Aug 10, 2023

Cheat MTB Downhill Unlimited Money! Game Android Mirip Downhill Domination

MTB Downhill, singkatan dari MounTain Bike Downhill atau kalau diterjemahkan artinya game sepeda gunung menuruni bukit. Game ini mirip banget dengan game downhill domination yang ada di ps2, tau dong game itu? Namun saya tidak akan membagikan Cheat Downhill Domination ps2 melainkan saya akan membagikan Cheat MTB Downhill yang semuanya sudah terbuka.

Mtb downhill adalah game downhill dominationnya android, karena game ini memang mirip banget dengan game itu tapi kalo dibandingkan mana yang lebih bagus tentu saya lebih memilih game yang ada di ps2, karena menurut saya game ini masih terlalu jauh untuk dibandingkan dengan game downhill domination. Meski secara gameplay hampir serupa, kalau begitu simak aja yaa tentang cheat mtb downhill ini biar tau perbedaannya.

Cheat MTB Downhill

cheat mtb downhill

Game tentang balapan apalagi tentang balap mobil memang sudah banyak tapi kalo game soal balapan sepeda gunung? Itu baru sedikit, apalagi kalo di android sedangkan kalo di ps2 yang saya tau cuma downhill domination dan menurut saya game tersebut sangatlah terkenal pada masanya. kalo game soal balap gunung di android yang agak mirip-mirip ada sih, namanya Bike Mayhem dengan sudut pandang side scrolling, baca cheatnya disana: Cheat Bike Mayhem Tanpa Root!

Nah, sedangkan untuk mtb downhill ini mengambil sudut pandang sama seperti downhill domination kalo ga salah namanya first person. Jika dilihat dari gambar preview diatas memang agak mirip bukan? Lantas apa aja sih bedanya? terus nanti ini cheatnya apa aja? Makanya simak terus supaya kamu tau.

Grafik MTB Downhill

cheat mtb downhill unlimited money

Kalo bicara soal grafik sih, ini tergantung tiap hpnya karena grafik di dalam game mtb downhill ini bisa diatur mulai dari Low, Medium sampai High tapi kalo dari tampilan di hp saya jangan ditanya deh. Saya anggap bagus tapi masih belum cukup bagus.

cara cheat mtb downhill terbaru

Yang ga bagus di dalam game ini adalah background gambarnya sama tampilan d-padnya yang masih kurang. Namun kalo grafik detail kayak gambar pipa diatas saya anggap sangat bagus. Coba lihat tampilan dibawah ini.

gameplay cheat mtb downhill


grafik mtb downhill

cara cheat mtb downhill terbaru

Terlihat 3d dan hampir seperti beneran bukan?? kekurangan lainnya adalah gambar tangan dan stang sepeda yang masih kurang, bagi saya sendiri. Minus yang lainnya dari game ini adalah backsound atau suara yang ada pada background saat kita main kurang bagus karena sepertinya suaranya menggunakan suara stok. Jadi itu aja minus dari game mtb downhill ini. Lanjut ke gameplay!

Gameplay MTB Downhill

cheat mtb downhill tanpa root

Soal gameplay sih, hampir sama dengan game yang sudah tak sebutin tadi yaitu mirip dengan Downhill Domination, yaitu kita harus sampai finish secepat mungkin. Namun disini kamu harus berhati-hati karena game ini punya sistem Stamina jadi kamu ga boleh menekan goes (nge-gas) terus karena nanti pemainnya bisa capek. Tapi hal itu bisa diatasi dengan membeli minuman yang ada di pojok kiri itu namun sepertinya untuk membeli itu harus menggunakan pulsa (uang) lewat playstore.

cheat mtb downhill terbaru

Game ini pun cukup menantang karena kamu harus bisa melewati berbagai rintangan yang ada, kayak menghindari pohon, bebatuan maupun melompati jurang dan harus terus tetap menjaga stamina. Staminanya bisa isi ulang sendiri lhoo, makanya itu kita harus bisa menjaga stamina dalam game ini.

Cara Cheat MTB Downhill Tanpa Root

cara cheat mtb downhill

Untuk cara cheatnya pun sangat mudah:

  • Download aplikasinya
  • Hapus game lama (kalo ada)
  • Install Aplikasi yang telah di download
  • Pindah data ke folderd data/data/disini
  • Buka Gamenya.

Itu dia tutorial singkat cara cheat game mtb downhill ini. Yang akan saya bagikan nanti akan ada 2 versi cheat yaitu yang tanpa root dan menggunakan root. Untuk yang tanpa root kamu hanya akan mendapatkan unlimited money aja tapi kalo cheat menggunakan root inilah yang akan kamu dapatkan:

  1. Unlimited Money (tentu saja)
  2. Semua jalan/track telah terbuka
  3. Semua baju dan sepeda juga telah terbuka (tapi kalo ini kamu bisa membelinya sendiri kalo sudah punya cheat unlimited money)

cheat bike mayhem unlimited money

Kedua versi baik yang memakai root ataupun tanpa root juga sudah memiliki cheat unlimited money, dengan cheatnya ini kamu sudah bisa membeli sesuatu yang ada di Shop.

cheat bike mayhem semuanya terbuka

cheat bike mayhem semua jalan terbuka

Di dalam game mtb downhill ini ada 21 track atau jalan yang bisa kamu pilih dan tiap jalan itu memiliki kesulitan yang berbeda-beda. Semakin tinggi jalan yang kamu pilih maka akan semakin sulit dan jalan tersulit adalah di level 21. Kamu bisa membuka tiap jalan yang ada dengan cara bermain dan mendapatkan uang, jadi kalau mau membuka jalan nomer 8 maka kamu harus membuka jalan nomer 7 terlebih dahulu dan begitu seterusnya. Paham kan?

Namun dengan cheat yang akan saya bagikan ini kamu sudah tidak perlu lagi capek-capek untuk membuka jalan yang ada. jadi kamu hanya tinggal main aja dan memilih jalan sesuka kamu. Contoh pada gambar saya diatas yang ada pipanya itu adalah jalan nomer 20. Sangat sulit menurut saya terutama di bagian menjelang finish.

Download Cheat MTB Downhill

  • Mod MTB Downhill APK (Download)
  • Data Cheat MTB Downhill Semua Terbuka (Download)

Yap, kalau begitu silahkan kamu download aja cheat mtb downhill ini. Untuk cara penggunaannya pun sudah tak jelaskan diatas. Untuk cheat yang pertama itu tanpa root namun yang kedua baru wajib di root. Sekian dan selamat bermain.