Nov 12, 2023

Cheat Clash Royale Mod Apk Unlimited Gems, Gold Terbaru Tanpa Root

Sedang bingung mencari cheat clash royale terbaru? Disini nih tempatnya dimana kamu bisa mendapatkan Cheat Clash Royale Unlimited Gems, Gold Terbaru Tanpa Root secara gratis. Clash royale sendiri merupakan game buatan dari Supercell, nama yang tidak asing kan? Kamu pasti kenal siapa pembuat dari game ini.

Yaa, supercell sendiri merupakan publisher yang terkenal akan game buatannya bernama Clash of Clans. Jika kamu penggermar game COC kamu pasti tau kalau karakter game dari Clash Royale sangat mirip banget dengan karakter game yang ada di COC. Tidak perlu heran sih karena game clash royale juga bisa dianggap lanjutan dari game COC karena memiliki latar setting tempat yang sama dan disinilah kamu akan mendapatkan clash royale mod apk.

Cheat Clash Royale Terbaru Tanpa Root


cheat clash royale terbaru tanpa root


Walau game ini buatan dari publisher yang sama, tetap saja game COC dan Clash Royale memiliki perbedaan gameplay yang signifikan. Di Clash Royale sendiri ada beberapa gabungan aspek dari COC, antara lain seperti Tower Defense dan Multiplayer Online Battle Arena. Nah, perbedaannya terletak pada Collectible Card Games atau Trading Card Games.
Baca juga:
Yaitu kita mengkoleksi sebuah kartu yang bisa kita gunakan nantinya. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mudah selama kamu menggunakan clash royale mod apk yang ada disini. Tujuan utama dari permainan clash royale ini adalah menghancurkan tower musuh. Dengan menggunakan setiap kartu yang sebelumnya sudah kamu siapkan. Setiap kartu akan memiliki biaya yaitu menggunakan Elixir.

Namun setiap elixir tadi akan terus bertambah seiring waktu, jadi penggunaan elixir ini harus kamu lakukan dengan hati-hati. Walau kamu memakai clash royale mod apk pun kamu masih tetap kesulitan kok dalam memainkan game ini. Karena memang clash royale ini sendiri merupakan game bergenre strategi. Jadi kamu dituntut untuk memutar otak kamu supaya bisa mengalahkan setiap musuh yang ada.

Cara paling cepat mengalahkan musuh yang ada ialah dengan cara menghancurkan tower rajanya. Maka kamu akan langsung menang, kalau bisa melakukan hal ini. Jelas saja ini bukanlah perkara yang mudah karena disini pun kemungkinan besar musuh juga menggunakan apk mod clash royale. Jadi dia pasti juga sudah menyiapkan strategi dan kartu yang lebih bagus tentunya.

Tetapi itulah keseruan dari game bernama clash royale ini, karena dengan sama-sama clash royale mod apk. Maka hanya pemain yang memiliki strategi terbaiklah yang akan menjadi pemenangnya. Di game ini pula juga terdapat sistem ranking yang di urut berdasarkan jumlah trofi yang kita miliki. Semakin banyak jumlahnya maka semakin tinggi pula rankingnya.

Baca juga: Cheat COC Unlimited Gems, Elixir dan Lain-lain
Mudahnya sih gameplay Clash Royale ini kayak Yugioh gitu, jadi tujuan kamu adalah mengkoleksi kartu yang ada, mulai dari kartu biasa yang umum sampai kartu epic dan juga kartu legend yang sangat langka. Semakin bagus pula kartunya maka akan semakin besar juga damage yang dihasilkan. Dengan Clash royale mod apk ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan kartu langka secara langsung.

Saat memainkan game ini kamu akan menghadapi pemain secara langsung, tujuan kamu adalah menghancurkan tower Raja lawan kamu dengan memanfaatkan segala kartu yang sudah kamu siapkan tadi. Jadi memang gamenya benar-benar strategi banget, yaitu strategi secara langsung. Beda kan dengan coc yang kita harus membangun desa terlebih dahulu dari serangan musuh.

Kalau disini kita akan langsung melawan musuhnya. Di clash royale juga terdapat mode 1vs1 dan 2vs2, kamu bisa memilih salah satu jenis dari mode tersebut yang paling kamu sukai. Ada baiknya sebelum menghadapi lawan kamu, kamu bisa menyiapkan strategi kamu terlebih dahulu yaitu dengan mengatur deck kamu. Kamu akan memiliki 3 slot deck dan tiap slot masing-masing berisi 8 kartu, dari deck inilah kartu kamu akan muncul secara acak.

Jadi pastikan untuk mengatur kartu deck kamu terlebih dahulu sebelum bermain. Karena kartu yang akan muncul adalah kartu yang sudah kamu atur tadi. Semakin bagus kartunya akan semakin memakan banyak biaya elixir jadi kamu harus hati-hati dan harus memilih kartu yang efektif untuk melawan musuh kamu.

Setiap pertandingan di clash royale ini pun juga tidak lama kok palingan hanya 2 menit saja. Makanya akan bisa dapat kartu deck yang bagus, kamu pasang saja clash royale mod apk yang ada disini. Tentu saja dengan menggunakan mod clash royale ini kamu akan sangat terbantu sekali dalam memainkan gamenya.

Fitur Mod Clash Royale Apk Terbaru

Jika kamu menggunakan mod clash royale ini kamu akan mendapatkan beberapa fitur antara lain adalah:
  • Unlock VIP 13
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Gems
  • Free Upgrade
Saya jelaskan beberapa fitur clash royale mod apk diatas ini.

