputer saya. Eh maksud saya laptop saya, jadi kamu bisa menggunakan cheat pes 2017 di semua konsol termasuk pc. Oh ya masih ingat dengan gambar di awal? Ini nih hasil statistik saya ketika saya menggunakan cheat pes 2017 yang saya tulis disini.

Hasilnya bisa mencetak gol sampai 10-0 di level superstar melawan manusia, walau possession saya kalah tapi tetap bisa menang telak.

Cheat pes 2017 terbaru

Oh ya ini merupakan cheat pes 2017 terbaru lhoo karena pes saya menggunakan versi patch kalao di pc, nah kalo di ps3 saya menggunakan versi gembox.

cheat pes 2017 ps3

Dari setiap pertandingan saya selalu kalah possession tapi tetap saja menang, mungkin kalau di kamu, kamu bisa menang di possession dan menang secara telak jika menggunakan cheat pes 2017 yang saya bahas ini. Kalau di atas ini lawannya terlihat cupu tapi sebenarnya tidak juga, walau cupu mereka masih bisa mencetak gol kalau kamu tidak berhati-hati. Saya biasa memilih lawan secara random, makanya kadang dapat lawan yang tidak terkenal.

cheat pes 2017 komputer

Lihat kan? Possession tidak terlalu penting kalau kita gagal memanfaatkan segala peluang yang ada, makanya kalau kita dapat peluang di depan gawang kita harus benar-benar bisa mencetaknya menjadi sebuah gol.

cara cheat pes 2017 di komputer

Yang terakhir dan terbaru, saya cukup kesulitan melawan arsenal ini di level superstar karena memang kadang saya agak malas kalau main lawan level superstar soalnya di level superstar ini kita harus benar-benar fokus berat pada permainan dan juga kita harus minim kesalahan, baik kesalahan umpan dan tendangan.

Belum lagi jika di level superstar pertahanannya benar-benar kuat, kadang serangan kita kandas di bagian bek. Yap, level superstar dibutuhkan konsetrasi penuh. Cupu banget kan cuman 1-0?? Yaa ga juga karena saya juga kadang mainnya tergantung mood, kalo bagus, bagus banget, kalo jelek yaa parah banget. Malah pernah main sengit pas lawan real madrid di superstar.

Intinya yaa, kalau di superstar walau sudah berhasil mencetak gol 2-0 maka kita ga boleh kehilangan fokus dan konsentrasi, soalnya namanya juga kita lawan komputer yang ga punya hati dan juga mereka ga bakalan kehilangan semangat sama sekali, jadi kalau kamu kasih peluang yaa dimanfaatkan mereka.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Tanpa Root

Oke, inti dari pembahasan mengenai cheat pes 2017 ini adalah kamu harus menguasai beberapa tombol yang cukup penting yaitu  L1+Segitiga, L1+Kotak, R2+Kotak, R2+Lingkaran dan gunakan tombol tersebut di saat waktu yang tepat, dijamin kamu bisa mencetak gol yang banyak. Kalau belum mahir dengan tombol diatas, kamu bisa membiasakannya dengan cara latihan dulu di bagian Skill Training.

Itu tuh yang harus bisa kamu manfaatkan dengan baik, pahami dulu bagian skill training, kalo bisa dapatkan nilai paling tinggi soalnya kalau udah jago pasti nanti di pertandingan asli kamu juga bakalan jago. Yap itu dia yang ingin saya sampaikan dan sekian dulu atas pembahasan mengenai cheat pes 2017 ini, selamat bermain.

Newest
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini