Sep 4, 2023

Cheat Fortnite Bisa Di Semua Android Tanpa Root

HP kamu tidak bisa main fortnite android? Nih, saya kasih tips dan cheat fortnite android tanpa root yang bisa dimainkan di semua hp android. Buat kamu yang bosan sama game model PUBG atau Freefire, sekarang kamu bisa mencoba game battle royale yang memiliki gameplay yang sedikit berbeda seperti fortnite.

Perbedaannya fortnite dan pubg ialah terletak pada gameplay dimana di dalam fortnite kamu diharuskan untuk mencari bahan material seperti kayu, batu dan besi yang nantinya bahan tersebut berguna untuk membuat bangunan, jembatan dan yang lainnya. Kepintaran dalam menggunakan material yang ada bisa membantu kamu dalam memenangkan game fortnite battle royale ini.

Cheat Fortnite Android Tanpa Root

cheat fortnite android

Tau tidak sih, meskipun game fortnite ini telah tersedia di hp android game ini memiliki beberapa kriteria khusus untuk bisa dimainkan, kenapa? Karena hanya beberapa hp saja yang bisa memainkannya, makanya kalau kamu tidak punya HP android sultan kamu tidak bisa memainkan game ini.

Baca juga: Cheat PUBG Android Tanpa Root

Bagaimana tidak, coba lihat device yang bisa memainkan game ini di web fortnitenya sendiri. rata-rata daftar hp yang disebutkan harus memiliki Ram minimal 6gb, belum lagi GPUnya pun juga harus bagus. Nah, dengan cheat fortnite android yang saya bagikan ini setidaknya kamu bisa memainkan game ini walau hp kamu kentang (kena tanggung).

Aplikasi cheat yang akan saya bagikan ini merupakan fortnite yang sudah di mod. Modnya di bagian mana? Modnya di bagian device checking, yaitu menghilangkan fungsi untuk mendeteksi spek hp kamu. Dengan memasang file apk fortnite yang saya bagikan nanti aplikasi fortnite ini bakalan berpikir kalau kamu lagi memakai hp Samsung Galaxy Note 9.

Cara Cheat Fortnite Android Tanpa Root

download cheat fortnite

Cukup download mod fortnite apk yang saya bagikan lalu lakukan instalasi seperti biasa.

cheat fortnite bisa di semua android

Kalau sudah sukses berarti yaa sudah, sekarang coba deh buka gamenya. Apakah kamu bisa memainkan gamenya dan sudah bisa masuk di bagian battle?

cheat fortnite android tanpa root

Kalau sudah bisa berarti kamu sudah sukses melakukan cheat pada game fortnite ini, sekarang tinggal coba memainkan gamenya apakah kamu bisa jadi juara 1 atau jadi the last man standing.

cheat fortnite atasi device not compatible

Dengan menggunakan cara ini maka masalah "We're sorry. Fortnite is not compatible with your device." Sudah teratasi karena kita tidak perlu menginstall aplikasi fortnote malalui fortnite installer.

Cara Bermain Fortnite Di HP Kentang Tanpa Beli HP

cheat fortnite semua hp android

Jujur saja, walau kamu sudah bisa memasang aplikasi fortnitenya maka belum tentu kamu juga bisa memainkan gamenya karena fortnite sendiri memiliki ram minimum, yaitu hp android kamu harus memiliki ram minimal 3gb, sama halnya dengan game Ark Survival.

Baca juga: Cheat Darkness Rises God Mode Tanpa Root

Tetapi baru-baru ini meskipun kamu tidak menggunakan cara yang ada disini kamu masih tetap bisa memainkan game ini kok karena setau saya kamu bisa memainkan game ini tanpa download aplikasi mod dari pihak luar asal hp kamu punya ram 3gb. Soalnya pihak epicgames sudah mengembangkan gamenya supaya bisa dimainkan di semua hp.

Tips Supaya Bisa Main Fortnite di Ram 2gb atau 1gb

cheat fortnite android terbaru

Nah, terus bagaimana dong supaya bisa main fortnite di hp dengan ram 2gb atau 1gb? Cukup gampang, coba pakai gl tools.

Pakai Aplikasi GL Tools

cara cheat fortnite battle royale

Pertama, root hp kamu lalu download aplikasi gl tools dan cari aplikasi bernama fortnite lalu centang di bagian "enable custom settings for this app" lalu centang lagi di bagian "Use Fake GPU dan Use Fake CPU/RAM", setelah itu pilih yang use template.

cheat fortnite gratis

Setelah itu nanti akan muncul kayak gambar diatas, sekarang coba klik yang bagian GPU, pilih yang akhir sendiri. Klik lagi use template, lalu pilih yang CPU, setelah itu klik lagi template untuk yang terakhir kalinya lalu pilih di bagian RAM. Silahkan pilih yang 4gb atau 8gb, karena yang 6gb tidak ada di gl tools.

cara bermain fortnite di hp murah

Sekarang untuk memastikan kalau aplikasi gl tools ini bekerja dengan baik yaitu coba pakai aplikasi bernama CPU-Z, lalu gunakan cara diatas untuk mengaktifkan gl tools tapi sekarang pilih aplikasi bernama cpu-z. Lalu lihat di bagian GPU Renderer dan bandingkan baik sebelum atau sesudah menggunakan gl tools, kalau sudah ada perubahan artinya kamu sudah berhasil.

download fortnite android ram kecil

Lihat juga di bagian ram, ada perubahan atau tidak? Kalau iya ya sudah berarti kita sudah sukses. Meskipun tanpa melakukan verifikasi menggunakan aplikasi cpu-z ini pun juga tidak apa-apa karena aplikasi gl tools sendiri berguna sekali untuk memanipulasi spek hp kita.

