Dec 6, 2023

Cheat Minecraft Mod Apk Pocket Edition (PE) Premium Vip Unlocked

Selamat datang di dunia kubus, mungkin itulah sambutan yang tepat untuk game Minecraft satu ini. Pada kali ini saya akan membagikan Cheat Minecraft Pocket Edition Premium secara gratis buat kamu. Minecraft adalah permainan yang ada di android dengan genre petualangan survival dengan genre Sandbox.

Yang dimaksud dengan sandbox  itu jika diartikan dalam bahasa indonesia dinamakan bak pasir. Yaitu merupakan permainan yang berjenis Open World, dimana di dalam minecraft pocket edition ini kamu bisa bebas berjalan kemanapun. Tujuan dari game cheat minecraft pe ini adalah bertahan hidup dari serangan monster yang ada maupun zombie. Iyaa, di minecraft ada zombienya juga! Supaya lebih asik makanya saya akan bagikan kepada kamu minecraft mod apk.

Cheat Minecraft Pocket Edition


cheat minecraft pocket edition

Game minecraft sendiri sudah ada di berbagai platform, antara lain pada Windows (PC), Linux, Mac, Xbox 360 dan yang terakhir di android. Yang ada di android sendiri namanya Minecraft Pocket Edition atau Minecraft versi telepon pintar. Game ini merupakan game yang paling populer sepanjang masa mengingat Minecraft sendiri telah terjual lebih dari 180 juta kopi. Selain itu game ini juga terdapat 112 juta pemain yang masih aktif memainkan gamenya.
Baca juga:
Apakah kamu termasuk ke dalamnya? Nah, minecraft ini sebenarnya permainan yang cukup sederhana yaitu kita cuma mengeksplorasi dunia kotak-kotak berbentuk pixel. Nanti disini kita akan menemukan beberapa hal yang nantinya bisa digunakan untuk membuat sesuatu seperti membangun rumah dan sebagainya.

Minecraft sendiri merupakan permainan yang cukup di akui, bahkan telah memenangkan banyak penghargaan serta game ini termasuk ke dalam permainan yang paling berpengaruh dalam sejarah. Lihat saja di youtube sudah banyak sekali video atau youtuber yang memainkan game satu ini. Bahkan beberapa youtuber diantaranya terkenal karena bermain minecraft.

Meski tersedia di beberapa platform, pada versi pc atau komputer game ini tidak tersedia di steam. Jadi kalau ingin main dan download game ini kamu harus download ke situsnya langsung. Di dalam permainan minecraft pun juga tersedia fitur cheat minecraft yang bisa kamu gunakan. Namun untuk kali ini saya hanya menyediakan minecraft mod apk saja.

Soalnya artikel kali ini hanya membahas minecraft versi android. Game ini bisa kamu download dari playstore cuma sayangnya di versi playstore itu berbayar. Jadi kamu harus mengeluarkan uang untuk bisa memainkan game ini. Harganya sih lumayan mahal yaitu 100 ribuan tetapi layak dibeli kok kalau kamu suka dengan game ini. Nah, bagi kamu yang baru pertama kali main dan ingin tahu bagaimana sih permainan minecraft satu ini?

Maka kamu bisa download minecraft mod apk yang saya sediakan disini. Supaya kamu bisa melihat dan memainkan game ini itu seseru apa sih? Di dalam minecraft pc ada 3 mode yang bisa kamu pilih, yaitu mode Survival, Creative dan Hardcore, namun kalau di versi minecraft android cuma ada 2 mode yakni Survival dan Creative aja.

Tiap mode tersebut ada 4 macam pilihan mode kesulitan, dari Peacefull yang merupakan mode permainan minecraft pe nanti jadi sangat mudah sekali lalu Easy, Normal dan yang terakhir Hard. Tidak seperti game openworld kayak Gta San Andreas yang hanya ada 1 dunia aja, untuk cheatnya kamu bisa baca di: Kode Gta San Andreas Ps2 Terlengkap. Namun di minecraft ini dunianya ada banyak sekali dan semua itu bersifat random.

