Nov 29, 2023

Cheat Zombie Diary Mod Apk Unlimited Ammo, Money & All Unlocked

Kalo kamu suka dengan game bertema tentang zombie, maka ada game yang punya ukuran kecil namun tetap seru. Namanya zombie diary, game ini akan bisa menjadi salah satu game yang tepat buat kamu. Kamu bisa menganggapnya kalo ini adalah game gabungan antara game resident evil dengan super mario. Nah, sekarang saya bakalan kasih kamu Cheat Zombie Diary: Survival Serba Unlimited secara gratis.

Sekarang ini sudah banyak banget game tentang zombie, contohnya aja beberapa nama game terkenal yang bertema tentang zombie antara lain: Resident Evil 4: Biohazard Edition, Plant vs Zombie, Zombie Tsunami dan masih banyak yang lainnya. Semua game tersebut telah tersedia dan sudah bisa dimainkan di hp android. Nah, tau ga sih? kalo tiap game diatas memiliki gameplay yang berbeda-beda, termasuk game zombie diary yang bakalan saya bagikan ini. Pengen tau gimana? Baca terus yaaa untuk mendapatkan zombie diary mod apk ini.

Cheat Zombie Diary: Survival Unlimited Ammo, Money & All Unlocked

Cheat Zombie Diary Survival
Seperti namanya 'zombie diary survival' yang jika diartikan zombie = mayat hidup, diary = buku diari dan survival = bertahan jadi game ini memilik arti kegiatan sehari-hari memburu zombie untuk bertahan hidup. Judulnya aja sudah cukup mendeskripsikan keseluruhan dari game ini. Jadi sama seperti game lainnya, kamu hanya perlu membunuh zombie untuk menuntastan misi. Dengan memakai zombie diary mod apk ini maka semuanya akan menjadi lebih mudah.
Baca juga:
Di dalam game ini ada beberapa misi utama, antara lain: Lari sejauh beberapa kilometer, jika ingin menuntaskan misi ini maka kamu harus berjalan maju terus sampai ke tujuan sambil membunuh zombie yang ada. Melindungi korban, sama dengan diatas namun untuk yang ini kamu harus melindungi nyawa korban jangan sampai dia terbunuh.

Mencari kunci, sama aja sih kayak diatas tapi targetnya beda dan tidak ditentukan oleh jarak yang harus kamu capai namun jumlah kunci yang wajib kamu kumpulkan dan membunuh zombie sesuai target dan yang terakhir membunuh zombie sebanyak-banyaknya, ini adalah mode terakhir yang fungsinya ialah untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Namun tenang saja karena jumlah uang kamu sudah unlimited ketika kamu menggunakan zombie diary mod apk dari sini. Selain itu dengan apk mod zombie diary ini kamu juga akan memiliki jumlah gems yang unlimited. Nantinya gems dan uang ini bisa digunakan untuk membeli semua hal yang diperlukan.

Kalau kamu main secara biasa tanpa menggunakan zombie diary mod apk maka untuk mengumpulkan uang kamu bisa mencoba mode terakhir yang sudah saya sebutkan tadi. Karena disini semakin banyak kamu bisa membunuh zombie maka semakin banyak pula uang yang bisa kamu dapatkan. Disini pulalah kamu akan berhadapan dengan 3 bos utama dalam game zombie diary. Kalau kamu menggunakan zombie diary mod apk yang ada disini tentunya mengalahkan bos tersebut merupakan hal yang cukup mudah banget.

cheat zombie diary apk

Di dalam game zombie diary ini ada 4 lokasi yang tersedia yang bisa kamu pilih dan bisa kamu mainkan secara offline. Tiap lokasi yang kamu pilih memiliki misi yang berbeda dan itupun misinya bakalan dipilih secara acak. jadi kamu tidak bisa menentukan, di lokasi ini kamu ingin main mode misi ini.

Cheat Zombie Diary Unlimited Money

Cheat zombie diary all unlocked

Selain 4 lokasi yang tersedia, di game zombie diary ini kamu juga bisa memilih berbagai macam senjata yang ada. Jika kamu menggunakan versi zombie diary normal, kamu harus mengumpulkan uang telebih dahulu untuk bisa membeli semua senjata yang ada namun dengan cheat zombie diary unlimited money ini kamu hanya perlu langsung membelinya tanpa harus repot-repot mencari uangnya.
Baca juga:
Itulah salah satu keuntungan ketika pakai zombie diary mod apk. Karena dari awal permainan kamu sudah memiliki jumlah uang yang sangat banyak sehingga tidak perlu lagi mencarinya. Dengan begitu kamu sudah bisa langsung memainkan gamenya tanpa khawatir soal apapun.