Cara Kedua Pakai Custom Room

Yang kedua ini khusus untuk yang sudah expert, yaitu menggunakan cara yang ekstrim yaitu kita custim rom hp kita. Yaitu menggunakan cusrom yang memaksa hp kita untuk bisa memainkan game berat.  Saya yakin cara ini juga bisa membuat kamu bisa memainkan game fortnite walau kamu memiliki hp dengan ram kecil karena saya pernah tau kok orang yang melakukan custom rom pada hpnya hanya untuk bisa main game hd seperti gta dan cara ini sudah terbukti bisa kok.

Baca juga: Cheat Mobile Legends Semua Musuh Terlihat di Map

Namun buat orang awam hal kayak gini pasti ribet banget karena perlu belajar lagi, soalnya memang kita cari yang gratisan jadi harus ribet. Kalau ga mau susah pakai cara terampuh yaitu beli hp dengan spek yang mumpuni atau beli hp sesuai dengan yang ada di daftar hp yang bisa memainkan fortnite.

Peringatan!!

Cara menggunakan aplikasi GL Tools dan juga Pakai Custom Room ini belum saya praktekkan jadi saya belum tau pasti bisa atau tidaknya tetapi menurut logika sih harusnya bisa karena kita membuat hp kita memiliki spek hp lain. Namun tetap saja secara hardware itu tidak berbohong, kalaupun bisa kemungkinan juga nanti ngelag atau kamu kebagian grafik dengan resolusi paling rendah.

Untuk yang CusRom saya tidak menyarankan tetapi untuk gl tools, saya anggap kamu menanggung resiko untuk diri kamu sendiri dan saya tidak bertanggung jawab kalau memang tidak bisa, jadi kalau kamu ngebelain sampai melakukan root di hp kamu yaa itu hak kamu.

Sebenarnya yang versi gl tools saya berusaha mencobanya tetapi yang jadi masalah meskipun saya punya hp yang sudah root tetapi versi androidnya itu masih Jelly Bean jadi otomatis saya tidak bisa memasang aplikasi fortnitenya, jadi yaaa ga bisa dicoba.

Download Cheat Fortnite Android Tanpa Root

Makanya pakai saja yang aman, yaitu dengan cara download versi tanpa root yang dibawah ini. Silahkan kamu download dan coba, kalau pas dicoba memang tidak bisa yaa berarti memang sudah mentok dan kamu harus gigit jari soalnya memang game fortnite ini punya spesifikasi yang tinggi.

Keterangan sebelum download, mana yang harus di download?? Baca dengan teliti.

Cheat Fortnite Android Semua HP Android Full

Yang ini cuman fortnite apk biasa yang tidak di apa-apakan.

Cheat Fortnite Android GPU/RAM Check Disabled  *Invite*

Yang ini mod yang cuma menghilangkan gpu dan ram cek saja, gunakan ini kalau kamu punya invite code yang dikirim ke email kamu.

Cheat Fortnite Android GPU/RAM Check Disabled  +Safety Net

Kalau mod fortnite ini menghilangkan ram dan gpu cek sekaligus safety net, PERINGATAN!! kalau pakai ini kemungkinan bisa mengakibatkan banned.

Cheat Fortnite Android Semua HP Android Full *Note 9*

Sedangkan yang ini versi mod yang menghilangkan ram dan gpu cek sekaligus membuat aplikasinya berpikir kalau kamu lagi pakai hp note samsung galaxy note 9. Kalau pakai ini kemungkinan bikin LAG dan Overheating, alias bikin hp kamu panas banget.

Fortnite Installer *untuk hp android ram 3gb*

Untuk yang ini cuman fortnite installer biasa :p

Silahkan download sesuai dengan yang kamu inginkan. Sudah saya kasih keterangan silahkan baca baik-baik.

  • Cheat Fortnite Android Semua HP Android Full (Download)
  • Cheat Fortnite Android GPU/RAM Check Disabled (Download) *Invite*
  • Cheat Fortnite Android GPU/RAM Check Disabled (Download) +Safety Net
  • Cheat Fortnite Android Semua HP Android Full (Download) *Note 9*
  • Fortnite Installer (Download) *untuk hp android ram 3gb*

Silahkan coba yang fortnite installer buat yang punya hp ram 3gb, kalau tidak compatible yaa coba yang cheat fortnite. Kalau begitu sekian dan selamat mencoba, saya harap kamu bisa memainkan game fortnite ini dengan lancar.