Nov 29, 2023

Cheat Last Day On Earth Mod Apk Android Tanpa Root Terbaru

Apakah kamu pengen mencoba Cheat Last Day On Earth Android Tanpa Root Terbaru? Jika kamu suka sama game bergenre survival kamu pasti tau dong game bernama Last Day On Earth: Survival, dimana game ini memiliki misi utama untuk bertahan hidup, memiliki latar tempat di dunia yang dipenuhi zombie. Saya akan bagikan last day on earth mod apk ini kepada kamu.

Last Day On Earth sendiri merupakan game android bergenre zombie survival MMO, dan kalau kita bicara soal zombie mungkin kamu ingat dengan game Minecraft yang juga ada mode survivalnya tapi kalau bicara soal game survival di android kamu pasti teringat dengan Durango ataupun Ark Survival Evolved tetapi dengan latar tempat yang berbeda.

Cheat Last Day On Earth Tanpa Root


cheat last day on earth


Beberapa game yang sudah saya sebutkan diatas memiliki ciri khas tersendiri walaupun memiliki konsep yang sama. Bermain game Last day on earth memang bisa dilakukan tanpa cheat namun saya yakin kamu pasti bakalan sedikit kesusahan karena mengumpulkan koin disini sedikit susah namun dengan menggunakan cheat last day on earth maka kamu tidak perlu khawatir lagi soal itu.
Baca juga:
Kamu hanya perlu download last day on earth mod apk ini saja untuk mendapatkan cheat ldao dengan fitur yang seru. Meski game last day on earth ini sudah lama rilis entah kenapa game ini masih dalam tahap beta, alias tidak final version. Tau kan apa artinya beta? Dalam dunia game istilah alpha, beta ditujukan kepada game yang memang masih belum sempurna dimana harusnya game ini tidak harus dirilis ke publik terlebih dahulu karena alasan game yang belum final memiliki banyak kekurangan termasuk memiliki banyak bug.

Bagi saya last day on earth ini merupakan sebuah game yang mirip banget dengan Minecraft. Disini kita bisa membangun rumah sendiri dan bertahan hidup di dunia yang sangat sepi. Last Day on Earth sendiri merupakan game yang berjenis MMO sehingga nanti kamu akan menemukan banyak orang lain yang sama-sama memainkan game satu ini.

Game ini tersedia pada dua platform yaitu di Android serta di iOS. Tentu saja cheat last day on earth yang saya bagikan adalah versi android. Karena disini saya akan berikan kepada kamu last day on earth mod apk yang bisa kamu install secara langsung.

Ada beberapa orang yang khawatir kalau save data mereka terhapus jika versi final last day on earth sudah rilis, namun saya berkeyakinan kalau soal save data itu tidak akan terhapus karena jika itu terjadi pasti banyak pemain yang kesal, apalagi mereka yang sudah menghabiskan banyak uang dan waktunya ke dalam permainan last day on earth ini.

Gameplay Last Day On Earth


last day on earth cheats android


Di awal permainan last day on earth kamu bakalan disuguhi dengan pilihan untuk membuat karakter yang akan kamu gunakan, kamu bisa memilih jenis karakter kamu antara wanita atau pria. Selain itu kamu bisa mengubah beberapa hal seperti warna rambut, model rambut, warna kulit dan juga jenggotnya.

Di dalam pembuatan karakter pada game ini tidak banyak yang bisa kita ubah tidak seperti game Darkness Rises dimana kita bisa menentukan bentuk wajah, ukuran kaki, tangan dan sebagainya. Setelah kita selesai membuat karakter kita selanjutnya kita akan disuruh memilih beberapa server yang ada pada game last day on earth ini, silahkan pilih server yang tidak penuh.

Berhubung game ldao ini masih tahap beta jadi jangan kaget kalau misal nanti bakalan ada banyak bug. Tetapi jangan khawatir karena game ini akan selalu mengalami update dan perbaikan di dalamnya. Entah itu penambahan fitur atau perbaikan dalam hal bug yang ada pada gamenya.


cara cheat last day on earth tanpa root


Untuk bisa menggunakan cheat last day on earth ini kamu harus download dulu file apk yang saya bagikan. Kalau sudah yaa silahkan mainkan gamenya, buat yang baru pertama kali bermain game last day on earth ini pasti bingung karena versi mod last day on earth yang saya bagikan ini tidak ada fitur tutorialnya jadi kamu harus memahami sendiri beberapa fungsi tombol yang ada.
Baca juga: Cheat COC Unlimited Gems Tanpa Root
Oleh karena itu ada baiknya kamu memainkan terlebih dahulu versi asli dari game ini yang ada di playstore. Di awal permainan, karakter kamu nanti tidak membawa dan memiliki apapun jadi kalau kamu pengen baju, senjata, pisau, kapak atau alat yang lainnya kamu harus mencarinya sendiri tapi awas, jangan sampai kamu terbunuh oleh zombie yang ada.


mod last day on earth tanpa root


Disini mudah banget kok mencari barang-barang di dalam game last day on earth, tetapi ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan yaitu kamu harus berhati-hati dengan player yang lain karena kalau kamu terbunuh oleh player lain maka barang kamu bisa diambil oleh mereka. Kan sayang, apalagi kalau kita memiliki barang yang bagus dan juga susah untuk dicari.

