Nov 30, 2023

Cheat CTR Ps1 (Crash Team Racing) Lengkap Bahasa Indonesia

Disini saya akan bagikan Cheat Ctr Ps1 secara lengkap. CTR yaitu game yang lebih dikenal dengan crash team racing. Salah satu game balap yang lumayan seru, Kali ini saya akan membagikan cheat ctr ps1 secara gratis buat kamu. Mengingat game balap kembaran dari Nascar Rumble ps1 ini memiliki banyak penggemar.

Bermain game tanpa cheat rasanya kurang seru karena rasanya itu kayak ada yang kurang. Apalagi kalo main game balap seperti ini. Padahal game crash team racing ini juga ada cheatnya lhooo. Lalu apa kamu tau apa saja password ctr di ps1? Kalau tidak tau mari disimak. Apalagi game ini sudah bisa dimainkan di dalam hp android.

Cheat CTR Ps1 Paling Lengkap

cheat ctr ps1

Iya game ini sudah bisa kamu mainkan di hp android menggunakan emulator. Crash Team Racing, atau malah lebih dikenal dengan sebutan ctr merupakan game yang dirilis pada tahun 1999. Game ini dibuat oleh Naughty Dog dan dipublikasikan oleh Sony Entertainment untuk Playstation atau Ps1. Permainan CTR ini sendiri merupakan seri ke empat dari seri Crash Badicoot. Tujuan dari game ini adalah menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Caranya adalah dengan menang balapan melawan Nitros Oxide. Di dalam game ini kamu bisa memilih salah satu dari 15 karakter crash bandicoot. Namun sayangnya waktu pertama kali main karakter yang terbuka itu cuma ada delapan saja. Selama balapan kamu bisa menggunakan power up untuk keuntungan kamu. Karena keunggulan game ini adalah di bagian ini.

Dulu game crash team racing sendiri cukup populer di indonesia dan kemungkinan masuknya game ini ke indonesia adalah tahun 2000an, anak tahun 2000 pasti sudah kenal dong sama game ctr satu ini? Mengingat di tahun tersebut marak adanya persewaan ps1 dimana kalo sekarang per jamnya dihargai dengan harga 2rb sampai 2500.
Baca juga:
Saya yakin banyak orang mengenal game CTR ini dari rental ps. Soalnya harga ps1 kala itu cukup mahal bagi kantong orang indonesia jadi kebanyakan orang lebih memilih bermain game di rental saja karena lebih murah. Hanya dengan uang seribu sampai seribu lima ratus kita sudah bisa memainkan game ini.

Game CTR ini merupakan game balap bertema gokart, dimana kamu bisa menggunakan senjata untuk keuntungan kamu dengan cara mengkoleksi berbagai macam power up yang berguna. Fungsinya power up sih supaya kamu bisa cepat menang dengan cara 'curang', yaa karena hanya dengan power up kamu bisa langsung menjadi juara 1 dalam sekejap.

Game seperti inilah yang menginspirasi game-game baru dengan konsep yang sama. Salah satu contohnya adalah game beach buggy racing yang memiliki mekanisme serupa dengan game CTR. Kalau kamu bosan dengan game ctr kamu bisa mencoba permainan satu itu. Tentunya grafik dan gameplaynya jauh lebih bagus dari CTR.

Karena kepopuleran dari game CTR ini sampai-sampai dibuatkan versi sekuelnya yang bernama Crash Team Racing Nitro fueled. Seandainya kamu kangen dengan game ctr kamu bisa mencoba versi ctr nitro fueled yang tersedia pada platfomr ps4, xbox dan nintendo switch. Grafik dari game terbaru ini tentu jauh lebih bagus dari sebelumnya mengingat game ini tersedia pada platform terbaru milik playstation.

Dulu bermain ctr di ps1 memiliki kesenangan tersendiri, meski rental ps1 sekarang sudah jarang sekali. Apalagi sekarang kita pun sudah bisa bermain game ps1 di android hanya dengan menggunakan emulator, untuk soal ini kamu bisa membaca tutorial lengkapnya disana, Baca juga: Cara Pakai Emulator Ps1 di Android Dengan Lancar.

Yaa, tentu saja kamu juga bisa main dengan cheat crash team racing Ps1 hanya bermodalkan emulator dan hp android tanpa perlu TV maupun konsol playstationnya. Kalau begitu, langsung saja deh disimak kumpulan cheat ctr ps1 dibawah ini.

