Aug 5, 2023

Zombie Diary 2 Cheat Unlimited Money Terbaru Tanpa Root

Zombie Diary 2: Evolution merupakan seri kelanjutan dari game Zombie Diary pertama bertajuk survival, sebuah game kecil yang bertema tentang pertempuran umat manusia dengan zombie. Saya sudah pernah membagikan Cheat Zombie Diary Survival dengan fitur god mode namun sekarang saya akan membagikan tentang Zombie Diary 2 Cheat Unlimited Money. Saya akan mencoba membandingkan kedua game ini manakah yang lebih baik? dan manakah yang patut kamu coba?

Kesuksesan sebuah game itu biasanya ditandai dengan seringnya game apk tersebut di update, lalu yang paling sering adalah dibuatnya versi kelanjutan dari game lama. Masih mengusung dengan tema yang sama namun game yang baru tentu saja harus ada sesuatu yang baru biar kita para gamer tidak hanya memainkan sebuah game zombie dengan gameplay sama namun cuman beda nama aja.

Zombie Diary 2 Cheat Unlimited Money Terbaru Tanpa Root

zombie diary 2 cheat
Kesuksesan game zombie diary ini pun nasibnya juga hampir sama dengan game hungry shark yang sudah ada 2 versi juga dan salah satunya namanya mirip dengan game ini, yaitu Hungry Shark Evolution. game sukses mau dibikin versi apapun tetap aja ada yang main karena mereka yang sebelumnya sudah pernah main secara tidak langsung sudah menjadi fans yang menantikan adanya update pada game tersebut.

Lantas, apa game ini pantas buat kamu mainkan? mana yang wajib kamu mainkan terlebih dahulu? Temukan jawabannya dengan membaca keseluruhan artikel ini.  Mari kita mulai dari gameplaynya, eh tapi untuk gameplay masih sama dengan versi yang pertama. Saya mulai aja dari senjata di game ini

Senjata Cheat Zombie Diary 2

cara cheat zombie diary 2 evolution
Sama di game zombie diary survival, disini kita bakalan bisa menggunakan berbagai macam senjata yang ada. Bedanya kalo di versi survival kamu hanya bisa memilih senjata yang tidak terlalu banyak namun disini kamu bisa memilih berbagai macam senjata dengan berbagai model yang bagi saya cukup keren.

cheat zombie diary 2 evolution tanpa root
Sayangnya, untuk bisa menggunakan senjata yang bagus kamu perlu membelinya terlebih dahulu. Namun jangan khawatir karena dengan mod zombie diary 2 evolution ini kamu bakalan sudah bisa membeli semua senjata yang ada di toko. Jadi kamu tidak harus main terlebih dahulu supaya bisa beli senjata.

Inventory yang bisa kamu pakai pun juga masih sama, totalnya hanya ada 4 slot yang tersedia. Hak penggunaan senjata pun terserah kamu, entah kamu mau menggunakan semua slotnya supaya kamu bisa membawa 4 senjata atupun kamu hanya ingin menggunakan dua atau satu slot.

cara cheat zombie diary 2

Daripada di versi sebelumnya, dalam zombie diary evolution ini jumlah senjatanya menjadi lebih banyak. Ada tambahan berbagai model senjata yang bisa kamu gunakan sesuka hati kamu. Belum lagi, kamu pun juga bisa mengupgrade senjata kamu ke level tertinggi. Saat awal kamu membelinya senjata kamu akan berada di level satu, dan kamu bisa upgrade senjata kamu hingga level tiga.
Baca juga: Cheat Plant vs Zombie Android Unlimited Money
Dengan melakukan upgrade senjata maka tampilan senjata yang kamu miliki pun juga bakalan ikut terupgrade, jadi bukan hanya damage aja yang berubah tapi tampilannya juga.

mod apk zombie diary 2

Jika ada senjata terkuat, maka ada juga senjata terlemah. Golongan senjata terlemah adalah golongan yang termasuk melee weapon, yaitu senjata yang hanya bisa digunakan untuk jarak dekat. Jangkauannya pun ga bisa terlalu jauh, seperti kunci inggris, gitar, katana maupun kapak. Senjata tipe ini juga bisa diupgrade juga lhoo. Unik kan kalo kamu perang melawan zombie sambil bawa gitar? Jadi kamu akan menjadi ksatria zombie bergitar.

