Oct 20, 2023

Cheat Criminal Case Mod Apk Bintang dan Energy Tak Terbatas Bahasa Indonesia

Suka sama game ini? Nih, tak kasih Cheat Criminal Case Bintang dan Energy Tak Terbatas Bahasa Indonesia khusus untuk yang ada di android. Criminal case gamenya ini merupakan game bergenre teka-teki dan puzzle, dimana kita harus memecahkan tiap kasus pembunuhan untuk menangkap sang tersangka. Tiap kasus pun memiliki kejadian dan korban dan tersangka beda-beda, jadi kamu ga akan menemukan kasus yang sama.

Permainan di game criminal case ini pun cukup mudah, karena memang gameplaynya cocok untuk semua umur. Dan gamenya bakalan lebih fokus ke dalam Puzzle dan  "Mencari benda" yang ada di TKP. Namun sayang, supaya kamu bisa bebas bermain game ini kamu perlu 3 hal yang penting, Yaitu: Bintang, Energy dan Koin dan semuanya wajib tak terbatas..

Cheat Criminal Case Bintang dan Energy Tak Terbatas Bahasa Indonesia

cheat criminal case energy dan bintang tak terbatas

Makanya, itu dia yang mau saya bagikan. Oh ya, ngomong-ngomong apa kamu pernah tau tentang CSI yang singkatan dari Crime Scene Investigation. Sebuah badan yang memang ada di dunia nyata dan  tugas mereka adalah mereka ulang kejadian perkara. Dan criminal case mengusung tema seperti itu, walau dalam kenyataan melakukan reka ulang dan mengidentifikasi seorang pembunuh itu tidak mudah.
Baca juga:
Karena tidak seperti yang kebanyakan diperlihatkan di tv drama tentang detektif, ya namun apa salahnya lagian banyak yang suka kok sama game criminal case ini. Jika kamu mengira game criminal case ini merupakan game detektif maka kamu salah, karena game ini cuman game menemukan Objek tersembunyi namun dengan tema detektif. Jadi lebih cocok disebut game puzzle, karena disini kita dibuat jarang mikir.

Beda sama game detektif yang seharusnya kita cuman dikasih hints lalu kita wajib menyatukan semua petunjuk yang ada dengan sendirinya. Criminal case sendiri awal mulanya dibuat khusus game facebook lalu  dikembangkan lagi menjadi game di iOS, setelahnya baru dibuat versi androidnya. Sekarang saya ingin membagikan kepada kamu sebuah file criminal case mod apk yang di dalamnya terdapat fitur cheat unlimited energy atau hints.

Disini untuk menyelidiki tiap kasus kamu membutuhkan yang namanya bintang atau stars. Dimana bintang ini merupakan tiket atau alat pembayaran supaya kamu bisa menyelidiki kasus tersebut. Maka dari itu supaya kamu memiliki jumlah bintang yang unlimited kamu harus menggunkan apk mod criminal case yang ada disini.

Karena kalau kamu hanya menggunakan versi asli dari playstore kamu tidak akan memiliki cheat seperti itu. Game criminal case ini memang asik sih namun kalau tidak menggunakan criminal case mod apk maka semuanya serba lama apalagi ada beberapa hal seperti identifikasi barang atau benda yang membutuhkan waktu berjam-jam supaya bisa selesai.

Iya kalau waktu tersebut cuma waktu di dalam gamenya namun ini adalah waktu dunia nyata. Jadi hal seperti inilah yang bikin tidak seru apalagi kalau kita lagi mood ingin memainkan gamenya. Kasus di dalam game criminal case ini sih jumlahnya ada banyak. Setiap kasus bisa kita download sendiri-sendiri menggunakan kuota.

Jadi sudah pasti untuk menamatkan game ini tentu membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi kalau kamu memang pemain baru, yang memang baru kenal dan tahu ada permainan criminal case. Game criminal case ini sih rilisnya sudah lama yaitu dari tahun 2012 dan game ini sendiri dibuat oleh pengembang bernama Pretty Simple.

Jumlah seri game criminal case ini ada banyak, totalnya itu ada 5 judul permainan. Mulai dari criminal case saja lalu Criminal Case: Pacific Bay, The Conspiracy, Save The World dan Mystery of the Past. Kelima nama game ini tentu memiliki gameplay yang sama lha wong dibuat oleh pengembang yang sama juga kok.

Seri criminal case ini memang bukanlah game bergenre detektif, karena gameplaynya lebih tepat disebut menemukan objek tersembunyi. Karena kalau kamu memang menyukai game detektif dan puzzle yang bisa bikin mikir dan asah otak. Maka ada kok game seperti ini namanya adalah The Room. Gamenya sih memiliki beberapa seri dan kamu bisa mencoba kesemua seri game tersebut.

Nah, sebelum saya membagikan cheat game criminal casenya, akan saya tunjukkan kalo cheat ini memang benar-benar bekerja. Isi cheat yang ada di criminal case mod apk ini adalah unlimited hints dan unlimited energy. Untuk sekarang sih modnya cuma ada cheat tersebut. Kalau dulu sih modnya banyak banget yaitu unlimited everything pokoknya serba unlimited gitu deh.
Baca juga:
Tapi sayangnya seiring adanya update dari game criminal case itu sendiri mod tersebut sudah kadaluarsa. Masih bisa kok dipakai tapi hanya untuk level awal saja karena kalau dibuat download kasus terbaru maka nanti muncul tulisan null. Makanya nikmati saja criminal case mod apk yang tak bagikan ini.