Buat yang bertanya tanya? Kok di Gambar ga unlimted money tapi moneynya malah minus?

Itu kan cuma tampilan aja, meski uangnya kelihatannya minus namun kamu sudah bisa membeli semua senjata yang ada. ga percaya? Coba lihat gambar dibawah ini ketika saya gunakan uang saya di dalam zombie diary mod apk.

cheat zombie diary tanpa root

Mod zombie diary ini pun juga sudah unlimited gems, jadi kalo kamu perlu membeli sesuatu yang membutuhkan gems, yaa kamu tinggal beli aja karena semua sudah gratis.

zombie diary cheat

Senjata dalam game ini pun ada bermacam-macam jenisnya. Mulai dari pemukul baseball sampai pedang lightsaber dan tiap senjata yang ada memiliki kemampuan masing-masing, baik power maupun speednya. Untuk power ini adalah kemampuan critical rate alias damage yang diberikan.  Kalau untuk speed ini adalah kemampuan delay saat senjata digunakan, semakin banyak speednya maka semakin cepat pula kamu bisa menggunakan senjata tersebut.

Senjata paling ampuh dalam game zombie diary 1 ini adalah Machine mini gun dan Laser Gun. Hanya dengan menggunakan kedua senjata itupun kamu bakalan bisa dengan mudah membunuh bos zombie besar. Senjata tersebut bisa di dapatkan secara mudah dengan zombie diary mod apk yang ada disini.

Cheat Zombie Diary All Unlocked

cheat zombie diary gratis

Tak hanya itu saja, kamu tau ga sih bazooka? atau lebih dikenal dengan istilah rocket launcher? Nah, di game ini pun senjata bazooka itu juga ada.


cheat game zombie diary

Senjata ini merupakan senjata yang akan menimbulkan damage yang besar dengan ledakannya, yang bisa membunuh beberapa zombie sekaligus. 

zombie diary cheat android

Sedikit percobaan saat saya menggunakan tongkat baseball dan pedang lightsaber, ternyata damage yang ditimbulkan dari senjata lightsaber ini cukup besar. bahkan bisa menghabisi zombie hanya dengan sekali tebas, namun sayangnya ini hanyalah senjata melee weapon alias senjata jarak dekat dan cukup berbahaya jika digunakan melawan boss zombie.

Cheat Zombie Diary Unlimited Ammo

zombie diary cheat apk

Kamu pun juga sudah tidak perlu lagi khawatir bakal kehabisa peluru, karena dengan menggunakan cheat zombie diary ini kamu sudah memiliki unlimited ammo. So sebenernya kamu sudah tidak perlu membeli amunisi, karena semua senjata yang kamu beli otomatis semuanya sudah menjadi unlimited.

Boss Zombie Diary

Ada 3 boss utama dalam game zombie diary ini, bos yang pertama hampir mirip dengan The Smoker dalam game Left 4 Dead PC, yaitu boss yang bisa menyerang kamu dengan lidahnya yang panjang jadi jangkauan serangannya pun lumayan jauh. Namun ini adalah tipe bos yang lemah, dibandingakn bos yang lainnya namun juga cukup kuat dari zombie biasa.

Bos zombie kedua adalah zombie yang mirip dengan Jason Voorhes, yang memakai topeng hockey sambil membawa pisau begal. Dia adalah tokoh psikopat yang terkenal karena keganasannya dalam menghabisi korbannya. Dia adalah bos yang cukup kuat, jika kamu tidak berhati-hati maka kamu bakalan bisa dengan mudah mati saat melawan dia.

download cheat zombie diary gratis

Senjata terampuh untuk melawan si jason adalah menggunakan laser gun ataupun minigun tapi kamu juga bisa mencoba opsi senjata yang lainnya. Lanjut! Bos terakhir.

cheat mod apk zombie diary gratis

Bos yang ukuran tubuhnya lebih besar dari kedua bos sebelumnya, yaitu bos yang membawa kapak yang besarnya hampir sama dengan ukuran tubuh dia. Ini adalah bos ketiga di game zombie diary, bos ini agak mirip dengan Triangle Head yang ada di Silent Hill dengan ciri, wajahnya yang ditutupi dan membawa senjata yang ukurannya sama besar dengan ukuran tubuhnya.
Baca juga:
Paling tidak kamu harus bisa mengalahkan bos ini, tips supaya bisa mengalahkan dia adalah dengan menggunakan Laser gun ataupun Mini gun. Jika kamu menyadari kalo tiap bos yang sudah saya sebutkan tadi mengcopy dari beberapa game terkenal maka ada beberapa tipe zombie yang meniru dari game favorit saya. Yaitu Plant vs Zombie, berikut ini karakter yang ditiru dari PvZ.

