Dec 15, 2022

Cara Streaming TV Piala Dunia HD Tanpa Buffering di Android 2022

Penasaran sama Cara Streaming TV Piala Dunia HD Tanpa Buffering di Android ? Simak nih caranya, sekarang saya bakalan bagikan cara gimana sih biar bisa live streaming piala dunia 2022 di hp android kamu secara gratis-tis. Dengan kualitas HD dan tanpa buffering lagi.

Memang sih di TV lokal sudah ada yang menyiarkan siaran piala dunia tersebut namun kalau lihat di televisi ada beberapa kekurangan antara lain adalah kualitas gambar tergantung wilayah, tau sendiri kan kadang di tv kita suka muncul semut-semut kecil? Selain itu untuk lihat piala dunia kamu harus berada di depan televisi, gimana coba kalau kita lagi bepergian? kan kita ga bisa nonton siaran langsungnya? Makanya disini saya kasih solusi tersebut!

Streaming TV Piala Dunia HD Tanpa Buffering di Android

Cara Streaming TV Piala Dunia HD Tanpa Buffering di Android

Mungkin kamu agak kesel kan? Karena jujur aja untuk mencari live streaming piala dunia 2022 itu susah. rata-rata mengharuskan kamu untuk membayarnya alias ikutan langganan TV Kabel. Kenapa begitu? Yaa karena untuk mendapatkan hak siar piala dunia itu ga murah, lagian pihak fifa sendiri juga tidak menyiarkan siaran langsung di channel mereka karena kalau disiarkan gratis gimana dong mereka yang sudah bayar untuk membeli lisensi hak siar?

Baca juga: Kit Dream League Soccer 2022 Terbaru

Di youtube sebenarnya kamu juga bisa melihat live streaming piala dunia langsung tetapi kamu harus ikut langganan Youtube TV, dimana tiap bulannya kamu harus bayar 40 dollar. Mahal banget kan? Makanya disini saya kasih caranya gimana biar bisa live streaming world cup 2022 secara gratis. Salah satunya adalah dengan download Dodear App

Oh ya, sebelum saya kasih tau caranya kalau kamu suka sama game sepak bola bisa membaca artikel saya mengenai Cheat Dream League Soccer 2018. Game bola android yang sangat bagus dan memiliki ukuran yang kecil, jadi cocok banget buat hp yang low-end. Oke lanjut!!

TV Online Piala Dunia 2018 di Android

tv online piala dunia 2018

Disini saya menggunakan hp android saya untuk streaming piala dunia 2022 dan saya coba saat argentina melawan islandia dimana si messi gagal mencetak gol saat penalti. Jujur aja saya males untuk lihat live streaming piala dunia di TV, karena lebih enak streaming pakai hp android soalnya lihatnya bisa sambil tiduran.

Nah, selama saya streaming tersebut saya tidak mengalami yang namanya buffering. Untuk koneksi sendiri saya menggunakan wifi. Jadi sebelum melakukan cara streaming tv online piala dunia dengan kualitas HD pastikan koneksi kamu bagus.

Cara Live Streaming TV Piala Dunia 2018 HD

cara live streaming piala dunia di android

Disini kita akan memanfaatkan fitur tv luar negeri, jadi nantinya kita perlu yang namanya VPN. Jangan khawatir kalau mendengar yang namanya VPN karena cara ini sudah saya coba jadi sudah lolos uji dan tidak pake ribet. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah silahkan download dulu VPN di google playstore namanya HOLA VPN. Pilih aja yang gratis, soalnya ada yang pro tapi kamu harus wajib bayar.

nonton bola piala dunia tanpa buffer

Sekarang silahkan buka hola vpn tersebut dan carilah aplikasi Google Chrome, kalau sudah ketemu kamu klik deh dan nanti akan muncul tampilan seperti diatas. Klik yang Access from, lalu cari yang "BELANDA" atau "NETHERLAND".

nonton bola piala dunia online tanpa loading

Silahkan klik yang belanda, jangan yang lain karena kita perlu VPN dari negara belanda.