Karakter Zombie Diary 2 Evolution Cheat

cara cheat zombie diary 2
Mari kita lanjut ke bagian karakter. Selain adanya penambahan senjata, di game zombie diary 2 ini juga ada penambahan karakter yang bisa kamu gunakan. Jika sebelumnya kamu hanya bisa memilih salah satu diantara lima karakter, maka disini kamu bisa memilih salah satu dari 7 karakter yang tersedia. Ada penambahan 2 karakter terbaru.

cheat zombie diary 2 evolution android

Masing masing karakter memiliki kemampuan khusus yang berbeda antara satu sama lain, jadi kamu bisa menyesuaikan penggunaan karakter kamu yang nanti ada hubungannya dengan 3 inventori yang tersedia. Itu akan saya bahas nanti. Sebagai contohnya: Ray park, dia punya kemampuan untuk mengurangi 20% serangan zombie. Lalu Alex Murphy, tiap detik HP nambah 1 persen.

zombie diary 2 cheat tanpa root

Dan karakter yang paling dewa adalah si franken dog yang semua abilitynya diatas rata* dari semua karakter yang ada. Kemampuan khusus franken dog ini adalah meningkatkan serangan damage menjadi 20%. Si franken dog ini sangat cocok untuk tipe menyerang dan si ray park sangat cocok untuk tipe bertahan.

Cheat Zombie Diary Unlimited Money & Gems

cheat zombie diary 2 evolution apk

Berhubung saya menggunakan cheat zombie diary 2 unlimited money dan gems maka saya bebas mau menggunakan senjata yang saya inginkan dan saya pun juga sudah melakukan full upgrade untuk melakukan test gamenya. Cukup keren!

zombie diary 2 cheat unlimited money
Tiap senjata memiliki kemampuan yang berbeda, contohnya bubble gun. Senjata ini akan memberikan damage dan membuat zombie melayang di dalam gelembung balon air. Saat gelembung meletus maka si zombie bakalan terkena damage. So, senjata ini sangat berguna untuk mengulur waktu saat musuh ada banyak. terus senjata yang lainnya yang pernah saya coba adalag Freeze gun, dimana ini adalah senjata pembeku yang bisa membekukan zombie yang terkena namun zombie biasa bakalan langsung mati kalo kena.

cheat zombie diary 2 unlimited money and gems

Senjata lain yang masih sama adalah laser, salah satu senjata yang cukup ampuh untuk menghadapi boss zombie karena serangannya yang cukup massive dan bisa menimbulkan damage yang besar. Belum lagi senjata ini pun tanpa delay, jadi lengkap deh, Musuh sebesar apapun bakalan kalah dalam hitungan detik.

Inventori Tambahan di Zombie Diary 2 Cheat

zombie diary 2 mod

Sama seperti di versi pertama, kamu bakalan bisa memilih 3 item tambahan. Item ini isinya macem* termasuk potion yang bisa healing nyawa kamu. Namun kamu juga bisa mengganti potion dengan yang lainnya seperti Power ataupun Speed. Masih ingat kan kalo kamu punya karakter yang punya skill beda-beda? Nah, kalo kamu hilangkan potion dan kamu ganti dengan drone pun sebenenernya tidak apa-apa selama kamu menggunakan karakter Alex Murphy.
Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Money & Gems
Karena dia bisa healing 1% nyawa tiap 1 detik. jadi penggunaan item ini bisa kamu manfaatin sebaik-baiknya dengan cara memilih karakter yang tepat. Dan juga kamu bisa memilih antara amu pakai drone ataupun roket, kedua senjata tambahan ini sangat ampuh kamu gunakan disaat sedang kritis.