Nah, salah keseruan yang ada pada game ini adalah hal tersebut. Soalnya hal serupa juga ada di dalam permainan ark survival yaitu kalau kamu dibunuh oleh player lain maka barang kamu akan jatuh juga. Jadi kita ingin mendapatkan barang yang bagus kita bisa mencoba membunuh pemain lain yang ada di dalam game ini.

Fitur Cheat Last Day on Earth: Survival


last day on earth mod apk


Saya akan menjelaskan apa saja sih fitur yang ada pada cheat ldoe ini, kalau kamu memakai mod apk ldoe dari sini berikut ini adalah fitur yang kamu dapatkan.
  • Unlimited Koin
  • Free Craft dan Build Materials
  • Unlimited Craft Points
  • Max Durability
  • Magic Split (duplicate items, even without quantity)
  • Increase Hunger Supply
Fitur yang ada pada apk mod last day on earth ini akan selalu berganti mengingat game ini selalu di update oleh pihak pembuat yaitu Kefir Games. Jadi kemungkinan ada beberapa fitur mod yang nantinya tidak tersedia lagi. 

Last Day On Earth Mod Apk Unlimited Coin


cheat last day on earth android


Dengan menggunakan mod last day on earth survival android ini kamu bakalan memiliki jumlah koin yang tak terbatas, untuk bisa menggunakan koin yang ada silahkan kamu membeli barang yang ada nominal koinnya. Salah satu contohnya adalah gasoline. Walau jumlah koin kamu tidak mencukupi namun kamu masih bisa membelinya.

Soalnya pada last day on earth mod apk ini jumlah koinnya itu sudah di cheat. Jadi kita bisa dengan bebas membeli hal tersebut. Gunakan cheat last day on earth ini sesuka kamu.


cheat last day on earth survival


Koin yang kamu gunakan pada last day on earth ini tidak akan pernah berkurang melainkan malah bertambah, semakin sering kamu memberli sesuatu maka semakin banyak pula jumlah koin kamu. Koin disini juga sangat penting lhoo karena kamu bisa membeli energy, energy di dalam game last day on earth sendiri memiliki fungsi untuk pindah lokasi.

Pastinya kamu bakalan bosan dong kalau lokasinya cuma disitu saja? Oleh karena itu dengan last day on earth mod apk ini kamu sudah tidak perlu lagi melihat sebuah video tiap kali kamu ingin pindah. Karena kamu bisa membeli energi dengan menggunakan koin yang kamu miliki.


cara mudah cheat last day on earth


Jika kamu berada di lokasi yang tidak memiliki tempat yang bagus maka kamu bisa pindah ke tempat lain, sebenarnya bisa sih tanpa menggunakan koin tetapi kamu harus memilih untuk melihat iklan atau memilih durasi waktu alias kamu hanya cukup menunggu antara 10 menit sampai 60 menit hanya untuk pindah ke suatu tempat.

Tentu saja hal seperti ini akan sangat menggangu kesenangan kita dalam bermain. Makanya apk mod last day on earth ini akan menawarkan sebuah solusi bagi masalah tersebut. Asik banget kan? Itulah salah satu hal yang bisa kamu lakukan ketika menggunakan sebuah cheat.


cheat last day on earth unlimited energy


Dengan menggunakan cheat last day on earth yang saya bagikan maka kamu bakalan memiliki unlimited energy alias kamu bisa berpindah-pindah tempat sesuka kamu, jadi kalau tempat yang kamu kunjungi tidak kunjung memiliki item yang bagus yaa kamu pindah saja.

Cheat Last Day On Earth Unlimited Craft Points


cheat last day on earth terbaru


Craft poin, merupakan poin yang dibutuhkan untuk belajar membuat sesuatu, di last day on earth kamu akan memiliki berbagai macam blueprint, nah blueprint ini bisa digunakan untuk membuat suatu barang. Sedangkan untuk membuat sesuatu dari blueprint ini kamu harus belajar terlebih dahulu yaitu dengna cara menggunakan craft poin.
Baca juga:
Dengan adanya last day on earth mod apk ini maka craft poin kamu sudah tidak terbatas maka kamu hanya perlu membuka bluprint-nya saja, blueprint akan terbuka sesuai dengan naiknya level kamu. Jadi semakin tinggi level kamu maka semakin banyak blueprint yang bisa kamu pelajari. Kamu bisa membuat segala sesuatu yang unik seperti sepeda motor atau shower yang bisa kamu gunakan untuk mandi.