cara gratis streaming piala dunia tanpa buffering

Jika sudah sekarang kamu klik buka dan tunggu sebentar karena aplikasi ini nanti bakalan ngebuka google chrome secara otomatis.

live streaming piala dunia tanpa buffering

Jika sudah coba deh cek di bagian notifikasi, kalau muncul notofikasi seperti gambar diatas berarti VPNnya sudah tersambung.

streaming piala dunia hd tanpa buffering

Harusnya sih kalau chromenya sudah terbuka otomatis artinya sudah tersambung. Kalau sudah sekarang kamu buka halaman ini http://nos.nl/sport/.

live streaming kualifikasi piala dunia 2018

Terus kalau sudah silahkan kamu klik dan cari yang ada tulisannya WK Voetbal: *Tim yg Bertanding*. Untuk tim yang bertanding nanti namanya beda-beda, meski beda-beda saya yakin kamu bakalan paham kok. Mudahnya sih kamu cari yang ada tulisannya "LIVE" dan yang jelas harus ada tulisan WK Voetbal karena itu artinya sepak bola piala dunia.

cara live streaming piala dunia 2018 gratis

Kalau sudah kamu klik deh dan nanti bakalan muncul player kayak gambar diatas, silahkan deh di play.

nonton piala dunia 2018 hd di android

Jika sudah sekarang kamu sudah bisa menikmati siaran langsung piala dunia 2018 secara gratis tanpa bayar.

cara nonton piala dunia 2018 hd

Keunggulan menggunakan cara ini adalah kamu bisa mengatur resolusi gambar yang kamu inginkan, mau resolusi 1080 atau 720 yaa terserah kamu tapi saran saya gunakanlah resolusi yang AUTO untuk mencegah adanya buffering, karena disini kita menggunakan VPN maka nanti sinyalnya bakalan terbagi.

Baca juga: Cheat Pes 2017 Terbaru

Jadi kalo soal tanpa bufferingnya nanti yaa tergantung koneksi kamu sama kualitas VPN kamu. Saya sendiri sih pas nyoba lihat argentina lawan islandia sih tidak ada buffering jadi dari sananya tidak ada buffering.

cara streaming tv piala dunia gratis

Bagaimana, mudah bukan cara nonton bola live streaming piala dunia 2018 hd di android? Coba lihat screenshoot dibawah ini untuk membeuktikan kalau tampilannya bisa HD.

live streaming piala dunia 2018 di android gratis

Nanti kalau pas kamu pake resolusi 1080 tapi masih buffering, silahkan coba ganti VPNnya. VPN apa saja bisa asal harus dari belanda. Bisa juga pakai SSH dari fastssh dan pilih yang netherland.

cara lihat piala dunia 2018 gratis

Selain itu saya juga sudah coba streaming di tv online tersebut di PC dan hasilnya memuaskan. Kalau di pc saya menggunakan ssh dari fastssh untuk koneksinya. Cara pakainya gimana? Silahkan google deh. Mudah kok!

lihat piala dunia online gratis

Kalau memang masih buffering walau ganti VPN, solusi terakhir yaa ganti resolusi atau pilih yang auto saja. Jadi ntar tampilannya bakalan menyesuaikan ketika koneksi kita lagi drop.

Streaming piala dunia hd tanpa buffer

Oh ya, untuk komentatornya sih bahasa belanda jadi jangan berharap banyak yaa? Karena kalau kamu mau komentator bahasa inggris yaa mau tidak mau pakai TV Kabel alias berlangganan. Karena apa-apa dari USA pasti bayar. Jadi nikmati aja selama kita bisa nonton piala dunia 2018 secara gratis.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Terbaru Tanpa Root

Yap, itu dia cara live streaming piala dunia 2018 di android dengan kualitas HD secara gratis. Mudah bukan? Sebelum melakukan cara ini ada baiknya kamu sudah dekat dengan waktu pertandingan karena kalau tidak link live streaming tidak akan muncul.