Unlock Robot Zombie Diary 2 Cheat Tanpa Root

download cheat zombie diary 2 evolution android
Kalo sebelumnya di versi pertama juga ada robit namu tidak terlalu berfungsi maka di versi kedua ini robotnya sangat membantu sekali. Karena robot disini merupakan senjata armor tambahan yang bisa kamu gunakan disaat sedang kewalahan menghadapi para zombie yang menyerang kamu.

mod zombie diary 2 evolution

Tipe robotnya pun ada 3 kemampuan, yaitu kemampuan chain saw alias gergaji, petinju dan juga senjata biasa. kalo kamu pakai robot senjata kamu pun sudah memiliki unlimited ammo, alias peluru kamu sudah tidak terbatas namun yang terbatas itu hanya durasi kamu menggunakan robot tersebut.

zombie diary 2 cheat apk

Armor yang saya suka adalah Nova Hyperion, karena semua status pesawat ini sudah penuh. Jadi sangat ampuh digunakan untuk membantai ratusan zombie bahkan level sekelas bos sekalipun.

cheat zombie diary 2 unlimited money

Cukup ampuh saat saya gunakan dikala banyak zombie yang menyerang dan menyulitkan saya. Soal durasi pun juga lumayan lama, toh kalopun habis durasi waktu penggunaannya kamu bisa membelinya lagi karena kamu sudah memiliki cheat zombie diary uang dan gem tak terbatas.

cheat game zombie diary 2

Jika kurang puas, kamu juga bisa menggabungkannya dengan menggunakan drone dari 3 item yang telah kamu pilih tadi. Drone ini sangat membantu kamu dalam menghabisi zombie yang mencoba menyerang kamu. nah, gimana? sudah tau kan asiknya game zombie diary 2 ini?

Kelebihan dan Kekurangan Zombie Diary 2

Kelebihan dari game zombie diary 2 dibandingkan dengan zombie diary pertama yang survival adalah banyaknya pilihan karakter yang punya desain yang keren. Belum lagi ada tambahan dibagian senjata dan senjatanya pun bisa kamu upgrade sampai level 3. Tak hanya senjata yang bisa di upgrade melainkan karakternya juga. Semua item sangat berguna jadi bukan hanya hiasan aja, kayak armor robot tadi, drone, speed, power dan yang lainnya.

Efek visualnya pun juga lumayan, zombie yang datang juga memiliki desain yang unik. jadi kalo kamu sudah pernah memainkan game zombie diary, maka tentu aja kamu pasti memilih yang kedua dong? Nah, buat kamu yang belum main game ini maka saya sarankan untuk memainkan versi yang pertama dulu baru yang kedua karena nanti jika kamu langsung main yang kedua nanti kalo pengen main versi pertama kamu bakalan bosan.

So, lebih bagus main yang mana? Yaa zombie diary evolution dong. Baiklah, jika ada kelebihan maka ada juga kekurangannya kan?

zombie diary 2 evolution cheat

Kekurangannya cuman, mapnya kurang banyak untuk lokasinya dan juga gameplay yang cuman itu* aja jadi besar kemungkinan para gamer bakalan cepat bosan. Cuman seru dibagian awal, namun buat yang suka dengan game seperti ini saya rasa tidak ada masalah. belum lagi hal itu wajar karena game zombie diary ini ukurannya pun tidaklah terlalu besar seperti game jaman sekarang karena kamu tidak perlu lagi untuk download file obb. kalau begitu langsung aja disikat.

Download Cheat Zombie Diary 2 Evolution

Untuk cara instalasi pun cukup mudah, tinggal download dan instal seperti biasa. Cheat ini sudah bisa digunakan pada hp tanpa root sekalipun. Jadi, selamat bermain! sekian dulu pembahasan soal game zombie diary 2 evolution ini. Semoga game ini bisa menghibur kamu.