Sep 17, 2023

Apk Spotify Premium Android Gratis Selamanya Tanpa Root

Buat yang sedang mencari aplikasi spotify premium, disini saya akan membagikan aplikasi spotify premium android gratis selamanya. Apk spotify premium yang saya bagikan ini bisa digunakan untuk pelajar maupun for family yang langsung bisa digunakan pada hp android kamu yang masa aktif premiumnya sendiri tidak memiliki batasan waktu.

Spotify sendiri merupakan layanan yang bisa membuat kamu bisa streaming musik secara gratis tanpa perlu download sehingga tidak perlu membuat memori kamu menjadi penuh. Saat pertama kali download spotify kamu bisa langsung mengaktifkan versi premium secara trial selama 7 hari, setelah lewat 7 hari itu nanti akun kamu bakalan balik lagi jadi versi gratisan.

Mod Spotify Premium Android Gratis Selamanya Tanpa Root

spotify premium gratis apk android

Ada beberapa batasan jika kamu menggunakan aplikasi spotify versi gratisan, antara lain seperti kamu tidak bisa mendengarkan lagu dengan kualitas sangat tinggi, tidak bisa memutar musik secara offline alias tidak adanya fitur download lagu dimana kamu bisa mendengarkannya secara offline dimanapun dan kapanpun kamu mau selain itu juga di versi gratisan ada iklannya juga.

Baca juga:Download Aplikasi Game Berbayar Play Store Gratis

Sedangkan untuk bisa menggunakan fitur spotify secara penuh atau menghilangkan batasan tadi maka kamu harus ikut program yang disediakan oleh spotify sendiri yaitu ikut membership alias bayar biaya bulanan. Nanti setelah itu akun spotify kamu bakalan di upgrade menjadi akun spotify premium, ada beberapa akun yang tersedia antara lain akun spotify premium untuk pelajar dan akun spotify premium for family.

Kalau kamu ingin punya akun sendiri dan cari yang murah yaa kamu beli akun spotify untuk pelajar tapi kalau pengen akun spotify kamu bisa didengarkan oleh sekeluarga yaa kamu beli akun yang untuk keluarga (for family) walau harganya agak mahal.

spotify premium pelajar family android apk

Untuk itulah artikel ini bakalan menjawab semua permasalahan itu karena saya bakalan membagikan ke kamu pada akun spotify premium selamanya, kalau mau simak aja terus. Nah, spotify sendiri sebenarnya sama saja dengan aplikasi musik streaming seperti JOOX namun menurut saya untuk kelengkapan lagunya masih lebih lengkap dan lebih banyak daftar lagu yang ada di spotify.

Baca juga: Cara Lihat Youtube Tanpa Iklan

Dengan menggunakan aplikasi spotify kamu bisa mendengarkan genre lagu kesukaan kamu mulai dari indie, rock, bahkan sampai punk juga ada. Tak hanya itu saja karena dengan spotify kamu juga bisa mendengarkan radio sampai podcast juga, lalu ada beberapa genre lagu yang sudah dipilih khusus untuk beberapa hal seperti lagu untuk tidur atau lagu untuk pesta.

spotify premium indonesia download gratis

Kamu bisa menemukan banyak lagu disini, bahkan untuk artis yang tidak seberapa terkenal pun juga ada termasuk artis indonesia juga ada jadi jangan khawatir karena bukan hanya lagu barat saja kok, lagu indonesia, lagu jepang hingga spanyol pun juga ada.

akun spotify premium selamanya apk

Apalagi kalau lagu dari band amerika itu sendiri saya yakin pasti ada banget, salah satu contohnya adalah lagu kesukaan saya seperti Move Along dari All American Reject ataupun Only Exception miliknya Paramore.

Baca juga: Cheat WWE Smackdown Champion Android Tanpa Root

Aplikasi yang bisa memutar jutaan lagu tanpa harus download satu persatu, disini kamu juga bisa membuat playslist kamu sendiri supaya nanti kamu tidak perlu lagi memutar lagunya satu persatu.

mod spotify premium gratis tanpa root

Nah di dalam aplikasi spotif premium yang saya bagikan disini kamu bakalan mendapatkan semua fitur premium yang ada salah satunya seperti mode offline. Lihat saja gambar diatas ini, padahal akun saya cuman akun free tetapi saya bisa menikmati fitur premium yang ada seperti memutar lagu secara offline.

download spotify premium tanpa root

Baik itu streaming ataupun download saya bisa menyetel kualitasnya menjadi sangat tinggi, dan juga memutar musik yang saya sukai berulang kali tanpa ada batasan karena di spotify versi free kamu hanya bisa memutar musik untuk beberapa kali saja namun dengan aplikasi spotify premium ini kamu bisa memutar musik sesuka kamu. Tertarik?

Fitur Spotify Premium

  • Spotify connect terbuka
  • Fitur kolom kencarian di tambahkan di bagian atas untuk tablet
  • Iklan video dan audio tidak ditampilkan
  • Bisa memainkan acak secara unlimited
  • Bisa pilih lagu sesuka hati
  • Kualitas sangat tinggi terbuka
  • Fitur replay terbuka

Itu dia beberapa fitur yang tersedia untuk spotify premium ini. Apakah spotify premium ini bisa download lagu? Kalau bisa bagaimana cara download lagu di spotify premium ini? Maaf, untuk saat ini fitur tersebut tidak tersedia karena yang bisa kamu lakukan hanyalaj streaming musik saja di spotify.

Download Spotify Premium Selamanya Terbaru Gratis

Cara menggunakan spotify premium ini bagaimana? Cukup download saja aplikasinya setelah itu pasang aplikasi seperti biasa namun jika kamu sebelumnya punya aplikasi spotify dari play store silahkan hapus terlebih dahulu baru install aplikasi ini. Silahkan login dan dengarkan musik favoritmu sepuas kamu.