Aug 29, 2023

Aplikasi Peramal Pikiranmu!! - Cheat Akinator Android

Kamu mau pikiran kamu diramal oleh sebuah aplikasi dengan tepat? Coba deh, nama aplikasinya adalah akinator dan sekarang saya bakalan bagikan cheat akinator ini kepada kamu secara gratis. Lha, aplikasi peramal pikiran kok pake cheat? Makanya disimak dulu deh kenapa harus pakai cheat segala.

Akinator sendiri adalah dulunya sebuah game online di suatu web yang berbasis kayak flash gitu, dan aplikasi akinator sendiri sebenarnya sudah lama banget rilisnya yaitu tahun 2007. Sebenarnya ini aplikasi terkenal banget lhoo di luar sana, mungkin kamu saja yang baru tau kayak saya.

Cheat Akinator, Aplikasi Yang Bisa Meramal Pikiranmu Dengan Tepat!

Cheat Akinator aplikasi peramal pikiran

Saya sendiri tau aplikasi bernama akinator ini dari seorang youtuber yang ingin mencoba mengalahkan si jin tukang ramal ini tetapi gagal. Karena kamu tau ga sih kalau Akinator sendiri adalah sebuah aplikasi yang bisa meramal apa yang ada di pikiran kamu dengan tepat sekali. Yaap! Dengan sangat tepat, dan bisa dipastikan kalau benar mungkin kamu bakalan kaget dan bertanya-tanya kok bisa yaa??

Baca Juga: Cheat Plants vs Zombie No Delay Tanpa Root Android

Nah, aplikasi ini tersedia di beberapa platform termasuk akinator versi android ataupun akinator versi iOS. Dan tahukah kamu kalau aplikasi bernama akinator ini sudah tembus 50jt download di playstore? Meskipun belum bisa mengalahkan game kayak Cheat Criminal Case dimana total download sampai 100jt lebih.

akinator aplikasi peramal

Nah, sebenarnya untuk menggunakan aplikasi ini cukup gampang banget kok. Kamu cukup download dulu aplikasi akinator apk ini secara gratis di playstore setelah itu kamu buka aja aplikasinya. Tetapi syarat untuk bisa memainkan aplikasi peramal ini kamu harus tersambung ke internet karena aplikasi ini wajib online.

aplikasi peramal gratis

Dan hal yang sangat disayangkan adalah karena aplikasi ini belum tersedia versi bahasa indonesianya, yaa menurut saya wajar saja sih karena kalau kayak begitu kemungkinan artinya aplikasi jin peramal akinator ini tidak terlalu terkenal di indonesia.

Jadi kamu harus bisa sedikit bahasa inggris, tapi kamu tidak perlu takut akan hal itu karena kamu tidak perlu jago banget kok buat mainin game ini karena inggris dasar saja sudah cukup soalnya nanti jawabannya cuman ada IYA (YES) atau TIDAK (NO), terus kalau kamu ga tau yaa pilih TIDAK TAU (DON'T KNOW) atau kalau kamu ngerasa bimbang bisa pilih MUNGKIN (PROBABLY) atau MUNGKIN TIDAK (PROBABLY NOT).

Baca juga: Cheat Mobile Legend Semua Musuh Terlihat di Map

Iyaa, cuman gitu doang!! Meski begitu jin peramal ini bisa tau apa yang kamu pikirkan lhoo. Tetapi sebelum kamu menjawab pertanyaan yang diberikan kamu harus paham dulu apa sih yanh ditanyakan? Karena kalau kamu salah jawab otomatis aplikasi akinator ini tidak bisa menebaknya.

Cara Main Akinator

cheat aplikasi peramal akinator

Untuk cara main akinator gampang banget, kamu cukup pikirkan suatu karakter, entah itu karakter nyata atau fiksi, mau hewan atau monster baik di anime, game atau dunia kenyataan. Nah nanti kamu bakalan dikasih beberapa pertanyaan. Nah, kamu tinggal jawa aja. Pertanyaannya bakalan ada hubungannya dengan ciri-ciri karakter kamu.

Pastikan kamu tau sedikit mengenai karakter kamu, kalau kamu tidak tau yaa percuma dong. Kalo kesulitan bisa mencoba minta bantuan sama google. Seperti yang kamu lihat dari gambar yang saya berikan kalau aplikasi ini bisa meramal apa yang ada di pikiran saya.

Tepatnya bukan meramal tetapi menebak karakter apa yang saya pikirkan, mulai dari youtuber sampai tokoh sejarawan yang terkenal hingga dari bapak pramuka dunia sampai presiden pertama negeri kita bahkan karakter game Doki-Doki Litelature Club sampai Waifu saya si ETO pun bisa ditebak dengan mudah.

