Mar 12, 2024

Logo & Kit DLS PSM Makassar 2023 - 2024 UPDATE!!

Dapatkan kumpulan logo dan kit dls PSM Makassar 2023 sampai 2024 serta versi 2022 juga ada. Dimana semua itu yang akan saya kasih ke kamu sebentar lagi. PSM Makassar atau kepanjangan dari Persatuan Sepak bola Makassar adalah klub bola indonesia yang berasal dari Sulawesi Selatan. Klub ini berdiri di masa penjajahan belanda di tahun 1915 dengan nama Makassar Voetball Bond atau disingkat menjadi MVB.

Klub PSM sendiri dimiliki langsung oleh PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar dan memiliki sponsor utama bernama PT Semen Bosowa. Klub ini sekarang sedang bermain di liga 1 shopee dan menduduki posisi klasemen sementara nomor 9 dengan raihan poin sebanyak 30 poin di bawah persebaya yang unggul 1 poin.

Download Kit DLS PSM Makassar Terbaru

Kit Dream League Soccer PSM Makassar

Disini saya akan membagikan kepada kamu daftar koleksi kit dls psm makassar untuk musim 2019 hingga 2020 secara lengkap dan gratis dengan link url download gambarnya. Setelah kapan hari saya sudah membagikan kit dls persib bandung dan kit dls persija maka kini waktu giliran klub ini. PSM sendiri merupakan sebuah klub yang memiliki 3 julukan yaitu Juku Eja (Ikan Merah), Pasukan Ramang dan Ayam Jantan dari Timur.

Oh ya sebelum saya lupa, buat kamu yang sedang mencari daftar kumpulan kit dls yang lain ada baiknya kamu periksa link berikut ini: Download Kit DLS Keren Terbaru Super Lengkap karena pada halaman tersebut saya membagikan berbagai macam kit dream league soccer 2019 dengan model desain yang keren dan bagus lengkap dengan link downloadnya.

Balik lagi ke klub ini, psm ini memiliki stadion yang bernama Andi Mattalata dengan kapasitas penonton yang tidak terlalu banyak karena hanya berjumlah 15 ribu kursi saja. PSM juga memiliki kelompok supporter fanatik yang jumlahnya cukup banyak yaitu sekitar 22 kelompok supporter. Mulai dari macz man hingga CSM 1915, namun supporter terbesar mereka lebih umum dikenal dengan macz man.

Baca juga: Download Kit DLS Borrusia Dortmund 2020

PSM sendiri adalah salah satu klub yang cukup kuat karena pernah mengikuti liga champion asia sebanyak 3 kali. Klub ini pun mempunyai rekor catatan prestasi yang cukup bagus di liga indonesia yaitu dengan menjadi satu kali juara, pernah empat kali runner up dan hanya sekali saja gagal masuk ke dalam putaran final.

Dulu klub ini pun sangat diperhitungkan karena memiliki rekor yang cukup stabil di papan atas liga untuk menjadi kandidat juara walau hanya sekali saja juara di tahun 2000. Oleh karena itu buat kamu fans sejati dari klub psm, berikut ini saya bagikan kepada kamu kitnya yang bisa kamu download di bawah ini.

Url Kit Dream League Soccer PSM Makassar 2020 Home

Download Kit DLS PSM Makassar Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZ6iHtBXZVe6F7eMICAzPaG2pSNKOBqjJ2aG1aBDzzV_v9XP4LW88AxB9T6_WDmmgE-6w2YVYbI4jFM9edSMncTOtW0-pB5vChFr05kXoThIkx2WEDQk5TaTpC0AngpaUetACH_oVD3gE/s320/Download+Kit+DLS+PSM+Makassar+Terbaru.png

Link Jersey DLS PSM Makassar 2019 Away

Jersey Dream League Soccer PSM Makassar 2019

Warna utama jersey dari psm ini adalah merah karena setiap jersey kandang mereka akan selalu menggunakan warna tersebut. Namun untuk warna jersey tandang menggunakan warna yang berbeda, kalau sekarang klub ini akan menggunakan jersey warna putih dengan sedikit variasi warna kuning.

Baca juga: Jersey DLS Persebaya Surabaya 2020

Berikut ini buat kamu yang ingin download jersey dream league soccer psm makassar away yang berwarna putih sebagai jersey utama kamu di dalam game dls.