cheat zombie diary terbaru

zombie diary cheat apk

Ada 3 karakter yang saya tau yaitu si Football Zombie, Kepala Ember dan zombie pembawa koran, perhatikan deh ketiga zombie diatas hampir mirip dengan yang ada di pvz kan? Untuk kekuatannya pun hampir sama yaitu zombie yang ada pancinya dengan zombie yang tidak ada pancinya lebih kuat zombie yang di kepalanya ada pancinya.
Baca juga: Cheat Plant vs Zombie Unlimited Sun
Ya itu dia sedikit pembahasan tentang beberapa zombie yang ada di game ini, sekarang lanjut ke karakternya!


Karakter Zombie Diary Mod

cheat zombie diary unlimited money

Ada 5 karakter yang bisa kamu pilih, dan tiap karakter mmeiliki kemampuan yang berbeda beda. Jadi saat sebelum memulai misi ada baiknya kamu menentukan dulu mau pakai karakter yang mana? Sebagai contoh, karakter warrior girl, dia ini memiliki ability untuk berlari cepat. namun memiliki pertahanan dan darah yang sedikit, cuman menang di speed aja. Karakter ini akan terbuka semua kalau kamu pakai zombie diary mod apk.


mod zombie diary

Contoh lain lagi adalah si Death Hunter, karakter ini yang ditingkatkan adalah armor, speed serta healthnya alias darahnya. Jika membandingkan dengan warrior girl diatas, tentu aja lebih bagus menggunakan death hunter dong? Karena dia lebih cepat, lebih kebal dan darahnya pun juga banyak. Untuk karakter sisanya kamu bisa melihatnya sendiri saat memainkan gamenya. Jadi silahkan pilih karakter sesuka kamu, meski kamu memilih warrior girl yang mempunyai darah sedikit namun hal itu masih biasa diakali kok.


cheat zombie diary unlimited ammo

Ya dengan cara membeli HP Potion yang banyak, jadi kalo hpnya sudah habis tinggal pakai potion aja. Di bagian ini kamu bisa membeli item yang bisa meningkatkan kemampuan kamu. Seperti Speed dan Power, dalam jangka waktu tertentu. Yang terakhir adalah item spesial !!


cara cheat zombie diary

Yaitu kemampuan kamu untuk menggunakan baju robot, saat menggunakan ini kamu bakalan terlindungi dari serangan karena yang akan berkurang adalah HP dari armor robot ini aja. jadi masih tetap perlu berhati-hati, cukup ampuh digunakan untuk melawan 3 bos besar tadi.


mod zombie diary survival

Oh ya, saya lupa menyebutkan kalo game zombie diary ini ada 2 versi, untuk versi lanjutannya berjudul zombie diary 2 evolution dan kamu bisa baca juga disana tentang cheat zombie diary 2 evolution. Untuk gameplay pun hampir sama namun ada tambahan beberapa karakter dan juga tambahan robot kayak diatas yang sangat keren. Penggunaan armor pun lebih mudah dilakukan di game zombie diary evolution. Baiklah itu dia sedikit pembahasan saya mengenai cheat zombie diary ini, gimana sudah tertarik untuk mendownload cheatnya?


Download Cheat Zombie Diary Survival

cheat zombie diary unlimited money and gems

Sebelum saya lupa, akan saya katakan aja langsung kalo kamu memamakai cheat ini maka otomatis kamu bakalan dapet tropi S terus karena disini sudah termasuk cheat unlimited health, alias mod god mode. jadi kamu sudah ga bakalan bisa mati meskipun ada jutaan sampai milliaran zombie yang menyerang kamu. Kalo gitu langsung aja download zombie diary mod apk ini dan mainkan.
  • Cheat Zombie Diary: Survival (Download)
  • Zombie Diary Mod Apk Terbaru v1.2.9 (Download)
Cara cheat zombie diary ini pun cukup mudah, kamu tinggal install aja seperti biasa. namun kalo kamu punya game lama, kamu hapus dulu gamenya. Ini pun juga cheat zombie diary tanpa root dan bisa digunakan pada semua hp android yang belum di root sama sekali.