Baca juga: Cheat Darkness Rises God Mode Tanpa Root

Perlu kamu ketahui kalau aplikasi peramal akinator ini tidak bisa menebak karakter yang tidak terkenal kayak mantan kamu, atau kamunya sendiri. Jangan harap deh kalau kamu tidak populer dan masuk ke dalam buku sejarah yaa si jin ini bakalan tidak bisa nebak kamu. Apalagi kalau kamu mikirin si pacar barunya mantan kamu yang bikin kesel kamu atau tetangga kamu yang tukang gosip ga jelas tentunya pak jin peramal ini pasti tidak tau.

Jadi untuk bisa menggunakan aplikasi akinator kamu harus mikirin karakter yang masuk akal untuk bisa tau kehebatan aplikasi ini. Contohnya kayak pemain sepak bola favorit kamu, artis luar negeri favorit kamu atau terserah siapa saja.

aplikasi peramal akinator

Berhubung yang main ini banyak banget, kalau bisa kamu mikirin karakter yang tidak terpikirkan oleh orang lain. Minimal 7 hari yang lalu lhaa biar kamu dapat medali Gold. Jadi tiap kali si jin akinator ini bisa menebak dengan tepat apa yang kamu pikirkan kamu pasti bakalan dapat reward money atau kalau di dalam game ini namanya GZ.

Jumlah nominal GZ ini berbeda tergantung karakter yang kamu pikirkan, semakin jarang orang yang mikirin karakter yang kamu pikirkan maka semakin besar pula uang GZ yang kamu dapatkan.

cheat akinator gratis tanpa root

Yang paling besar yaa kamu dapat medali Black atau 5000 GZ karena saya memainkan karakter yang terakhir kali dimainkan 1 tahun 11 hari yang lalu yaitu karakter Danny Phantom. Nah GZ ini fungsinya untuk apa? Yaa cuman untuk membeli aksesoris dari jin ini aja.

Baca juga: Cheat Arena of Valor Android Semua Musuh Terlihat di Map

Karena kamu pasti bakalan bosan kan kalau karakter jin akinator itu pakaiannya gitu-gitu saja? Nah, makanya kamu bisa pakai cheat akinator android tanpa root yang bakalan saya bagikan ini saja karena kamu sudah bisa membeli baju dan background yang kamu suka secara langsung tanpa perlu main.

cara cheat akinator

Coba lihat, jumlah GZnya sudah banyak banget kan? Jadi kamu tinggal pilih saja aksesories yang kamu sukai. Sehabis itu yaa kamu mainin game akinator ini secara normal, setidaknya supaya kamu tau apakah yang kamu pikirkan itu tidak dipikirkan oleh orang lain?? Lalu kalau kamu bisa, kamu bisa mencoba mengalahkan si jin tukang ramal ini.

aplikasi peramal pikiran akinator

Kamu bisa kok mengalahkan si jin ini, cukup pikirin karakter yang jarang oleh orang lain pikirkan. Kalau kamu bertanya berapa persen tebakan aplikasi ini bisa tepat? Saya rasa 98% asal karakter yang kamu pikirin ada di dalam database game ini dan juga kamu bisa tepat menjawab pertanyaan yang diberikan. 2% sisanya yaa error dan kesalahan yang tidak terduga karena namanya juga buatan manusia.

Cara Kerja Akinator

cheat akinator android gratis

Mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana bisa aplikasi ini bisa menebak dengan tepat? Jadi gini, di webnya sendiri bilang kalau aplikasi ini memakai suatu algoritma tetapi menurut saya memang sih ada algoritma yaitu berdasarkan pencarian biner (Binary Search).

Misalnya nih kamu mikirin karakter terkenal kayak ronaldo. Lalu di dalam game ini sudah ada jutaan karakter yang beda-beda dan tiap pertanyaan yang diberikan kepada kamu itu tujuannya untuk filtering. Kayak pertanyaan, apakah karakter kamu ada di dunia nyata? Maka semua karakter yang tidak ada dunia nyata bakalan dihilangkan.

Baca juga: Cheat God of War Android Tanpa Root

Lalu pertanyaan selanjutnya di dalam database cuman tersisa karakter yang hanya ada di dunia nyata saja. Lalu kamu dikasih pertanyaan lagi apakah karakter kamu pemain bola? Maka karakter di dalam daftar selain pemain bola bakalan dihilangkan dan tersisa karakter pemain bola saja. Yang asalnya 1 juta karakter sekarang paling tersisa ribuan karakter saja karena tidak semua orang bermain bola kan?

Begitu seterusnya sampai tersisa 1 karakter atau karakter yang dirasa sesuai dengan tiap pertanyaan yang ada. Paham tidak nih? Kalau sudah silahkan dicoba deh aplikasinya.

Download Cheat Akinator Android Gratis

  • Cheat Akinator Gratis Tanpa Root (Download)

Yaa itu dia pembahasan saya mengenai aplikasi peramal pikiran bernama akinator. terserah kamumau memilih versi asli playstore atau versi cheat akinator dari sini karena menurut saya keduanya tidak ada perbedaan yang terlalu signifkan, selain dari tampilannya. Selamat bermain!!