Cheat Criminal Case

cheat criminal case android

cheat criminal case bahasa indonesia
Disini kamu adalah seorang polisi baru yang menangani sebuah kasus, semakin bagus kamu menyelesaikannya maka kamu akal semakin punya peluang untuk naik pangkat. alias naik level.

cheat criminal case energi tak terbatas

cheat criminal case bintang tak terbatas
Kamu bisa naik level jika kamu sudah bisa menyelesaikan satu kasus dan kamu isa dengan sukses mengirim tersangka ke pengadilan dan terpenjara.

cheat unlimited energy criminal case

cara cheat criminal case energi

Criminal Case Mod Apk Energi Tak Terbatas

cara cheat criminal case bintang

Kamu bisa lihat diatas kalo energinya sudah tidak terbatas dan cheat ini isa digunakan pada hp android tanpa root sekalipun. Di awal juga sudah tak sebutkan kalo kasus dalam game criminal case ini sangat banyak, dan kamu bisa mendownloadnya secara terpisah jika semua kasus sudah kamu selesaikan dengan benar.

cheat criminal case bintang android

cheat criminal case terbaru

cheat criminal case unlimited star

Tak hanya energy aja yang tidak terbatas, melainkan koin disini juga sudah tak terbatas. kamu masih perlu yang namanya koin untuk membeli beberapa perlengkapan yang ada seperti jaket, avatar, baju dan yang lainnya. keperluannya cuman untuk mendandani karakter kamu supaya leih keren!
Baca juga: Cheat Harvest Moon GBA Terlengkap
Selain itu kamu juga bisa membeli hewan peliharaan dengan koin yang ada di cheat criminal case ini:

cheat criminal case coin tak terbatas

cheat criminal case koin tak terbatas
Kalo ga percaya kalo cheat ini punya coin tak terbatas kamu bisa melihat jumlah koin yang ada pada gambar diatas, sesudah dan setelah membeli hewan peliharaan. Jumlahnya masih tetap tidak berkurang sedikitpun kan?? Hewan piaraan di criminal case ini juga ada banyak jenisnya dan semuanya imut-imut lagi.
Baca juga: Kode GTA San Andreas Terlengkap
Jumlah koin setelah sampai di level 4, ini adalah jumlah koin kamu saat kamu menggunakan criminal case mod apk dari ini.

criminal case mod apk

Cheat bintang di criminal casenya pun juga ga akan pernah habis dan berkurang walau dipakai berkali-kali.

criminal case cheat gratis

criminal case energy tak terbatas

Gimana? oke bukan?

cheat criminal case mod apk tanpa root

Tak hanya itu saja, game criminal case ini juga saat saya install sudah berada ke dalam bahasa indonesia. jadi kamu sudah tidak perlu khawatir lagi. Belum lagi cheatnya juga bisa dipakai pada semua tipe android dan tanpa root sekalipun. Langsung saja!

Update!! Cheat Criminal Case Terbaru

cheat mod criminal case android gratis

Sekarang sudah ada update terbaru pada cheat criminal case ini, jadi sekarang sudah bisa kamu download dan mainkan, cheat terbaru ini kurang lebih hampir sama. Di versi terbaru dari cheat criminal case ini adalah ada unlimited hints, yaitu saat kamu mencari sebuah benda kamu bisa menggunakan bantuan secara tidak terbatas.

Selain itu yang tak kalah penting adalah ketika kamu mendownload case terbaru sudah tidak muncul lagi tulisan "Null" karena ini cheat versi terbaru dan kamu juga langsung bisa memainkan case ini dengan versi bahasa indonesia. Jadi silahkan dimainkan, lalu untuk bugnya, saya rasa tidak ada bug pada versi terbaru ini.

Cara Cheat Criminal Case Terbaru

Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan cheat di dalam game criminal case ini.
  • Download criminal case mod apk
  • Tunggu hingga proses download selesai
  • Cari file apk hasil download tadi
  • Hapus game criminal case lama kamu (kalau ada)
  • Jika ada game lama maka backup datanya terlebih dahulu dengan melakukan login
  • Pasang cheat criminal case tadi
  • Tunggu proses pemasangan selesai
  • Buka dan mainkan gamenya
Cara melakukan instalasi mod criminal case ini mudah sekali, karena untuk melakukan cheat di dalam game criminal case ini kita hanya perlu memasang file apknya saja. Cara pasangnya sama dengan cara memasang file apk yang lain.

Download Cheat Criminal Case Tanpa Root Bahasa Indonesia

Jika sudah kamu download, cara cheat criminal case-nya kamu tinggal install seperti biasanya. Dan setelah sukses kamu tinggal memainkannya aja sepuas kamu. Oh ya, sedikit peringatan!! Mungkin nanti pas dibagian pemeriksaan IT/Kit Forensik yaitu saat kamu ketemu sama si Alex ntar kemungkinan gamenya bakal keluar sendiri. kalo kayak gitu, buka lagi aja dan coba deh di klik lagi. Ntar pasti bisa main lagi, jadi bugnya cuman saat disana aja. Kalau begitu, selamat bermain!!