Aug 30, 2023

Mod Piano Tiles 2 Alan Walker Unlimited Diamond Tanpa Root

Masih ingat sama game Piano Tiles 2? Coba deh Mod Piano Tiles 2 Alan Walker Unlimited Diamond yang akan saya kasih ke kamu secara gratis ini. Kalau kamu suka sama game Guitar Hero Ps2 pasti kamu suka sama game piano tiles ini karena kedua game ini gameplaynya tidak terlalu jauh berbeda.

Piano tiles sendiri merupakan game arcade yang rilis di playstore tahun 2014 yang lalu, sebelum lagi rame-ramenya game moba kayak mobile legends ataupun arena of valor. Game ini pernah menjadi game paling favorit di playstore lhoo. Hingga sekarang game ini masih bertahan dan tetap di update oleh yang buat.

Mod Piano Tiles 2 Alan Walker Unlimited Diamond

cheat piano tiles 2 unlimited diamond

Untuk versi update yang sekarang ini ada beberapa tambahan lagu pop meski tidak banyak jadi tidak semua lagu yang ada di piano tiles adalah lagu klasik. Makanya saya kasih judul Mod Piano Tiles 2 Alan Walker karena memang pihak cheetah games berusaha menarik banyak pemain dengan menjual lagu milik alan walker yang terkenal yang judulnya Faded.

Baca juga: Cheat Criminal Case Bintang dan Energy Tak Terbatas

Di dalam versi asli playstore lagu faded milik alan walker ini tidak bisa kamu mainkan secara gratis karena memang kamu harus membeli lagunya terlebih dahulu. Bisa sih kamu mainkan tetapi lagunya masih versi gratis alias masih demo tetapi jangan khawatir karena dengan menggunakan mod piano tiles 2 alan walker ini kamu bisa memainkan semua lagu secara gratis termasuk lagu faded.

cheat piano tiles 2 terbaru

Cheat yang bakalan saya bagikan ini merupakan cheat piano tiles 2 terbaru, yaitu versi 3.1.0.144. Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, terakhir update game ini adalah tanggal 5 Juli 2018 kemaren. Untuk saat ini, ini adalah mod piano tiles alan walker yang terbaru, jadi jangan heran yaa kalau nanti bakalan ada update lagi.

download cheat piano tiles 2 gratis

Soalnya pihak pembuat game masih bakalan menambah lagu-lagu terbaru, yaitu lagu yang belum ada di dalam game ini seperti lagu miliknya Chopin yang Chopin Etude Op 25 No 5 (Wrong Note) lalu lagu Kreisler yang Love Sorrow dan juga Chopin Ballade No. 1 in G minor, Op 23. Kalau kamu suka sama shigatsu wa kimi no uso pasti tau ketiga lagu tersebut.

Lagu tersebut masih belum ada di dalam piano tiles, jadi mari kita tunggu rilisnya lagu itu karena saya suka dan pengen mainin ketiga lagu tersebut di game piano tiles.

Cara Cheat Piano Tiles 2 Alan Walker

mod piano tiles 2 unlimited diamond tanpa root

Untuk cara cheat piano tiles 2 ini cukup mudah kok, karena kamu hanya perlu download apk dari sini lalu kamu hapus game asli kamu yang dari playstore dan install game yang kamu dapat dari sini. Kalau sudah silahkan kamu buka deh gamenya dan lihat jumlah diamond kamu, diamond kamu bakalan jadi unlimited.

mod piano tiles 2 unlimited diamond

Kalau kamu bertanya bagaimana cara membuka lagunya alan walker faded di piano tiles yaa cukup kamu klik aja, coba deh lihat gambar diatas kalau masih bingung. Semua lagu yang ada di dalam game ini sudah terbuka semua, jadi kamu tinggal mainin saja.

Baca juga: Aplikasi Peremal Pikiran - Cheat Akinator

Saran saya silahkan kamu buka aja semua lagu yang ada. Yaa kalau kamu capek mending buka lagu piano tiles 2 yang kamu suka aja deh. Soalnya lagu yang ada di dalam game piano tiles 2 terbaru ini sangat banyak!

cara mod piano tiles 2 unlimited diamond alan walker

Terus nanti bakalan ada lagu yang harus beli pake koin, nah berhubung koin kamu nanti bakalan sedikit nanti kamu bisa membelinya kok pake diamond. Caranya cukup hidupkan internet kamu dan buka gamenya, lalu klik beli yang x100 dan tunggu loading sebentar.

cheat piano tiles 2  android unlimited diamond gratis

Lakukan berulang kali sampai jumlah koin kamu sudah banyak, dan cukup untuk membeli lagu yang kamu inginkan. Lakukan 10x aja itu sudah cuku kok untuk membuat jumlah koin kamu menjadi banyak. Kalau sudah sekarang kamu sudah bisa memainkan semua lagu yang ada.

cheat piano tiles 2 alan walker android tanpa root

Oh ya, nanti jangan khawatir kalau jumlah diamond piano tiles kamu jadi 0 atau 1 soalnya nanti tiap kali kamu membuka gamenya diamond kamu bakalan berubah lagi ke asalnya alias unlimited. Meski jumlahnya cuman 0 kamu masih bisa membeli koinnya kok. Yaa selama pihak yang buat masih belum memperbaiki sistemnya. Gimana? Pengen download?

Download Mod Piano Tiles 2 Alan Walker Unlimited Diamond

download mod piano tiles 2 unlimited diamond

Silahkan bagi yang mau download cheat mod piano tiles 2 alan walker ini secara gratis. Gambar diatas adalah nilai yang saya dapatkan ketika mencoba lagu alan walker sebagai percobaan. Saya yakin masih bisa mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari gambar diatas, bisakah kamu mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari saya? Silahkan share nilai kamu.

  • Cheat Mod Piano Tiles 2 Alan Walker Unlimited Diamond (Download)

Yaa itu dia artikel saya mengenai cheat mod piano tiles 2 alan walker unlimited diamond. Perlu kamu ketahui kalau mod ini merupakan mod tanpa root. Jadi mod ini bisa di install pakai hp apa saja! Sudah saya coba dan work, jadi selamat bermain.