Setiap kali kita masuk ke dalam permainan ini nanti gamenya akan membuat dunianya sendiri. Jadi setiap dunia yang ada disini itu berbeda-beda. Dunia di dalam minecraft pe ini dinamakan dengan Seeds alias bibit dan bibit tersbeut terdiri dari angka-angka yang seolah menunjukkan alamat dari dunia itu sendiri.

Jadi jika kita punya seeds ini, maka kita pun bisa mengunjungi dunia tersebut. Di internet sendiri banyak sekali yang membagikan seeds minecraft yang bagus. Jadi tiap kali kamu membuat dunia baru, semua itu random. Jadinya kamu akan spawn (muncul) di tempat yang tak tentu. Makanya disini kamu bebas melakukan hal apapun yang kamu mau.

Bahkan kamu bisa membangun sebuah rumah atau model bangunan terkenal yang ada di dunia ini ke dalam game minecraft. Kemungkinan yang ada pada game minecraft ini sangat tidak terbatas bahkan kamu pun bisa membagikan hasil kreasi kamu ke dalam game ini ke sesama pengguna Minecraft. Oleh karena itu banyak sekali video tutorial minecraft yang menunjukkan cara membangun sesuatu.

Kalau kamu tidak ingin susah payah dalam membangun sesuatu di dalam game ini kamu bisa mengunjungi hasil karya orang lain dengan mengetikkan alamat seeds yang ada. Nanti kamu akan dibawa ke dunia tersebut. Jumlah seeds ini ada banyak banget dan kamu bisa memilih dunia mana yang kamu suka.
Baca juga:
Berhubung dunia yang ada di minecraft itu acak maka kadang kita ditempatkan di padang pasir, di hutan, di sungai, dataran, laut dan yang lainnya. Tak hanya itu saja, dunia yang ada di minecraft bisa kamu namai dan juga kamu pun bisa mengajak teman kamu untuk ikut bermain di dalam seeds yang kamu mainkan. Jadi game minecraft ini bisa dimainkan secara multiplayer, gimana asik kan?? Makanya langsung download minecraft mod apk ini secara langsung.

Gameplay Cheat Minecraft Pocket Edition Premium


cheat minecraft pocket edition premium

Buat kamu yang baru pertama kali main game minecraft pasti sangat bingung kan? karena nanti bakalan muncul pertanyaan, gamenya kok gini?? Yaa memang begitu, dunia yang ada  di game ini berbentuk kubus atau kotak semua. Nah, gameplay minecraft memang seperti itu karena tidak ada misi yang pasti karena kita cuma roaming saja. Disini kamu bisa melakukan beberapa hal yaitu kamu bisa kayak menggali tanah, menebang pohon, memukul batu dan yang lainnya.
Baca juga: Cheat Lego Batman Ps2 Lengkap Langsung Tamat
Namun semua benda yang kamu gali dan tebang tadi nanti jadinya akan berbentuk kubus nah tiap kubus yang sudah kamu kumpulkan ini bisa kamu bangun menjadi rumah, gedung, dan yang lainnya. Kan? Mirip game lego bukan?? Yang jelas kamu pun juga harus berhati-hati saat malam, karena pada malam hari nanti bakalan muncul yang namanya zombie yang bakal nyerang kamu.

Minecraft mod apk yang saya berikan disini adalah minecraft versi premium. Yaitu apk mod minecraft yang di dalamnya sudah terdapat fitur untuk membuka skin dan texture premium. Di dalam game ini terdapat berbagai macam texture dan skin yang unik dan menarik. Namun kalau tidak menggunakan minecraft mod apk maka skin tersebut tidak bisa langsung kamu gunakan.

cheat minecraft pe premium

Yang diatas itu adalah tampilan di dunia gamenya ketika malam, jika kamu berada di mode survival maka kamu akan memiliki bar nyawa dan lapar. Makanya kenapa game ini dinamakan dengan survival karena memang kamu harus bertahan  hidup, jadi pastikan kamu harus memburu hewan yang ada disana untuk melengkapi bekal kamu saat kamu lapar agar kamu ga mati kelaparan.