Jersey PSM Away

Url Jersey DLS PSM Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZtneQmoavlhEECLU-7eAIqBr9K_CCrtpsnEri5lCsKMbBmakJ8BfZeArpfzoMsywn2ivSr9ksFWdx8KVfrHhS0wA0rfnOPPBybJNTrSseaHbF_HD0He7acPQg7HzIZp_QABqOSOGm6O0/s320/Url+Jersey+DLS+PSM+Makassar.png

Gambar Baju DLS PSM Makassar Ketiga

Baju Dream League Soccer PSM Makassar 2020

Jika baju dls psm makassar yang away berwarna putih maka baju ketiga ini memiliki warna kebalikan dari baju tersebut yaitu warna hitam. Untuk baju ketiga ini akan menggunakan warna hitam sebagai warna utamanya dan dengan sedikit variasi garis berwarna putih di bagian samping dan atas.

Baju PSM Third

Link Baju DLS PSM Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhT-CkepGTo8Vecid_vs_0EKLeXpU2pXBxrUaqMX1TVOvUQJCFIs2OkmfloTlvWy4R5dL1fz_SU72SGdDO_e7-JS_obXSbl5eeFGx4JY2VuZ7gQTWf0mm8GBU50YcQ4-9SLSa1eRA-YZZY/s320/Link+Baju+DLS+PSM+Makassar.png

Kaos Dream League Soccer PSM Kiper

Kaos Dream League Soccer PSM Makassar

Selanjutnya adalah kaos dls psm makassar untuk kiper, untuk kaos ini sedikit berbeda dengan kaos-kaos yang sebelumnya karena khusus kaos kiper haruslah memiliki warna paling beda sendiri. Oleh karena itu tidak mengherankan jika kaos kiper yang digunakan oleh psm memiliki warna kuning.

Kaos PSM Kiper Home

Gambar Kaos DLS PSM Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ0FbylhK7GWKcxvf0r_qAeIUQzZy17Xvgzn8QcYwB1pGLXa4xjDnKaA4mhJKCFe7OND6y4gr_Pzod32fRoQEEe5H3uTK2e3PpEbRjA6yk2gpHaecSz69hl9Dmu9GPs0j78a072vvoclQ/s320/Gambar+Kaos+DLS+PSM+Makassar.png

Seragam Dream League Soccer PSM GK Away

Seragam Dream League Soccer PSM Makassar

Berikutnya adalah seragam dls psm makassar kiper versi away, seragam ini memiliki perpaduan warna dari seragam home dengan sedikit warna biru. Saya kurang tahu yang mana seragam kiper yang home dan away jadi saya tulis apa adanya saja, yang jelas saya akan bagikan semua seragam yang digunakan oleh kiper psm ini kepada kamu.

Seragam Kiper PSM Away 512x512

Seragam DLS PSM Makassar 512x512

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5hDoyJPvtUYg2YcdDJjVASUS0YBnmBUjBSvN7pKCbs0FLIKQsWOtx-JQ5zmKQ0GwEvK5tAdq-7w-qbf_FkBGLvdWKO1Fw3ySg6rshfiZCqxMNd63cqU8pUSgQ0C-TjuOCxYWGbZIJv2Y/s320/Seragam+DLS+PSM+Makassar+512x512.pngg

Kostum DLS Kiper PSM Ketiga

Kostum Dream League Soccer PSM Makassar

Ini adalah kostum dls kiper psm yang ketiga dan merupakan kostum terakhir yang bisa saya bagikan. Kostum ini memiliki warna utama biru dengan sedikit garis-garis putih di bagian samping dan atasnya. Untuk celana dan kaos kakinya berawarna hitam, sama dengan ketiga kostum yang sebelumnya. Buat yang ingin menggunakan kostum ini berikut ini linknya.

Skin Dream League Soccer Kiper PSM Ketiga

Skin Dream League Soccer PSM Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicd5BSLf_DL5wpAuShGDjmyyt-k5Ft9rSmzawtfW0-4oOqN2u-w9g_UWav3Y17OBHtPQXS4Mhyv-Jlkmmld4nNbVtHRj481yNwx_Y2Flv6ONxSJxct8_3ajsEvpdubNcqZp7jw2vWd8Hs/s320/Skin+Dream+League+Soccer+PSM+Makassar.png

Yap itu dia semua kit dls psm makassar yang bisa saya bagikan, sudah lengkap semua bukan? Baiklah, selanjutnya saya akan membagikan logo dari klub ini namun sebelumnya buat kamu yang tidak tahu cara menggunakan semua kostum baju jersey ini ada baiknya baca caranya disana: Cara Import KIT DLS 2020 Terbaru. Pada tulisan tersebut sudah saya jelaskan tata cara menggunakan kit yang ada disini.