Kode CTR Ps1 Lengkap Bahasa Indonesia

Inilah daftar cheat ctr ps1 yang lengkap.
CheatnyaHasilnya
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Atas, Bawah, Bawah, Kanan, Atas, Bawah, Kanan, Segitiga, BawahBalapan Hanya 1 Lap
Tahan L1+R1 dan Tekan Kanan, Atas, Bawah, Atas, Kanan, LingkaranBeakers and Explosive Crates Only
Tahan L1+R1 dan Tekan Segitiga, Bawah, Bawah, Lingkaran, AtasMenampilkan Jumlah Boost
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kiri, Kanan, Bawah, Kanan, Lingkaran, Segitiga, BawahJalan BerES (Bersalju)
Tahan L1+R1 dan Tekan Kiri, Segitiga, Kanan, Kiri, Lingkaran, Kanan, Bawah, Kanan Aku Aku/Uka Uka Tidak Terbatas
Tahan L1+R1 dan Tekan Segitiga, Kanan, Bawah, Kanan, Atas, Segitiga, KiriBom Bola Bowling
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kanan, Kanan, Bawa, Bawah Wumpa Fruit Tak Terbatas
Tahan L1+R1 dan Tekan Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kanan, AtasTransparan Secara Permanen
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Lingkaran, Segitiga, KananSpyro 2: Ripto's Rage! Demo
Tahan L1+R1 dan Tekan Atas, Atas, Kiri, Kanan, Segitiga, Bawah, Kanan, BawahMode Mesin Super
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kanan, Kiri, Atas, X, KananMode Super Sulit
Tahan L1+R1 dan Tekan Segitiga, Kanan, Kanan, Lingkaran, KiriSuperr Turbo Pads
Tahan L1+R1 dan Tekan Segitiga, X, Kanan, Kiri, Kiri, Segitiga, XUnlimited Turbo
Tahan L1 + R1 dan Tekan Lingkaran, Bawah, Bawah, Atas, Lingkaran, Lingkaran, Bawah, Kiri, KananMembuka Fake Crash
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Lingkaran, Kiri, Kiri, Segitiga, Kanan, BawahMembuka Komodo Joe
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Kanan, Kanan Membuka N. Tropy
Tahan L1+R1 dan Tekan Kiri, Segitiga, Kanan, Bawah, Kanan, Lingkaran, Kiri, Kiri, BawahMembuka Papu Papu
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kanan, Segitiga, Bawah, Kiri, Segitiga, AtasMembuka Penta Penguin
Tahan L1+R1 dan Tekan Kiri, Kanan, Segitiga, Bawah, Kanan, BawahMembuka Pinstripe
Tahan L1+R1 dan Tekan Kanan, Lingkaran, Lingkaran, Bawah, Atas, Bawah, KananMembuka Ripper Roo
Tahan L1+R1 dan Tekan Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Segitiga, KananMembuka Scrapbook
Tahan L1+R1 dan Tekan Kanan, Kanan, Kiri, Segitiga, Kanan, Bawah, Bawah Membuka Turbo Track dan Semua Arena

Password CTR Ps1 Membuka Scrapbook

Untuk membuka scrapbook, ada 2 cara yaitu dengan cara manual dan menggunakan cheat, pertama untuk cara manual adalah dengan mengalahkan Nitros Oxide's Ghost di setiap jalan atau track dalam Time Trial Mode alias mode waktu. Sedangkan jika menggunakan cheat kode yaitu dengan
  • Tahan L1+R1 dan tekan Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Segitiga, Kanan
Lalu bagaimana cara cheatnya? Buat yang tidak tau bisa lanjut membacanya

Cara Cheat Ctr Ps1

Saya jelaskan cara melakukan cheat ctr ps1 ini.
  • Buka game Crash Team Racing pada PS1 kamu
  • Masuk di main menu.
  • Pilih mode yang ingin kamu mainkan.
  • Pilih cheat yang ingin digunakan
  • Lalu masukkan cheat ctr tersebut menggunakan stik ps 1
Cara menggunakan cheat crash team racing ps1 ini cukup masukkan cheatnya di main menu. Namun kalo kamu pengen cheatnya bisa digunakan di adventure mode, kamu cukup pilih mode adventure lalu masukkan cheat ctr yang sudah tak bagikan diatas. Kalo sudah nanti akan ada pilihan antara kamu mau main pakai cheat pada game baru alias Start New game atau pakai game yang lama alias Old one, jadi pilih aja yang old one jangan new game karena nanti bakal ngulang lagi kalo kamu punya save-saveannya.

Cheatnya akan work di setiap mode apapun di dalam mode adventure termasuk mode relic race. Namun di dalam Time Trial, cheat yang bekerja hanyala Super Turbo Pads dan Invisibility alias mode Transparan. Kalo pengen mematikan cheatnya cukup ketikkan sekali lagi kode pasword ctrnya.
Nah, itu dia cheat ctr ps1 yang sudah saya kumpulkan dan bagikan kepada kamu, semoga dengan cit ctr ps1 diatas kamu sedikit lebih terbantu dalam bermain game ini. Kalau begitu sekian dan selamat bermain.