May 31, 2023

Cheat Mini Militia Mod Apk Full Equip Tanpa Root! Doodle Army 2 Pro Pack

Pernah nyoba cheat mini militia full equip tanpa root? Asik lhoo karena permainan kamu akan lebih seru kalau memakai mini militia mod apk dan menjadi agak lebih mudah, apalagi jika kamu menggunakan kode mini militia yang saya berikan. Doodle Army 2: Mini Militia, itulah sebutan untuk game perang satu ini, game yang lebih mirip dengan game worms.

Game mini militia sendiri bernuansa perang antara tentara melawan robot dengan balutan desain karakter yang unik dan aneh, sesuai dengan namanya 'Doodle'. Tapi jangan dikira game ini akan membosankan karena permainan militia ini cukup seru apalagi dengan adanya fitur online untuk bersaing antar sesama gamer. Tentu saja hal tersebut tidak akan lengkap jika tidak menggunakan mini militia mod apk.

Cheat Mini Militia

cheat mini militia

Disini saya akan membagikan kepada kamu mod mini militia yang bisa kamu gunakan yang sudah saya coba dan work. Mini Militia sendiri merupakan permainan online yang bisa dimainkan hingga sampai 6 pemain. Disini kamu bisa bertanding dan membunuh lawan-lawan kamu menggunakan berbagai macam senjata yang tersedia di dalam game ini.
Baca juga:
Permainan ini sangat menantang apalagi senjata yang bisa dipilih pun bermacam-macam, seperti bazooka, ak47, bom dan lain-lain. Cuma kamu tidak bisa menggunakan senjata yang bagus tersebut tanpa memakai mini militia mod apk. Pertempuran yang ada pada game mini militia ini seperti perang gitu tetapi disini karakter kita juga bisa terbang. Game ini menurut saya sangat mirip banget dengan game worms.

Jadi kalau kamu menyukai game worms maka bisa dipastikan juga kamu akan suka game mini militia ini. Bedanya lagi kalau di game worms itu kita itu mainnya secara bergantian maka disini tidak. Kita bisa langsung bertempur dan menghajar musuh kita tanpa perlu menunggu giliran.

Selain kamu bisa bermain secara online di game doodle army 2 satu ini kamu juga bisa bermain secara offline dengan memilih mode solo player, di dalam mode solo ada 2 mode lagi yang bisa kamu pilih.yaitu mode training dan mode survival, untuk mode survival pasti sudah pada tau kan yaa? Nah sedangkan untuk mode training ini sama aja dengan mode tutorial.

Dimana di dalam mode ini kamu akan belajar tentang bagaimana cara main game mini militia satu ini? Agak sulit juga lhooo diawal, karena kamu akan seperti mengendalikan Iron Man. Yaa, tentara yang kamu kendalikan bisa terbang seperti iron man, dimana di kakinya ada roketnya. Yang sulit adalah selain kamu mengendalikan laju terbang kamu kamu pun juga harus jago mengendalikan senjatanya juga. Belum lagi kamu pun harus menghindari tembakan musuh kamu.

Makanya kamu bisa belajar mekanisme game ini dengan memainkan mode training. Supaya kamu paham cara mengendalikan pemain kamu. Selain bisa dimainkan secara online, kalau kamu punya banyak teman kamu bisa memainkan game ini secara offline. Dimana kamu bisa bermain secara offline multiplayer dengan teman kamu hingga 12 orang.
Baca juga:
Tentu saja semakin banyak orang yang bermain gamenya, maka permainan akan tambah seru. Makanya supaya kamu bisa menang terus kamu bisa memakai mini milita mod apk yang saya bagikan ini. Agar kalau kamu main baik dengan teman kamu atau saat online kamu bisa menang secara mudah. Karena kamu memakai apk mod mini militia.

Gameplay Cheat Mini Militia Doodle Army 2

cheat mini militia pro

Tau tidak sih bagi saya gameplay mini militia ini lebih seperti gabungan antara iron man dan worms, dengan misi mengalahkan musuh yang ada. Jika kamu memilih mode solo player maka kamu akan menghadapi sekumpulan robot yang tidak ada habisnya, dengan ditemani oleh 1 pemandu. Karena kalo main sendirian sudah pasti tidak mudah, apalagi di imbangi dengan kontrol yang sulit pula. Lengkap deh jadinya!

Jangan khawatir berhubung kamu memakai cheat mini militia maka permainan ini akan berasa mudah sekali meski robot yang kamu lawan itu ada banyak banget. Dengan mini militia mod apk yang ada ini kamu bisa membeli dan membuka semua senjata yang ada secara langsung.

cheat mini militia 2 bahasa indonesia

Ada beberapa senjata yang bisa kamu beli di dalam store alias toko. Di awal permainan kamu hanya dibekali dengan 2 senjata pistol dan 2 mode bom. Tapi untuk mendapatkan ini tentu kamu harus membelinya terlebih dahulu, namun jangan khawatir karena yang saya bagikan ini adalah cheat mini militia pro pack maka kamu bisa menggunakan semua senjata yang ada.

Dengan mini militia mod apk pro pack ini kamu sudah bisa melakukan equip pada segala senjata yang ingin kamu gunakan. Bahkan saat di dalam pertempuran pun kamu bisa mengganti senjata kamu secara langsung jika ammo atau peluru yang kamu gunakan itu habis.