Dan juga berhati-hatilah dengan zombie karena zombie ini bisa menyerang kamu dan mengurangi nyawa kamu. Namun beda lagi kalo dengan mode creative, disini kamu ga punya bar nyawa maupun lapar. jadi silahkan pilih mode yang kamu suka

Cheat Minecraft PE Vip Unlocked

Berikut ini tampilan awal cheat minecraft mod apk androidnya.


cheat minecraft

Nanti saat pertama kali menggunakan minecraft mod apk ini akan muncul tampilan kayak diatas, tinggal kamu klik tombol X aja yang ada di bagian kiri atas tersebut.

cheat minecraft pe

Setelah itu kamu bisa memainkannya langsung dengan cara klik tombol "Play"atau kamu juga bisa mengganti skin atau texture pemain kamu dengan cara memilih tombol gantungan baju diatas. Buat kamu yang bertanya-tanya, emang isi cheat ini apa aja sih? Nah cheat minecraft pocket edition ini isinya adalah mod premium atau vip unlocked.

Minecraft Mod Apk Pocket Edition Premium Vip Unlocked

cheat minecraft pocket edition vip unlocked

Nah, maksud dari mod minecraft permium ini adalah jika kamu mengklik di bagian Store nanti kan ada berbagai macam pilihan skin pack dan texture tuh? Harusnya skin pack minecraft ini hanya tersedia untuk pengguna premium.

cheat minecraft pe vip unlocked

Namun kalo kamu menggunakan cheat minecraft pe yang saya bagikan ini nanti semua fitur VIP telah terbuka alias Unlocked. Contohnya adalah skin diatas, yaitu skin Journey to the West. Yang lebih kamu kenal dengan sebutan film sun gokong alias kera sakti.

cheat minecraft pocket edition tanpa root

Diatas ini adalah skin kera sakti, jadi kamu bisa memilih skin maupun texture premium yang hanya ada di minecraft secara gratis. Itupun kalo kamu menggunakan apk mod minecraft vip unlocked yang saya bagikan. Diatas itu adalah saya ketika memilih skin si Monkey King alias Kera Sakti. Bukan cuma itu aja kok, masih ada skin yang lainnya. Contohnya seperti ini:

cheat minecraft pe android gratis

Bahkan skin power rangers pun juga ada tuh. Coba deh perhatikan baik-baik skin diatas. Kamu bisa memilih salah satu diantara semua skin tersebut. Masih kurang?? Kamu bisa coba skin yang lainnya, itulah keseruan dari menggunakan apk mod minecraft satu ini.

cheat minecraft pocket edition android


Tenang saja, namanya juga cheat minecraft premium. Tentu masih banyak dong pilihannya. Salah satunya yaa kayak diatas itu. Yaitu skin Minecraft Town Folk!! Nah, gambar yang saya tunjukan disini ini hanyalah beberapa diantara banyak pilihan skin minecraft gratis yang tersedia. Untuk yang lainnya bisa kamu cek sendiri dengan melakukan download minecraft mod apk ini dan memainkan gamenya.

Cara Cheat Minecraft

Berikut ini adalah penjelasan cara ngecit minecraft di android

  • Download minecraft mod apk
  • Tunggu sampai file berhasil di download
  • Hapus game minecraft lama kamu (kalau ada)
  • Cari file apk minecraft yang sudah di donload tadi
  • Lalu pasang file apk tersebut
  • Tunggu sampai proses pemasangan berhasil
  • Buka dan mainkan gamenya
  • Cheat Minecraft Premium akan langsung aktif
Sekarang kamu tinggal memainkan saja game minecraft ini untuk menikmati segala fitur cheat mincraft yang tersedia.

Download Cheat Minecraft Pocket Edition

Perlu diketahui, untuk menggunakan cheat minecraft pe yang saya bagikan kamu harus menghapus game yang lama jika ada. Karena kalo enggak cheat ini bakalan tidak bisa di instal.
  • Mod Minecraft Pocket Edition Premium Unlocked (Download)
  • Minecraft Mod Apk Terbaru v1.14.30.2 (Download)
Terus cheat minecraft ini pun juga sudah tanpa root, jadi sudah bisa di install di hp android tanpa root. Kalau begitu sekian dulu cheat minecraft pocket edition premium vi unlocked ini, selamat bermain.