Nov 28, 2023

Cheat Score! Hero Mod Apk Unlimited Money dan Energy Terbaru

Mau ga sih cheat score hero unlimited money dan energi terbaru? Kalo mau sini tak kasih gratis! Score hero adalah salah satu game bola yang lain daripada yang lain, kalo kamu bosen sama game sepak bola yang biasa aja seperti cheat dream league soccer, maka kamu wajib mencoba game score hero ini aja.

Karena disini saya akan berikan score hero mod apk. Game ini juga sama-sama dibuat oleh pihak first touch games, yang juga sama-sama pembuat game bola dream league. Dijamin deh, kalo kamu suka game sepak bola maka kamu juga akan suka game yang satu ini walau permainannya pun sedikit berbeda. Dengan menggunakan score hero mod apk ini kamu bebas bermain sesuka kamu.

Cheat Score! Hero Unlimited Money dan Energy Terbaru

cheat score hero unlimited money dan unlimited energi

Mungkin kamu memiliki pertanyaa, kenapa sih game score hero berbeda? karena di game mod score hero apk ini kita tidak sepenuhnya mengendalikan permainan. Kan biasanya kalo dalam game sepak bola biasa yang kita kendalikan itu para pemainnya kan? Nah kalo di game ini yang kita kendalikan itu adalah laju bolanya. Sedangkan untuk pergerakan pemainnya itu digerakkan oleh komputer, jadi kita hanya mengarahkan bola kita saja mau di oper kemana.
Baca juga:
Pokoknya seru cobain deh, kalau kamu memang fans game bola sejati kamu pasti suka sama game ini. Sayangnya di versi asli dari permainan score hero ini setiap kali main kamu harus memiliki uang atau energi. Jadi sayang banget kan, pas lagi seru-serunya main ehh tidak bisa main karena tidak punya energi yang tersisa. Oleh karena itu pasang saja score hero mod apk yang disini nanti masalah tersebut akan teratasi.

Game ini pokoknya unik banget sih belum lagi levelnya juga banyak dan memiliki misi yang berbeda-beda pula. Di game ini tujuan kita itu mendapatkan bintang 3 dan mendapatkan bintang itu tidak mudah kalau kamu tidak tahu arti dan maksud tujuan dari misinya. Oleh karena itu saya sempat membahasnya kok, disini: Tips Trik Score Hero Bintang 3 Semua.

Jadi supaya kamu bisa mendapatkan bintang tiga memakai apk mod score hero dari sini. Kamu harus membaca artikel tersebut, kenapa? Karena score her mod apk ini tidak akan membantu kamu mendapatkan bintang tiga terus. Karena fitur modnya hanya memberi kamu kebebasan dalam bermain.

Belum lagi agar mendapatkan bintang tiga kalo di game bola biasa kita tidak wajib membuat gol, maka disini kamu harus wajib bisa mencetak gol supaya kamu bisa lanjut ke babak selanjutnya. Untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya terutama untuk maju ke season berikutnya kamu wajib mengkoleksi bintang yang ada di tiap permainan.
Baca juga:
Tidak selau harus bisa mendapatkan 3 bintang tapi 3 bintang lebih baik kan? sama aja dengan game angry bird, kita bakalan dapat 3 bintang kalo kita melakukannya dengan sempurna. Tentunya dengan adanya hal seperti ini akan membuat permainan menjadi lebih seru dan menantang.  Bisakah kamu mendapatkan semua bintang 3 di setiap misi saat pakai mod score hero ini? Coba saja deh!

Gameplay Score! Hero Mod Apk

cheat mod apk score hero
cara cheat score hero mod apk

Di awal permainan nanti kamu akan disuruh membuat pemain kamu sendiri, beberapa hal yang bisa kamu ubah atau ganti adalah nama pemain kamu, rambut pemain kamu beserta warnanya, asal negara pemain kamu dan untuk asal negara ini hanya bisa dipilih 1x saat pertama kali main. Selain itu kamu juga bisa mengubah nomor punggung dengan nomer kesukaan kamu, namun kalo kamu tidak memakai mod apk score hero, atau apk normal maka semua nomer masih dalam keadaan terkunci.

Oleh karena itu kamu membutuhkan uang supaya bisa membelinya. Tapi tenang saja karena yang saya bagikan ini adalah cheat score hero unlimited money maka kamu sudah tidak perlu khawatir lagi karena kamu sudah bisa langsung membuka semua itu. Termasuk model janggut/jenggot atau kumis yang juga bisa kamu ubah sesuai selera kamu. Warna sepatunya pun juga bisa kamu ubah karena kamu tinggal pilih aja kok, lalu yang terakhir adalah model gaya pakaiannya.

Game ini pun agak mirip dengan dream league soccer 2019, dimana kita bisa membuat pemain kita sendiri dan saya pun pernah membagikan dream league soccer 2019 mod apk buat pemain yang bisa kamu coba. Tapi sayangnya saya tidak merekomendasikan hal ini. Karena mod tersebut belumlah sempurna. Oke lanjut ke cheat score hero ini.

cheat score hero terbaru

Jangan berharap terlalu banyak untuk pilihan modif pemainnya karena yang bisa kamu pilih tidaklah terlalu banyak. Namun dengan semua itu kamu wajib membuat pemain kamu menjadi unik. Pemain kamu inilah yang nantinya akan disebut dengan 'hero' karena untuk beberapa misi ada yang diwajibkan kamu harus bisa mencetak gol dengan hero yang kamu miliki.