Sebelum lanjut saya bagikan logo dari klub psm ini ada baiknya kamu periksa juga koleksi logo dls saya yang lain di halaman ini: Download Kumpulan Logo DLS Keren Terbaru yang banyak sekali berbagai macam logo dengan berbagai model yang bisa kamu gunakan langsung.

Logo Dream League Soccer PSM Makassar

Logo DLS PSM Makassar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhD8KnXNXtABomtjkXMpmWnfWbFQNHAsRo66E5zjj2FAqf0Fh6oh3cAqSiAlHu-LP0ZGSMzKvyn-jh56cK2VztlU-A34e4qPtx-Lzya93mQQIwaoj8JOIDFrvkWfI6uUEbvDo8sjbR4rwM/s1600/Logo+DLS+PSM+Makassar.png

Dengan membagikan versi logo dari klub psm makassar itu artinya saya sudah membagikan semuanya. Sebelum saya tutup dan akhiri tulisan ini ada baiknya kamu baca tutorial cara menggunakan logo diatas buat yang belum tahu disini: Tutorial Cara Mengganti Logo DLS Terbaru. Pada tutorial tersebut sudah saya lengkapi dengan gambar supaya mudah di mengerti, kalau begitu sekian dan selamat mencoba.

Kit DLS PSM Terbaru

Tidak terasa musim telah berganti, sekarang saya akan membagikan kit dls psm 2022 terbaru yang akan di pakai dari musim 2022 sampai 2023 dan dls kit psm ini bisa di pakai ke dalam game bola dls paling baru. Karena template permainan dls terbaru ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Sehingga kit diatas sudah tidak bisa di pakai lagi.

Kit dls psm makassar 2023 yang bisa kamu download totalnya ada 4 jersey dengan berbagai variasi. Berbeda dengan dls psm kit sebelumnya yang disponsori oleh umbro dan semen padang. Jersey tahun 22/23 ini sekarang di sponsori oleh ewako dan honda. Selain itu kit di bawah ini bisa kamu pakai sampai tahun 2024 hingga 2025 sekalipun selama template gamenya tidak berganti lagi.

Kit DLS PSM Makassar 2022

kit dls psm
https://i.imgur.com/lsyo0jK.png


kit dls psm makassar
https://i.imgur.com/pkHFVkn.png


kit dls psm 2023
https://i.imgur.com/wfU8HTt.png


kit dls psm 2022
https://i.imgur.com/lnzw5k5.png


Karena sulitnya mencari gambar kit psm makassar yang bagus jadi hasil akhirnya seperti diatas. Silahkan download kit tersebut buat kamu orang makassar yang suka dengan klub satu ini ke dalam permainan bola dls 22 paling baru. Saya rasa itu saja update kali ini dan saya ucapkan selamat mencoba.

Kit DLS PSM Makassar 2022

Musim 2023 telah berjalan, akhirnya saya buatkan secara khusus kit dls psm makassar 2022 yang bisa di download secara bebas. Buat yang ingin menggunakan jersey versi ori silahkan salin link gambar diatas. Karena di bawah ini merupakan kit psm makassar 2022 versi fantasy. Total kit terbaru yang bisa di download adalah ada 5 buah.

download kit dls psm makassar 2022

https://i.imgur.com/YFua3Td.png

kit dls psm 2022

https://i.imgur.com/CuWPWKv.png

kit dls psm makassar 2022

https://i.imgur.com/e41fw9J.png

kit dls psm makassar 2023

https://i.imgur.com/wm2mVjO.png

kit psm makassar dls 2022

https://i.imgur.com/fgNCgmA.png

Masing-masing kit dls psm 2022 diatas sudah lengkap dengan url link gambarnya sehingga tinggal disalin saja. Karena modelnya berbeda-beda silahkan dipilih mana yang menurut kamu paling bagus. Kit psm diatas sendiri bisa digunakan sebagai jersey utama ataupun jersey kiper. Selain itu jangan lupa nantikan koleksi kit untuk game dls 2023 terbaru yang lainnya.