Jul 28, 2023

Hanya Disini! Cheat Resident Evil 4 Android Unlimited Ammo Bio Hazard Mobile Edition

Siapa coba yang ga kenal sama game Resident Evil? Setelah sukses dengan seri Resident Evil ps2 sekarang game ini sudah hadir ke dalam ponsel android, walau rilisnya sudah lama berlalu. Namun game ini masih sangat seru dimainkan, buat penggemar ps2nya pasti pengen dong main game ini lagi. Nah makanya sekarang saya akan membagikan Cheat Resident Evil 4 Android Unlimited Ammo.

Jadi kamu ga perlu takut lagi untuk kehabisan amunisi yang ada, kamu hanya perlu fokus pada zombie yang ada di sekitarmu. Karena saya tidak menemukan satupun cheat resident evil 4 di internet yang work jadi saya buat aja sendiri cheatnya dan saya bagikan secara eksklusif disini.

Cheat Resident Evil 4 Android Unlimited Ammo

Cheat Resident Evil 4 Unlimited Ammo

Bisa saya katakan kalo Game Resident Evil merupakan salah satu game pelopor bergenre survival horror yang ada saat ini karena game ini dibuat tahun 1996 sampai sekarang. Nah, kebayangkan betapa suksesnya game ini karena gamenya yang hingga kini masih dikembangkan. Belum lagi, bentar lagi bakalan rilis film resident evil final chapter yaitu resident evil 6.
Baca juga: Cheat Black ps2 Unlimited Ammo
Sembari menunggu kamu mainkan aja cheat resident evil 4 unlimited ammo ini di hp android kamu, mari kita lihat dulu soal gameplay game resident evil 4 ini.

Gameplay Cheat Resident Evil 4 Unlimited Ammo

cheat resident evil 4

Buat kamu para penggemar RE4  pasti sudah tidak asing dengan gameplaynya, sama dengan game survival horror yang lain. Di game ini kamu harus bisa keluar dari sebuah desa yang telah dipenuhi dengan zombie pamakan manusia. Nah berhubung manusianya cuman kamu maka kamu aja yang bakalan dikejar.

Biohazard 4 Mobile Edition Mod Apk

mod resident evil 4

Di versi aslinya saat kamu pertama kali main kamu bakalan diberi persediaan peluru atau amunis yang terbatas. Nah, untuk mendapatkan amunisi maka kamu hanya perlu membunuh zombie yang ada dan setiap kali kamu bisa membunuh zombie nanti zombie yang kamu bunuh akan menjatuhkan sebuah barang. Entah itu, Healing, Ammo atau yang lainnya.

resident evil 4 android

Nah, di resident evil 4 biohazard mobile edition ini ada 2 mode game yang bisa kamu mainkan yaitu Mode Misi dan Mode Survival. Untuk mode misi kamu akan mendapat sebuah misi untuk menyelamatkan seseorang, sedangkan yang survival hanyalah sebarap banyakkah kamu bisa membunuh zombie yang ada.

Mod Resident Evil 4 Biohazard Mobile Edition Unlimited Ammo

Sudah tau soal gameplaynya? maka sekarang kita langsung aja beranjak ke mod game re4 ini, Apa aja sih yang ada di versi mod ini?
  • Mod Unlimited Ammo dan
  • No Reload
Sebenernya saya mau buat yang versi Unlimited Health alias God mode dan Unlimited Ammo namun saya batalkan dan saya putuskan untuk membuat versi Unlimited Ammo aja karena kalo ada unlimited health gamenya jadi sudah tidak seru lagi karena kamu sudah tidak bisa mati. Ga percaya?

cheat unlimited ammo resident evil 4 android

Coba perhatikan jumlah amunisi yang ada yang jumlahnya masih 17, saat pertama kali main kita hanya akan mendapatkan jumlah peluru sebanyak 19 buah ditambah ammo x50. Dimana tiap kali kamu menembak peluru kamu masih bisa terisi selama kamu tidak kehabisan amunisi yang ada.

Baca juga: Cheat Left 4 Dead PC Lengkap
Buat yang pengen main game yang mirip resident evil 4 ini.

cheat resident evil 4 unlimited ammo biohazard mobile edition

Ini adalah level pertama saat kamu pertama kali main, yaitu kamu berada di depan gerbang suatu desa. Saya akan terus berada disini ! tetaplah perhatikan jumlah ammo yang ada.

mod resident evil 4 unlimited ammo android

Ehh, tapi pelurunya malah nambah, jadi mod resident evil 4 unlimited ammo ini pelurunya ga akan berkurang tetapi malah nambah.

cara cheat resident evil 4 unlimited ammo

Ketika saya cek di inventori alias di dalam koper jumlah amunisinya sama dan tidak ada yang berkurang. Akhirnya saya coba lagi deh buang* peluru.

cheat resident evil 4 mod biohazar edition

apk mod resident evil 4 unlimited ammo

Bahkan sampai 72 tembakan pelurunya masih terus bisa digunakan. Nah, berhubung pelurunya ga pernah habis maka mod ini juga otomatis jadi no reload. Alias kamu ga perlu nunggu beberapa detik untuk isi ulang amunis yang ada. gimana asik bukan? kalo begitu langsung dicoba aja!

Download Cheat Resident Evil 4 Unlimited Ammo

resident evil 4 mod apk unlimited ammo
  • Mod Resident Evil 4 Unlimited Ammo (Download)
  • Data Cheat Resident Evil 4 Unlimited Ammo (Download)
Untuk cara cheat resident evil 4 unlimited ammonya cukup gampang kok, kamu hanya perlu download file mod apknya dan pasang seperti biasa. jika sudah letakkan folder jjp.co.capcom.android.googleplay.Evil4 ke dalam folder Android/Data/Disini. Kalau sudah tinggal dimainkan sepuasnya!

Update Mod Resident Evil 4Support Semua Versi Android

mod resident evil 4 android unlimited money

Pada mod resident evil diatas, file apk tersebut hanya bisa di install pada hp android gingerbread hingga Kitkat saja. Jadi buat pengguna hp android lollipop dan seterusnya tidak bisa menginstall aplikasi game ini. Makanya, disini saya sudah melakukan update pada file mod resident evil 4 ini. Sehingga file mod ini bisa di install pada segala jenis hp android yang kamu gunakan.

File mod ini sudah saya test pada tiga versi android, salah satunya adalah lollipop bahkan sampai android pie sekalipun bisa memainkan file mod ini. Makanya, buat kamu yang ingin memainkannya maka kamu bisa download file gamenya disana: Download Resident Evil 4 Android Terbaru. Sedikit berbeda dengan versi diatas, dengan mod tersebut kamu cukup download file apk saja. 

Selain itu modnya pun bukan cuma unlimited ammo, melainkan juga ada mod unlimited money. Sekaligus kamu juga bisa download save data tamat dari game ini. Sehingga kamu bisa memilih level yang ingin kamu mainkan kalau menggunakan save data tamat. Silahkan download file gamenya pada postingan terbaru saya tersebut.