Di dalam game ini juga ada senjata yang cukup modern yaitu laser dan pistol. Sama halnya dengan laser senjata seperti gambar diatas, kamu bisa melakukan Equip di toko. Laser ini fungsinya pasti kamu sudah tau kan. Yaitu untuk membantu kamu dalam membidik musuh, meskipun sudah menggunakan laser tapi tetap saja itu adalah hal yang sulit jika kamu tidak jago mengontrol pemain kamu.

cheat mini militia pro pack terbaru

Saya sangat heran ketika ada robot yang menggunakan senjata bazooka, dan sempat bertanya-tanya tentang gimana yaa buat dapetin senjata bazooka di mini militia? Ehh, akhirnya saya tau sendiri yaitu hanya dengan mengalahkan musuh yang membawa senjata itu, setalah musuhnya kalah nanti senjatanya akan terjatuh. Setelah itu kamu bisa melakukan pergantian senjata dengan cara mengambilnya.

cheat game mini militia 2 terbaru gratis

Senjata Bazooka ini cukup ampuh karena sekali kamu kena. Kamu bakalan langsung mati atau respawn. Nah, berhubung ini bukanlah cheat mini militia tidak bisa mati jadi kamu harus berhati-hati kalau ada yang sedang membawa senjata ini. Selain itu menggunakan senjata ini pun juga cukup sulit.

Fitur Avatar Kode Mini Militia

cheat mini militia tanpa root terbaru

Selain kamu bisa gonta-ganti senjata kamu kamu pun juga bisa memilih avatar kesukaan kamu, seperti gambar diatas. Ada beberapa pilihan yang tersedia.

Mini Militia Mod Apk

cheat mini militia tidak bisa mati
cheat mini militia unlimited health

Mulai dari tentara biasa, sinterklas orang biasa bahkan sampai zombie. Terserah kamu mau pilih yang mana, jika sudah memilihnya dan dirasa kurang puas kamu pun bisa mengedit avatar kamu. Cranya pun cukup mudah tinggal pilih "Customize" selain itu kamu pun juga bisa mengganti nama avatar kamu.

kode mini militia
Diatas adalah tampilan avatar yang sudah saya edit, ada banyak hal yang bisa kamu ganti dan tampilan avatarnya tergantung dari selera kamu, jadi silahkan di edit sesukanya.

Cheat Mini Militia Pro Pack

cheat mini militia bahasa indonesia

Berikut ini adalah tampilan cheat pro pack, yaitu kamu sudah membuka semuanya. Dan ini adalah tampilan yang ada di store atau toko, untuk membeli semua yang ada di toko kamu harus punya battle poin. Kalo enggak ga akan bisa, tapi kalo disini kamu hanya tinggal menggunakannya sesuai keinginan kamu dan juga semuanya yang ada disini bisa kamu jual ulang dan pakai lagi, dalam artian kamu bisa gonta ganti perlengkapan sesuka kamu.

download cheat mini militia

Tapi sayang, jika kamu menggunakan semua battle points yang ada nanti yang tersisa ada sekitar 3 equipment yang tidak bisa kamu gunakan karena kamu kekurangan poin. Jadi intinya kamu harus memilih mana yang ingin kamu gunakan dan mana yang tidak, namun kalo menggunakan cheat doodle army 2 yang saya bagikan ini kamu bisa bebas menggunakan semuanya.

Cheat Mini Militia 2 Bahasa Indonesia Full Equip

cara cheat mini militia

Perhatikan di bagian Points, jadi minus bukan?? Nah, itu karena semua perlengkapan yang ada memang sudah saya gunakan. Selama kamu tidak menjualnya atau melakukan "Sell" kamu bisa menggunakan cheat ini sepuas kamu.

cheat doodle army mini militia

Dan yang diatas ini ada beberapa tambahan skin di bagian avatar, yaa seperti topeng jason, topeng pencuri dan topeng labu. Jumlahnya sih ada banyak banget dan semua itu bisa kamu gunakan secara gratis kalau pakai mod militia yang saya bagikan. Baiklah langsung saja yaa masuk ke bagian cara cheatnya.

Cara Cheat Mini Militia Tanpa Root

Belum pernah menggunkana cheat? Berikut saya jelaskan cara melakukan cheat di game mini militia ini.
  • Download mini militia mod apk dari sini
  • Tunggu sampai proses download file mod tersebut selesai
  • Carilah file hasil download tadi
  • Hapus game mini militia lama kamu (kalau ada)
  • Pasang file mod mini militia yang sudah di download tadi
  • Tunggulah hingga proses pemasangan selesai
  • Buka gamenya dan mainkan sepuasnya
  • Cheat mini militia akan aktif setelah game sukses terpasang
Cara melakukan cheat mini militia ini pun gampang banget karena kamu hanya perlu mendownload mod mini militia apk yang sudah saya sediakan lengkap dengan cheat full equipnya. Untuk menggunakan file mod apknya sangat mudah, tinggal kamu pasang aja seperti biasa. Namun kalo kamu ada game dari playstore, game yang lama dihapus dulu.
Baca juga:
Sedangkan untuk menggunakan cheat full equip cukup, ekstrak filenya nanti akan ada folder bernama "com.appsomniacs.da2" kalo sudah silahkan cari file di dalamnya bernama "Cocos2dxPrefsFile" file ini kamu pindah dan letakkan di folder data/data/com.appsomniacs.da2/shared_prefs/DISINI. Sudah deh.

Cheat full equip ini hanya bisa digunakan pada hp android yang sudah di root, jadi kalau hp android kamu belum di root yaa pakai mini militia mod apk saja sudah cukup.

Download Cheat Mini Militia Terbaru

  • Cheat Mini Militia Mod Apk (Download)
  • Mini Militia Mod Apk Terbaru v4.3.5 (Download)
  • Mini Militia Cheats Full Equip (Download)
Silahkan kamu download cheat diats, dan kalau sudah silahkan dimainkan sepuasnya. Sekian dulu review saya tentang Cheat Mini Militia Full Equip tanpa root satu ini, kalau begitu selamat bermain.