Mod Apk Clash Royale Unlimited Gold


cheat clash royale unlimited gold


Saat pertama kali main menggunakan clash royale mod apk ini kamu akan langsung memiliki unlimited gold dan gems, dimana kedua hal ini akan sangat berguna bagi kamu dalam meningkatkan level tiap kartu yang kamu miliki. Karena tiap kartu yang kamu miliki pasti akan punya level yang berbeda-beda.
Baca juga:
Nah, level dari kartu yang kamu miliki ini masih bisa di upgrade hingga menjadi maksimal. Sedangkan untuk melakukan upgrade kamu perlu yang namanya Gold, berhubung kamu sudah memiliki gold yang unlimited alias tidak terbatas maka kamu bisa dengan bebas melakukan upgrade kartu kamu selama kamu memiliki exp yang cukup.

Cheat Clash Royale Unlimited Gems


cheat clash royale unlimited gems


Selain gold kamu juga bakalan memiliki unlimited gems, gems ini berguna bagi kamu untuk membeli sesuatu yang ada di dalam shop atau toko. Kamu bisa membeli beberapa peti untuk mendapatkan kartu secara acak. Pokoknya semua fitur yang ada di dalam cheat clash royale ini bagus banget deh.

Unlock VIP 13


clash royale mod apk


Sedangkan untuk fitur VIP 13 ini menurut saya adalah terbukanya arena 1 sampai 11 yang ada di Clash Royale, jadi kamu tidak perlu lagi memulainya dari arena 1. Selain itu tiap kamu selesai bertanding semua slot peti kamu bakalan penuh, jadi kamu hanya perlu membukanya saja. Oleh karena itu download clash royale mod apk dan segera mainkan gamenya.
Baca juga: Cheat Last Day on Earth Tanpa Root
Tak hanya itu, level peti kamu juga sudah maksimal karena tiap kamu membuka peti, kamu akan mendapatkan 20 buah kartu, dan beberapa diantaranya termasuk kartu langka. Jadi untuk mendapatkan kartu langka disini ada 2 cara yaitu dengan membeli peti yang ada di toko atau kamu cukup main seperti biasa. Dengan clash royale mod ini kesempatan untuk mendapatkan kartu langka semakin besar.


cheat clash royale kartu langka


Mau menang atau kalah kamu akan tetap mendapatkan slot peti, dan tiap peti yang kamu buka kemungkinan bakalan ada kartu langkanya. Entah itu 1, 2 atau 3, tergantung keberuntungan kamu. Dan fitur yang terakhir adalah free upgrade alias kamu bisa melakukan upgrade secara gratis di tiap kartu yang kamu miliki. Itulah sekilas penjelasan tentang cheat clash royale ini.

Cara Cheat Clash Royale Tanpa Root

Berikut ini adalah tutorial melakukan cheat clash royale di hp android kamu.
  • Download clash royale mod apk terlebih dahulu
  • Silahkan tunggu sampai selesai di download
  • Cari file hasil download tadi
  • Pasang file apk clash royale tersebut
  • Tunggu sampai proses pemasangan selesai
  • Kalau sudah nanti ada 2 ikon gamenya.
  • Buka salah satu ikon tersebut
  • Setelah terbuka cheat akan langsung aktif
  • Setelah itu mainkan gamenya sepuas kamu
Itulah ringkasan dari cara melakukan cheat pada game clash royale ini. Semoga penjelasan diatas bisa kamu pahami dengan mudah. Kalau kurang jelas berikut saya jelaskan lagi secara lebih rinci.


cara cheat clash royale tanpa root


Kalau sudah tau fitur mod clash royale yang ada sekarang adalah tinggal bagaimana cara melakukan cheat clash royale ini. Untuk melakukan cheat clash royale ini cukup gampang kok karena kamu hanya perlu mendownload file yang akan saya bagikan lalu silahkan lakukan instalasi sepeti biasa. Kalau kamu sudah memiliki game clash royale yang asli nanti bakalan ada 2 icon, nah yang satunya itulah versi cheatnya.


cheat clash royale private server


Berhubung ini adalah game online sama kayak clash of clans jadi sudah pasti kalau cheat clash royale ini merupakan cheat private server, yaitu game yang memiliki server yang berbeda dari game aslinya. Jadi nanti kamu juga jangan heran yaa kalo memakai cheat ini ada ganguan error seperti tidak bisa terhubung ke server dan yang lainnya.

Soalnya kalau game model private server seperti ini sudah pasti manajemen server dan juga uang sewa server di dapatkan dari donasi pemain yang memainkan game ini. Makanya jangan kaget kalau kadang gamenya tidak biasa diakses, karena yang mengelola servernya itu kita-kita ini.


cheat mod clash royale tanpa root terbaru


Meskipun game ini memiliki private server kamu tidak perlu khawatir sepi pemain soalnya yang online memainkan game cheat clash royale ini kurang lebih ada 1000++ pemain. Untuk melihat berapa yang online kamu bisa melihatnya di bagian kotak masuk dan lihat di server status.
Baca juga: Cheat PUBG Android Tanpa Root
Bagaimana, apakah kamu masih tertarik untuk menggunakan cheat mod apk clash royale terbaru ini secara gratis? Langsung saja kalau begitu!

Download Cheat Clash Royale Terbaru Tanpa Root

  • Clash Royale Unlimited Gems, Gold Terbaru (Download)
  • Clash Royale Mod Apk Private Server v3.2.0 (Download)
Yap, itu dia artikel saya mengenai cheat game clash royale. Silahkan di download dan mainkan gamenya sepuas kamu. Nantikan update cheat selanjutnya hanya di namatin.com. Sekian dan selamat bermain!