Download Last Day On Earth Mod Apk Free Craft dan Build Materials


download mod last day on earth


Biasanya jika ingin membuat sesuatu kamu pasti perlu berbagai bahan material kan, misal kalau kamu pengen membuat palu pasti kamu perlu yang namanya besi sama kayu kan? Nah, di dalam mod apk last day on earth ini meski kamu tidak memiliki bahan tersebut kamu masih bisa membuatnya.

Jadi sudah tidak perlu susah payah lagi mencari dan mengumpulkan bahan material yang kamu butuhkan. Tentu mencari material ini akan sangat menguras waktu kamu. Makanya langsung download last day on earth mod apk ini agar semuanya jadi terasa lebih mudah.

Magic Split


mod last day on earth terbaru

Selanjutnya adalah salah satu fitur yang sangat penting di dalam cheat last day on earth ini yaitu magic split. Ini fungsinya adalah untuk menggandakan barang, jadi jika kamu memiliki barang yang jumlahnya cuman 1 kamu cukup menggunakan fitur ini. Nanti barang kamu bakalan jadi 2 dan maksimal. Coba perhatikan gambar diatas, kacang-kacangan tersebut saya gandakan menggunakan fitur magic split.

Jadi pada intinya, kamu tidak harus mencari lagi barang yang sama. Jika barang yang kamu cari sudah ketemu maka gunakan saja fitur magic split ini agar barang kamu bertambah jadi sangat banyak. Selain itu kamu pun bisa menyimpan barang yang sekiranya penting ke dalam loker atau penyimpanan yang ada di rumah kamu.

Nanti kalau ada apa-apa dengan barang tersebut kamu tinggal gandakan saja lagi. Kan enak banget kalau seperti ini? Apalagi ketika kita kehilangan barang tersebut saat dibunuh oleh pemain lain. Atau karena sesuatu hal yang tidak terduga, kan sayang banget jika harus mencari barangnya lagi.


cheat last day on earth unlimited koin


Berhubung cheat last day on earth ini sudah memiliki fitur unlimited koin maka kamu seharusnya tidak perlu khawatir lagi, selain itu kalau kamu kekurangan jumlah barang cukup gunakan fitur magic split lalu hapus barang yang sama.

Hati-hati dengan Zombie


cheat last day on earth gratis

Di dalam game last day on earth ini kamu harus berhati-hati dengan zombie dan cuaca, kalau zombie yang sendirian sih tidak apa-apa tetapi berbeda dengan zombie yang bernama horde alias gerombolan zombie. Kalau rumah kamu terbuat dari kayu biasa maka kamu harus khawatir karena para zombie ini bisa merusak rumah kamu. Solusinya adalah yaa dengan melakukan upgrade bahan rumah kamu.

cara cheat last day on earth


Untuk melakukan upgrade pada dinding rumah di dalam game last day on earth ini kamu harus melakukan upgrade terlebih dahulu pada lantai kamu, kalau sudah baru deh kamu bisa melakukan upgrade pada dindingnya.
Baca juga:
Selain itu kamu juga bisa memperluas wilayah rumah kamu, caranya cukup kasih lantai biasa dulu baru deh kamu kasih dinding karena kalau belum dikasih lantai nanti kamu tidak bisa membangun dindingnya.

Cara Cheat Last Day On Earth Android Tanpa Root

Berikut ini adalah cara melakukan cheat pada game last day on earth di android.
  • Download last day on earth mod apk yang ada
  • Silahkan tunggu sampai download tersebut selesai
  • Jika sudah carilah file hasil download tadi
  • Hapus game last day on earth kamu yang lama (kalau ada)
  • Setelah itu kamu pasang file apk tersebut
  • Tunggu sampai proses pemasangan sukses
  • Buka gamenya dan mainkan
Cara menggunakan cheat last day on earth ini cukup mudah kok, cuma seperti itu saja.


cara cheat last day on earth gratis


Lanjut ke cara cheat last day on earth tanpa root ini, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download file mod last day on earth yang saya bagikan. Setelah itu baru deh kamu install file apk yang kamu download tadi dan setelah itu kamu tinggal memainkan gamenya seperti biasa.

Tetapi sebelum kamu bisa memasang file apk yang kamu download kamu harus menghapus game last day on earth yang asli terlebih dahulu karena jika game dari playstore belum dihapus maka kamu tidak akan bisa memasang game apk yang kamu dapat dari sini.


download last day on earth mod apk


Jika sudah silahkan kamu download cheat last day on earth ini, setelah itu kamu bisa memainkan game last day ini sepuas kamu. Karena masih banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan game ini. Silahkan download versi terbaru saja, karena game ini adalah game online jadi agar bisa dimainkan maka versinya harus yang paling baru.

Download Cheat Last Day on Earth

  • Cheat Last Day On Earth (Download)
  • Download Last Day on Earth Mod Menu v1.16.3 (Download)
Yaa, itu dia pembahasan saya mengenai artikel cheat last day on earth, salah satu game zombie survival online yang cukup terkenal. Silahkan mainkan sepuasnya dan jangan lupa download juga koleksi game mod apk seru yang lainnya yang ada disini.