Aug 3, 2023

Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay

Mau ga sih kamu punya senjata tanpa delay atau reload? Di artikel ini saya bakalan bagikan Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay. Yaitu senjata bola karet gelang tanpa delay alias ga perlu reload lagi. Jadi kamu bakalan bisa langsung terus menerus menggunakan senjata karet gelang ini tanpa jeda. Di permainan bully kamu akan memiliki 2 senjata yang unlimited.

Senjata pertama yang kamu dapatkan adalah ketapel, lalu seiring berjalannya misi nanti ketapel kamu akan terupgrade yang akan menjadi ketapel super. Ketapel super ini sebenernya sama aja dengan ketapel biasa yang pertama kali kamu dapatkan namun lebih baik. Yang artinya kemungkinan kekuatan damagenya lebih besar.

Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay

cheat bully android rubber band ball no delay
Setelah dapat ketapel super senjata terakhir yang unlimited ialah Rubber band ball yang kalo diartikan artinya bola karet gelang. yaitu sebuah bola yang terbentuk dari sekumpulan karet gelang. Nah, untuk mendapatkan senjata ini kamu wajib mengumpulkan 75 karet gelang yang tersebar di seluruh pulau dan kota.

Saya katakan pulau karena ada karet gelang yang lokasinya ada di pulau terpencil dalam game bully, jadi untuk mendapatkannya kamu wajib berenang ke pulau tersebut. Agar bisa mengumpulkan ke 75 karet gelang di dalam game bully, baik itu Bully Anniversary Edition untuk android maupun Bully Scholarship kamu wajib membuka semua tempat dengan cara menyelesaikan beberapa misi storyline sehingga kamu nanti bisa bebas untuk mencari lokasi karet gelangnya. Buat kamu yang males nyari karet gelangnya bisa langsung menggunakan cheat langsung tamat yang bisa kamu dapatkan disana Cheat Bully Android Langsung Tamat 100%.

cheat bully bola karet gelang no delay

Keuntungan menggunakan senjata rubber ball yaitu ASIK, dan juga damage yang dihasilkan oleh bola karet ini juga lumayan besar. Apalagi kalo senjata bola karet ini kamu gunakan di dalam ruangan Boys dorm, pasti serua banget karena bolanya memantul kesana kemari tak tentu arah, hingga kalo kena orang beberapa kali mereka akan langsung marah dan berusaha menghajar kamu.

Itulah keasikan senjata ini, yaitu kamu bisa mengerjai dan bermain* dengan mereka. Senjata lain yang saya suka ialah marble ball, alias kelereng. Tapi sayang kalo ga pakai cheat senjata ini bakalan cepat habis kalo kamu pakai terus menerus. Nah, buat kamu pengguna game bully android, saya sudah ada cheatnya nih yaitu di Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root. Disana kamu akan mendapatkan cheat senjata unlimited, itu berlaku untuk semua senjata yang kamu miliki.

Namun dengan syarat di dalam inventory kamu sudah harus memiliki senjata tersebut, misalnya kalo kamu belum punya senjata kelereng maka kamu perlu mencarinya dulu atau kalo kamu belum punya senjata telur, maka kamu bisa mencarinya atau membelinya. Baru deh kamu bisa menggunakan cheat tersebut!

mod bully rubber band ball no delay

Saya sendiri pun sangat suka bermain-main dengan kedua senjata itu, yaitu kelereng dan bola karet. Apalagi kalo kedua senjata itu digabung dan digunakan di dalam ruangan. Gimana hasilnya coba? Pasti seru dan lucu kan? melihat orang* terjatuh karena kelereng ddan juga terlempar karena bola karet. Nah, penasaran ga sih? Kalo penasaran, saya sudah siapin nih video gimana serunya menggunakan mod bully rubber band ball no delay. Apa kamu sudah siap? lihat baik* video ini.


Kalo begitu langsung download aja nih cheatnya. Selain mod no relaod, disini juga sudah mod unlimited money lhooo.

Baca juga: Cheat Score Hero Unlimited Money dan Energi Terbaru

Cara Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay

  • Mod Bully Rubber Band Ball No Delay (Download)
Cara gunain cheat ini gimana sih? Untuk cara penggunaannnya sih gampang banget! yaitu kamu hanya perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Sesudah itu kamu pasang deh file apknya, jika sudah punya gamenya maka kamu wajib mencopot game tersebut terlebih dahulu dengan syarat memindakan file obb keluar supaya tidak ikut terhapus. Baru deh install dan balikin lagi OBBnya.