Setiap level memiliki misi yang berbeda, cuma pada intinya sama saja kok. Yaa itu-itu saja, berhubung lokasi dan tempatnya juga beda jadi keberuntungan di dalam game ini juga sangat berpengaruh sekali. Makanya bukan tidak mungkin walau dengan score hero mod apk kamu harus menyelesaikan misi dengan cara memainkannya berulang kali.

Cheat Score Hero Unlimited Energy

cheat score hero unlimited energy

Cheat score hero yang tak kalah penting lainnya adalah jumlah energi yang kamu miliki, berhubung dengan mendownload aplikasi ini kamu sudah memiliki cheat score hero unlimited energi, maka kamu sudah tidak perlu khawatir lagi untuk menunggu. Energi di game ini berfungsi untuk berapa kali kamu bisa main dalam 1x waktu. Lihatlah, waktu unlimited energi kamu bakalan terus menjadi 00:00:00 yang artinya kamu sudah bisa main sepuas kamu.

Hal inilah yang dihilangkan di dalam score hero mod apk. Karena fitur ini tentu akan membatasi seberapa banyak kita bisa main dalam satu hari. Dengan memiliki unlimited energy maka kamu sudah bisa main kapanpun kamu mau. Entah itu 10x atau 15x pun terserah kamu. Karena dengan mod ini kamu bebas memainkannya.

mod score hero apk

Untuk cheat score hero unlimited money pun juga jangan ditanya, karena di game ini uang kamu ga akan habis malah nambah! Jika saat install game ini jumlah uang kamu tidak seperti jumlah milik saya kamu tidak perlu khawatir karena money di game ini sangat mudah sekali untuk dihack. Nah, meskipun kamu bisa menghack money disini menggunakan mod apk score hero yang akan saya bagikan itu juga percuma, karena nantinya kan uang kamu sudah tidak berkurang lagi?
Baca juga:
Fungsi uang ini sangat penting, yaitu untuk mereka ulang kejadian atau membackward alias balik lagi ke keadaan sebelumnya. Yaitu ketika kamu gagal melakukan shooting atau bola kamu direbut dan dihalau oleh musuh. Jadi kamu bisa memperbaiki kesalahan kamu kan? Tidak perlu lagi mengulanginya dari awal apalagi di saat kita di tengah-tengah permainan.

Dan saat kita mendapatkan misi yang sulit, tentu mengulangi lagi dari awal merupakan hal yang bikin capek. Jadi dengan fitur score hero mod apk kita bisa menggunakan fungsi backward untuk melanjutkan permainan kita yang gagal tadi. Kita bisa melakukan backward berkali-kali hingga kita bisa berhasil. Enak kan? Karena dengan begitu mendapatkan bintang tiga menjadi sedikit lebih mudah.

Untuk mengulangi dari awal pun juga perlu dilakukan di saat kamu sudah tidak bisa lagi mencetak gol atau posisi kamu sangat- tidak menguntungkan. Saya juga sering kok bolak balik replay atau nendang lagi di posisi sebelumnya, karena sangat ga mungkin kalo semua tendangan kita bakalan sempurna pas pertama kali mencoba. Belum lagi kita tidak bisa mengendalikan posisi pemain jadi yang harus kita kendalikan itu yaa bolanya.

Makanya download score hero mod apk ini agar kamu bisa melakukan semua itu dengan mudah. Saya sudah lupa sih sampai level berapa saat saya memainkan game ini. Yang jelas sudah level tinggi sih soalnya selain level saya pun juga orangnya perfeksionis dan ingin mendapatkan bintang tiga semua pada semua misi. Berikut ini adalah contohnya.

download cheat score hero unlimited money

Gimana? apa kamu bisa memperoleh 3 bintang dalam 1 season? apa kamu juga bisa mendapatkan piala di game score hero ini? Sudah tidak sabar kan untuk download cheatn score hero-nya? kalau begitu langsung aja deh. Kamu download score hero mod apk ini dan mainkan sepuas kamu.

Cara Cheat Score Hero Terbaru

Saya jelaskan dulu cara melakukan cheat score hero ini, caranya adalah berikut ini.
  • Download score hero mod apk
  • Tunggu sampai file selesai di download
  • Hapus game score hero kamu (kalau ada)
  • Lalu cari file hasil download tadi
  • Pasang file tersebut
  • Lalu tunggu lagi sampai selesai
  • Kalau sudah sekarang buka gamenya
  • Mainkan sepuas kamu
  • Cheat akan aktif saat apk mod sukses terpasang
Mudah banget kan? Disini kamu memang perlu menghapus game lama kamu supaya bisa memasang mod score hero ini. Karena kalau tidak nanti aplikasinya bakalan bentrok dan kamu gagal memasang cheatnya.

trik score hero
Pada intinya untuk cara cheat score heronya sangat mudah sekali kok, kamu tinggal download lalu install seperti biasa. 

Download Cheat Score Hero Terbaru

  • Cheat Score! Hero Mod Unlimited Money dan Energi (Download)
  • Score Hero Mod Apk Unlimited Money & Energy Terbaru v.1.77 (Download)
Sedangkan cara main score hero dan trik score hero gimana? Aslinya sih ga ada trik, cuman tips aja intinya arahkan bola ke tempat terjauh yang tidak bisa diraih oleh kiper dan gunakan berbagai variasi gerakan/lengkungan saat mengarahkan bola.